Cara Auto Macro Point Blank, SG, AWP, QQ 31 (Mouse Biasa)

Auto Macro

Buat kamu yang sering main ke warnet pasti sudah tidak asing dengan game bergenre FPS atau first person shooter seperti Point Blank, Counter Strike, Dota 2 dan game sejenisnya. Namun jenis game seperti ini biasanya cukup sulit dimainkan karena harus memiliki kontrol yang baik untuk bisa bersaing dengan player lain.

Salah satu cara untuk menambah kemampuan kontrol game adalah dengan menggunakan Auto Macro. Biasanya hanya terdapat pada mouse khusus dan itu jarang kita temukan di warnet, karena kebanyakan di warenat menggunakan mouse biasa.

Tapi jangan khawatir lagi, karena sekarang kita bisa mengubah mouse biasa jadi bisa auto macro dengan benatuan aplikasi atau software yang sudah kami siapkan dibawah nanti.

Apa itu Auto Macro?

Auto Macro adalah aplikasi yang berguna untuk mengatur mouse biasa menjadi seperti mouse macro atau yang biasa juga disebut dengan mouse gaming. Aplikasi auto macro sendiri memang dibuat khusus untuk membantu player dalam bermain game shooter atau tembak-tembakan.

Beberapa game diantaranya seperti Point Blank, PB Zepetto, Counter Strike dan sejenisnya. Meskipun tidak sama persis 100% dari fitur yang ada pad mouse gaming, namun sangat membantu bagi gamers dengan budget yang minim dan belum punya mouse macro.

Karena kita tau sendiri bahwa mouse macro dibanderol dengan harga yang cukup mahal berkisar dari 100 ribuan sampai jutaan. Itu harga hanya untuk mouse yang ukurannya sekecil itu saja.

Download Auto Macro Terbaru

Sejatinya aplikasi ini sudah lama di rilis dan kompatibel untuk digunakan pada mouse dengan berbagai merk seperti Logitech, votre, razer, steelseries, redragon, havit, jelly comb, vitsing dan masih banyak lagi.

Aplikasi auto macro dibuat oleh anak Indonesia yang berasal dari timur tengah (Saz-Share). Dan tentunya kira harus berterimakasih kepadanya karena dapat membantu bermain game fps dengan lebih baik.

Berikut link download aplikasi Auto Macro:

Catatan: Silahkan matikan anti virus Anda terlebih dahulu, karena file akan terdeteksi sebagai virus atau software tidak dikenal. Dan untuk menjalankan cukup dengan Run Administrator, untuk perintah atau hotkey terdapat pada file txt yang ada didalam.

Dapatkan pengalaman bermain game shooter yang lebih baik dengan bantuan aplikasi ini bahkan dengan menggunakan mouse biasa. Terutama untuk PB dan Counter Strike yang masih ramai dimainkan sampai saat ini.

Cara Menggunakan Auto Macro

Kita bisa menggunakan tombol Function (F) yang terdapat pada baris paling atas pada keyboard. Berikut langkah-langkah instalasi auto macro untuk game PB, AWP, QQ 31 dan SG:

  1. Download aplikasi melalui link diatas.
  2. Ekstrak terlebih dahulu.
  3. Run Administrator pada auto-macro-setting.exe.
  4. Tunggu beberapa saat sampai muncul Status: Succesfully Injected!
  5. Selesai

Beberapa hotkey untuk mengaktifkan dan menggunakan auto macro yang bisa Anda gunakan pada tombol berikut ini:

  • F10 = Untuk mengaktifkan settingan auto macro 31
  • F11 = Untuk mengaktifkan settingan auto macro QQ
  • F12 = Untuk menonaktifkan seluruh settingan auto macro
  • HOME = Untuk menonaktifkan seluruh script yang sedang berjalan

Tips penting

  • Jika terjadi auto macro tiba-tiba berhenti atau not respong, tekan tombol HOME untuk menghentikan semua proses aplikasi yang sedang berjalan.
  • Aman digunakan untuk bermain Point Blank dan tidak beresiko banned.
  • Nonaktifkan antivirus agar tidak terdeteksi sebagai malware.

Beberapa hal yang sering ditanyakan terkait penggunaan auto macro pada mouse biasa.

Apakah beresiko banned?

Tidak, auto macro sendiri adalah manipulasi yang dikhususkan untuk mose saja dan juga sering kita temui pada penggunaan mose gaming. Jadi tidak berbahaya karena tidak memodifikasi sistem game seperti pada cheat, aman untuk digunakan dan tidak beresiko banned.

Apakah membuat kinerja PC jadi lemot?

Tidak, sebab program ini hanya menjalankan beberapa perintah ringan saja, jadi tidak akan menyebabkan pc lemot dan mengganggu saat bermain game. Kalian juga dapat menonaktifkan proses aplikasi auto macro yang sedang berjalan dengan cara menekan tombol HOME pada keyboard.

Apakah berjalan pada Windows 10?

Karena program dibuat berdasarkan pada sistem Windows, jika bisa berjalan pada sistem operasi Windows 7 dan 8 seharusnya pada Windows 10 juga dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga: Cara Menampilkan FPS di PC

Itu dia cara auto macro untuk game PB, SG, AWP, QQ 31 yang bisa untuk mouse biasa. Jadi Anda sekarang tidak perlu sampai membeli mouse gaming kalau hanya untuk menikmati fitur auto macro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *