Arti Kata Boti Dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok Apa?

Arti Kata Boti Dalam Bahasa Gaul

Arti Kata Boti Dalam Bahasa Gaul – Bila Anda adalah orang yang sering menggunakan sosial media, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai istilah baru yang digunakan disana.

Selalu ada kata-kata baru yang digunakan untuk menyebutkan sesuatu, misalnya saja boti. Kata boti belakangan ini populer di sosial media, tetapi masih banyak orang yang belum tahu apa arti dari kata ini.

Jika Anda penasaran tentang apa arti kata boti dan bagaimana penggunaannya di sosial media, simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Berbagai Arti Boti dalam Bahasa Gaul

Ada beberapa arti kata boti dalam bahasa gaul, mari kita bahas satu per satu. Boti bisa diartikan sebagai bonceng tiga.

Kondisi bonceng tiga yang dimaksud adalah ketika Anda mengendarai motor dan menggonceng dua orang dibelakang Anda.

Singkatan boti dari bonceng tiga ini banyak digunakan sebagai lucu-lucuan saja sebab memang sangat menarik.

Arti Lain dari Kata Boti

Tidak hanya dapat dikatakan sebagai bonceng tiga, boti juga seringkali digunakan untuk menyebut laki-laki yang suka dengan sesama jenis.

Biasanya, orang akan meledek orang yang suka dengan sesama jenis tersebut dengan istilah boti. Tidak semua orang dapat diledek dengan kata boti, biasanya kata boti identik dengan orang yang berperilaku kemayu atau feminim.

Kata ini berkonotasi negatif sehingga tidak disarankan untuk digunakan di sosial media.

Arti terakhir yang bisa ditemukan untuk istilah boti adalah istilah untuk menyebut obat-obatan tertentu.

Bukan sembarang obat, biasanya istilah boti merujuk kepada obat anti depresan dan terlarang seperti Xanax, Dumolid hingga obat yang lainnya.

Biasanya, obat yang diberikan istilah boti adalah obat yang bisa membuat seseorang menjadi mabuk hingga hilang kesadaran.

Penggunaan Kata Boti di Sosial Media

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Anda bisa menggunakan kata boti atau bonceng tiga sebagai istilah lucu-lucuan.

Anda bahkan bisa menggunakan kata ini untuk caption di sosial media. Misalnya saja, Anda melihat ada tiga orang remaja mengendarai motor dan Anda menilai bahwa hal tersebut lucu.

Anda bisa membuat postingan tentang hal tersebut dengan kata boti di dalamnya. Cukup mudah bukan?

Istilah Unik di Sosmed Selain Boti

Tidak hanya boti saja, ada beberapa istilah unik lain yang bisa Anda ketahui dari sosial media.

Berikut ini adalah beberapa contoh istilah yang dimaksud:

  • Healing. Kata healing berasal dari bahasa inggris yang artinya penyembuhan. Istilah healing belakangan ini banyak digunakan untuk menyebut situasi dimana Anda bermain ke alam untuk melepas beban sejenak.
  • Toxic. Sama seperti healing, toxic juga berasal dari bahasa Inggris yang artinya racun. Hal-hal negatif yang akan mempengaruhi kehidupan Anda bisa diartikan dengan toxic. Sebagai contoh, Anda bisa menyebut hubungan yang tidak sehat dengan nama toxic relationship.
  • YTTA. YTTA adalah sebuah akronim sama seperti boti dengan kepanjangan Yang Tau Tau Aja. Biasanya, istilah ini digunakan untuk sebuah konteks yang hanya beberapa orang saja yang tahu tentang hal ini.

Masih ada banyak lagi istilah lain yang perlu Anda ketahui, tetapi tiga istilah diatas sudah mencakup yang paling populer belakangan ini.

Nah, itu dia penjelasan tentang berbagai arti kata boti dalam bahasa gaul. Anda bisa menggunakan kata boti yang berkonotasi positif saja dan tidak menggunakan yang berkonotasi negatif. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.