Arti Kata TBL yang Viral di TikTok, Twitter dan Medsos Lainnya

Arti Kata TBL yang Viral di TikTok

Kamu yang sering memantau aplikasi sosmed seperti Twitter ataupun TikTok pasti tahu apa saja yang viral. Baik itu berupa trend maupun challenge, bukan?

Sebab, jika anda membuka apk media sosial ini semua hal yang sering diperbincangkan akan selalu muncul paling depan.

Nah, kali ini kita akan kembali membahas tentang sebuah kata aneh, gaul dan mungkin tidak dikenal oleh semua orang. Kata apa coba?

Ternyata, kata yang akan kita bahas kali ini adalah TBL. Dimana makna TBL sendiri masih banyak menjadi misteri. Tidak sedikit warganet mencari tahu tentang apa sih makna kata TBL tersebut.

Dan, mimin rasa anda sudah tidak asing lagi dengan TBL, bukan? Nah, jika anda termasuk warganet yang penasaran akan makna TBL, mari simak postingan kali ini sampai selesai.

Kenapa TBL Mendadak Viral di Medsos?

Nah, hal pertama yang seharusnya kita bahas adalah proses viralnya kata ini. Tentu ada sebab dan akibat, bukan? Nah, kita harus mencari tahu asal muasal mengapa kata ini mendadak digunakan oleh banyak orang.

Sebenarnya, mencari siapa pemicu utama yang menyebabkan kata ini viral agak sulit, ya. Sebab, sekarang sudah banyak sekali yang menggunakannya.

Apalagi kita tidak bisa melihat catatan siapa sih pertama kali menggunakan kata TBL tersebut. Namun, salah satu selebTok yang bernama Fadli Bondol dirinya menjelaskan makna kata tersebut.

Menurut Fadli, sebenarnya ini adalah trend kata yang sudah pernah booming atau popular pada era 80 an lalu. Dan tanpa sengaja kembali lagi bangkit dan mendadak viral sekarang ini.

Setidaknya, melalui akun tersebut yang bisa anda temui di @BONDOL.JPG anda bisa mengecek seluk beluk kata TBL. Nah, setelah tahu mengapa dan apa sih dasar kata ini mendadak viral.

Maka anda pasti juga penasaran dengan artinya, bukan? Jika iya, jangan sampai tidak membaca postingan ini sampai tuntas, ya!

Makna Kata TBL Viral TikTok

Lantas, apa sih makna dari kata TBL ini? Nah, ini adalah pembahasan inti pada pembahasan kita. Dimana anda yang sering melihat atau mendengar TBL akan langsung tahu apa maknanya.

Jika anda sudah mengenal maknanya, secara otomatis anda bisa menggunakannya di kemudian hari, bukan? Sebab, lucu saja rasanya jika anda ikut-ikutan menggunakannya namun tidak mengenal maknanya.

Sudah siap, belum? Makna TBL ini adalah “Takut Banget Loh”. Hah, sesederhana itu? Nyatanya memang iya! Jadi, bukan hal aneh lagi jika tiba-tiba anda melihat banjir komenan yang menggunakan kata TBL ini, kan?

Karena memang mudah digunakan dan maknanya sangat umum. Bahkan terkadang terlihat terlalu memaksakan, sih. Apalagi dengan trend-trend baru seperti joget atau goyang pargoy.

Atau, trend Cina yang memperlihatkan otot bisep laki-laki. Mendadak banyak yang komen TBL, TBL, bukan? Tidak jarang bagi yang belum paham malah disangka “tebal”.

Tidak salah juga sih, sebab seperti singkatan tanpa adanya huruf vokal, bukan? Namun, sudah dikonfirmasi bahwasanya TBL adalah singkatan dari Takut Banget Loh.

Nah, jika ada teman yang tidak paham makna TBL anda bisa mengedukasinya juga ya. Atau, anda bisa share artikel ini agar banyak orang yang membaca.

Bukankah sharing is caring? Lain kali, jika anda masih ada kata gaul yang tidak dimengerti, anda bisa menanyakan pada kolom komentar, ya! Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.