Baby Puppy dan Baby Caca FF yang Desah Viral, Siapa Mereka?

Baby Puppy dan Baby Caca FF

Viral di Free Fire yaitu baby puppy dan baby chacha member baby cut dikabarkan sebagai tukang desah dan juga sudah banyak beredar video suara mereka di berbagai sosial media seperti TikTok dan juga YouTube.

Free Fire adalah salah satu game yang seru untuk dimainkan bersama teman. Terlebih saat pulang sekolah dan berkumpul, pastinya melakukan mabar adalah hal yang asik. Disaat itu juga kita dapat merasakan keseruan dalam mengkill musuh.

Namun ada juga yang memanfaatkan FF untuk hal lain, misalnya sperti yang dilakukan oleh member guild baby cute yaitu Baby Puppy dan Baby Chacha yang viral di TikTok dan juga tempat lain.

Saat ini mereka menjadi perbincangan banyak orang lantaran dikabarkan sebagai tukang desah dengan suara yang lembut sehingga banyak yang penasaran dengan muka asli baby puppy dan baby chacha.

Baca juga: Nama FF Keren untuk Perempuan

Siapa Baby Puppy dan Baby Chacha?

Sebagian pemain mungkin akan berpikir bahwa awalnya itu adalah set bundle Free Fire yang akan dirilis sebentar lagi. Tapi nyatanya itu salah! Baby Puppy dan Baby Chacha adalah seorang wanita yang bermain Free Fire.

Jadi mereka ini tergabung didalam sebuah Guild yang bernama Baby Cute. Dan di guild itu memang membernya semua cewek, dan juga mereka sering membuat konten-konten yang viral dengan suara ciri khas mereka baik di TikTok dan YouTube.

Ya namanya juga cewek-cewwek apalagi mereka suka bermain game FF yang notabene banyak banget dimainkan oleh cowo, sudah pasti langsung rame dan selalu jadi perbincangan hangat di para kaum lelaki.

Kenapa Bisa Jadi Viral?

baby puppy ff yang sedang viral

Lalu kenapa alasan mereka bisa menjadi viral seperti sekarang ini? Selain membuat konten dengan suara ciri khas mereka, ternyata ada kabar yang beredar bahwa konten yang mereka buat sedikit berbau dewasa sehingga hal ini tidak dibenarkan saat ditonton oleh player FF lain yang rata-rata bocil.

Kita bisa lihat pada konten YouTube yang berjudul “harga baby puppy sekali d3s4h berapa?” disana terdapat banyak sekali komentar-komentar negatif yang mengkritik bahwa hal itu tidak boleh dan tidak dibenarkan, namun tidak jarang juga ada yang berkomentar positif menanggapi hal tersebut.

Namun hal itu tidak bisa kita percaya 100%, karena kabar ini masih tidak jelas dan simpang siur. Ada juga yang bilang mereka ini hanya sebagai lucu-lucuan saja bermain FF untuk hiburan saja. Oleh karena itu konten video yang mereka buat selalu membuat orang lain penasaran.

Pastinya kalian penasran bukan dengan video desahan yang beredar di sosial media? Nah untuk itu langsung saja deh cek di akun sosial media mereka yang asli, ini dia:

Baby Devi

  • Halaman Tiktok = @devii.ahh
  • URL: https://vt.tiktok.com/ZstAE96m/.
  • Nick FF : ʙᴀʙʏ•ᴅᴇᴠɪᴬᴴ

Baby Tika

  • Halaman Tiktok : @tika_euy
  • URL: https://vt.tiktok.com/ZStDj46j/
  • Nick FF : ʙᴀʙʏ•ᴛɪᴋᴀᴬᴴ

Baby Tasya

  • Halaman Tiktok : @tasya_euy
  • URL: https://vt.tiktok.com/ZStDe34t/
  • Nick FF : Puppy.Ayy

Tinggal baby caca saja yang belum kita ketahui akun sosmed aslinya. Nah dengan begitu bagi kalian yang penasaran dengan wajah asli dari baby puppi dan caca juga baby tika dan tasya maka bisa langsung saja deh cek video-video mereka di TikToknya.

You May Also Like

error: Content is protected !!