Arti Jawasoft TikTok dan Preset AM yang Sedang Viral

Jawasoft TikTok

Jawasoft TikTok – Trend di TikTok memang seolah tidak ada habisnya. Selalu ada saja hal baru yang menjadi trend dan ramai diperbincangkan oleh netizen.

Dalam dunia konten editing terutama jedag-jedug, trend yang sedang ramai dibicarakan adalah trend Jawasoft. Bagi Anda yang masih asing dengan trend Jawasoft ini, maka Anda harus menyimak pembahasannya dibawah ini.

Mengenal Jawasoft TikTok

Jawasoft TikTok adalah akhiran dari sebuah nama TikTok. Tambahan nama ini digunakan sebagai seru-seruan saja. Banyak orang jawa yang menggunakan akhiran Jawasoft TikTok ini untuk mengidentifikasi dirinya sebagai orang jawa. Akhiran nama ini hanya digunakan sebagai hiburan saja, tidak untuk menyinggung pihak manapun.

Tidak hanya orang jawa yang bisa menggunakan akhiran Jawasoft TikTok ini, karena daerah lain juga bisa menggunakannya sesuai dengan asal daerah masing-masing. Sebagai contoh, selain Jawasoft TikTok ada juga akhiran nama Sundasoft.

Trend Jawasoft di TikTok

Awal mula trend nickname Jawasoft di TikTok ini berasal dari orang-orang yang suka membuat konten kolaborasi dan bisa mengedit video jedag-jedug.

Setelah itu, banyak orang yang mencoba membuat trend Jawasoft ini dengan menambahkan huruf X di bagian depannya sehingga tampak seperti hasil kolaborasi.

Trend ini sudah banyak diadaptasi oleh masyarakat dari daerah lain seperti Sundasoft dan Kalimantansoft. Yang membuat trend ini menjadi viral adalah beberapa konten bagus yang tidak sengaja masuk ke dalam FYP sehingga banyak orang yang ikut meramaikan trend ini.

Cara Menambahkan Akhiran Jawasoft di TikTok

Apabila Anda ingin mengikuti trend dengan menambahkan akhiran Jawasoft di nama TikTok Anda, maka Anda harus tahu bagaimana caranya.

Berikut ini adalah cara menambahkan akhiran Jawasoft di nama TikTok Anda:

  1. Salin teks berikut ini untuk mendapatkan tulisan Jawasoft yang aesthetic.
  2. Setelah itu, buka aplikasi TikTok.
  3. Klik menu profile dan pilih edit profile.
  4. Pilih mana yang akan Anda tambahkan Jawasoft di bagian akhir. Anda bisa menambahkannya di bagian nama maupun username. Bahkan, Anda juga bisa menambahkannya di bio.
  5. Selesai, kini nama Anda akan memiliki akhiran Jawasoft di bagian belakangnya.

Ini adalah tulisan yang harus Anda salin untuk mendapatkan font Jawasoft yang aesthetic

δΉ‚ π‰π€π–π€π’πŽπ…π“

Preset AM Jawasoft

Tidak hanya menggunakan akhiran nama saja, Anda juga bisa membuat konten tentang Jawasoft TikTok. Dalam proses pembuatan konten, Anda bisa menggunakan preset AM yang sudah disediakan.

Anda bisa klik disini untuk mendapatkan preset yang diinginkan. Apabila Anda sudah membuka link diatas, maka preset AM akan secara otomatis terunduh di ponsel Anda. Gunakan preset tersebut di Alight Motion dengan cara import preset.

Logo Jawasoft

Tidak hanya tulisan, ternyata Jawasoft ini juga memiliki logo tersendiri. Apabila Anda ingin membuat konten yang berisi logo dari Jawasoft, maka Anda bisa klik disini.

Logo yang digunakan untuk menunjukkan nickname Jawasoft sendiri terdiri dari tulisan JS dengan tambahan gambar harimau berwarna putih.

Sudah ada banyak sekali orang yang menggunakan logo ini untuk mengedit atau sebagai tambahan konten video yang nantinya akan diunggah di TikTok.

Itu dia beberapa hal terkait trend Jawasoft di TikTok yang populer belakangan ini. Anda juga bisa ikut membuat kontennya, siapa tahu konten Anda bisa masuk FYP dan menjadi viral.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.