Arti Kata Prik Di TikTok, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Arti Kata Prik Di TikTok

Sudah pada tahu belum tentang arti prik di TikTok yang belakangan menjadi viral? Sebenarnya bukan hal yang baru lagi jika kita menemukan salah satu kata aneh, lucu dan mungkin belum pernah kita dengar sebelumnya muncul dari FYP atau komentar TikTok. 

Sebab, segala sesuatu yang masuk ke apk medsos ini memiliki potensi untuk mudah menjadi viral. Karena memang pengguna TikTok sendiri dari hari ke hari semakin banyak saja. Jadi, ya bukan hal yang aneh jika anda menemukan bahasa atau kata baru.

Nah, jika anda pengguna TikTok namun tidak pernah tahu apa arti dari kata-kata baru yang muncul, maka anda bisa membaca Bungdus. Sebab, di sini kita akan selalu update dan berbagi banyak informasi termasuk kata-kata baru di TikTok yang mungkin belum anda ketahui tersebut.

Apa Makna atau Arti Kata Prik Di Tiktok?

Nah, pertama anda harus tahu apa sebenarnya kata prik yang ada di TikTok ini, kan? Sebab, sudah banyak sekali yang menggunakan kata-kata ini dan sudah memenuhi kolom komentar video yang FYP. Dan tentu saja, jika anda tidak tahu maknanya anda akan kesulitan sendiri, kan?

Prik sebenarnya bukan kata dari sebuah daerah atau negara kok. Jadi, tenang saja jika anda sama sekali tidak tahu maknanya. Sedangkan prik sendiri sebenarnya berasal dari kata freak. Jika dibaca dalam bahasa Indonesia jadinya terdengar seperti kata Prik, bukan?

Nah, inilah asal usul dari kata tersebut. Jadi, prik itu adalah freak. Nah, bagi anda yang mengerti bahasa Inggris pastinya tahu apa makna prik ini, kan?

Freak sendiri jika diartikan sebagai kata dalam bahasa Indonesia adalah aneh atau tidak biasa bahkan berujung pada hal-hal yang sedikit gila. Jadi, sudah paham sampai di sini bukan apa makna prik?

Sama dengan arti bahasa asli dari kata prik ini, maka artinya adalah anek atau kurang waras. Dan biasanya arti dari kata ini merujuk pada konotasi negatif. Sayangnya pemakaian kata ini di TikTok tidak melulu berujung pada hal negatif kok.

Contoh Penggunaan Kata Prik Di Tiktok

Sebenarnya, jika kita menggunakan kata freak, pasti mengarah pada hal yang negatif, bukan? Sayangnya di Indonesia sendiri kata prik sudah merajalela. Apakah ini berarti banyak orang aneh di negara kita?

Tentu saja tidak, bukan? Jadi, seperti yang mimin sampaikan sebelumnya, kata prik ini tidak selalu mengarah pada hal yang negatif kok. Jadi tenang saja. 

Tidak sedikit yang menggunakan kata ini di dalam kolom komentar hanya untuk bersenda gurau atau bercanda. Karena itu mungkin anda sudah tidak aneh lagi jika daftar kolom komentar dipenuhi dengan kata baru ini. Misalnya saja:

  • Dasar bocah prik (dasar bocah aneh).
  • Diam lu, dasar prik (diam kamu dasar aneh).
  • Sini dulu prik! (Datang ke sini dulu orang aneh).

Nah, bagaimana? Sudah paham dengan makna kata prik ini, bukan? Jadi jangan tersinggung jika ada teman yang berkomentar prik pada video anda ya.

Atau, jika mungkin sahabat anda mengatakan anda adalah bocah prik. Karena ini dianggap lumrah. Bukankah netizen negara berflower ini dikenal akan kebar-barannya? 

Jadi, jangan masukkan ke dalam hati jika dikatai dengan berbagai kata aneh bin ajaib lagi, ya. Sekian pengertian atau arti dari kata prik di TikTok. Semoga penjelasan mimin bermanfaat ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.