Arti NNC di RP Telegram Yang Wajib Diketahui

Arti NNC di RP Telegram

Akhir-akhir ini banyak orang yang bertanya mengenai apa arti NNC di RP Telegram bagi para pengguna sosial media. Terutama di komunitas Roleplay, pertanyaan itu banyak bermunculan. Roleplay merupakan permainan peran yang dimainkan oleh seorang tokoh.

Dalam Roleplay yang disingkat dengan RP ini banyak ditemukan istilah atau singkatan yang belum banyak dipahami oleh sebagian orang.

Itulah sebabnya singkatan dari NNC tersebut sering dipertanyakan, dan seperti apa fungsi atau kegunaannya.

Inilah Arti NNC di RP Telegram

NNC yang terdapat di Roleplay adalah singkatan dari Bahasa Inggris yang artinya No Need Couple. Maksud dari kalimat itu adalah tidak memerlukan pasangan.

Istilah ini sering digunakan di Roleplay oleh mereka yang bermain Roleplay tapi tak mau berpasangan pada saat sedang memainkannya.

Alasan tak mau berpasangan bermacam-macam, mungkin karena tak mau ribet, tak mau diganggu, dan sebagainya. Sehingga mereka menggunakan istilah NNC tersebut.

Apabila Anda mendengar istilah NNC saat bermain RP maka Anda harus mencari partner lainnya yang mau dijadikan pasangan.

Sedangkan arti dari singkatan NC adalah Need Couple, yang menjadi kebalikan dari NNC. Arti dari NC tersebut adalah membutuhkan pasangan. Mereka adalah orang yang memainkan RP dan memang berniat mencari pasangan.

Anda bisa mengajak orang-orang yang mengucapkan NC di RP untuk menjadi pasangan.

Baca juga: Arti Sabi di RP Telegram

RP atau Roleplay di Telegram

RP atau Roleplay artinya adalah bermain peran atau memainkan sebuah peran dalam menjadi idol, artis, atau toko terkenal yang Anda sukai pada aplikasi Telegram. Secara umum, artis yang dijadikan role model untul diperankan biasanya adalah artis-artis K-Pop.

Walaupun tak jarang juga orang-orang yang lebih suka menggunakan artis atau tokoh terkenal lainnya dalam bermain RP. Tujuan dari permainan RP bergantung dari pemainnya itu sendiri. Walaupun kebanyakan orang yang bermain RP hanya ingin bersenang-senang saja.

Bisa juga untuk mencari teman baru atau pasangan, tetapi tidak harus menampilkan identitas Anda yang asli.

Cara Bermain Roleplay di Telegram

Ketika akan memainkan RP pada aplikasi Telegram, maka Anda harus membuat akun dengan nama artis yang akan diperankan. Contohnya Anda ingin menjadi Jisoo di Telegram maka nama akun Telegram Anda adalah Jisoo.

Kemudian Anda tinggal mencari orang yang di akun RP yang sama dengan menggunakan cara mengikuti channel atau grup RP promote, dan bisa juga dari Bot Anonymous. Jika sudah memperoleh teman dari sana, maka Anda bisa mulai chatting dengan sesama pemain RP lainnya.

Selama menggunakan akun tersebut saat bermain RP, Anda harus memperkenalkan diri sebagai artis yang saat itu sedang Anda perankan. Selain itu, Anda juga tak boleh membuka identitas asli Anda ketika menggunakan akun dari artis yang diperankan tersebut.

Baca juga: Cara Mengubah Tema Telegram

Bukan hanya bermain peran saja, tapi masih banyak hal lainnya yang bisa dilakukan di RP tersebut. Setelah mengetahui arti NNC di RP Telegram maka kini Anda bisa siap bermain RP di sana.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!