Beda Arti, Ini Dia Arti Sebenarnya Adek dan Adik di Wattpad

Ini Dia Arti Sebenarnya Adek dan Adik di Wattpad

Ini Dia Arti Sebenarnya Adek dan Adik di Wattpad, Membaca adalah salah satu kegiatan yang paling menarik untuk dilakukan. Banyak orang yang menyalurkan waktu luang mereka untuk membaca. Anda sendiri bisa membaca dari buku fisik, maupun aplikasi.

Bila Anda memilih untuk membaca menggunakan aplikasi, maka ada banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa Anda gunakan. Salah satu rekomendasi aplikasi untuk membaca adalah Wattpad.

Membaca di aplikasi Wattpad terkadang membingungkan bagi pembaca pemula, sebab ada kata-kata dengan arti yang cukup terselubung.

Sebagai contoh, ambil saja kata adik dan adek yang ternyata berarti berbeda di Wattpad. Apa perbedaan arti kata adek dan adik di Wattpad? Cari tahu apa perbedaan artinya melalui informasi berikut ini.

Mengenal Aplikasi Wattpad

Bila Anda adalah salah satu orang yang suka membaca cerita fiksi, maka Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan kata Wattpad.

Wattpad adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menerbitkan ataupun membaca cerita. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan dibaca, bahkan Anda bisa mendapatkan beberapa chapter bacaan yang gratis.

Perbedaan Kata Adik dan Adek di Wattpad

Dalam Wattpad, para penulis bebas menggunakan bahasa apapun untuk membuat cerita. Bahkan, mereka juga bisa menggunakan kata-kata yang memiliki arti terselubung.

Salah satu contoh kata yang memiliki arti terselubung adalah adik dan adek. Sekilas memang kedua kata ini memiliki penulisan yang sama, maka banyak orang yang mengira artinya pun sama. Padahal, kedua kata ini memiliki arti yang berbeda.

Awal Viralnya Kata Adek dan Adik di Wattpad

Awalnya memang banyak orang yang tidak menyadari perbedaan antara kata adek dan adik di Wattpad. Tetapi ada sebuah video di TikTok yang mengatakan bahwa ‘di Wattpad, adik dan adek artinya berbeda’.

Karena video inilah banyak orang yang penasaran apa sebenarnya perbedaan dari dua kata ini. Apalagi dalam video tersebut maupun di bagian commentnya tidak menjelaskan dengan jelas apa perbedaannya.

Arti Kata Adik di Wattpad

Agar Anda tidak lagi penasaran dengan apa arti kata adik di Wattpad, maka kami akan membahasnya. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Adik memiliki arti saudara perempuan atau laki-laki yang usianya lebih muda.

Dalam bahasa Wattpad, Adik memiliki arti yang sama sekali berbeda. Adik kerap digunakan untuk menyebut alat kelamin laki-laki pada cerita.

Tujuan digunakannya kata Adik sebagai pengganti adalah agar lebih ramah untuk dibaca oleh anak-anak dibawah umur.

Biasanya, konten yang menyebutkan kata adik sebagai pengganti alat kelamin laki-laki akan menggunakan label konten dewasa atau Mature Content.

Arti Kata Adek dalam Wattpad

Setelah membahas apa arti kata adik dalam Wattpad, Anda juga akan diajak untuk membahas arti kata adek. Dalam bahasa Wattpad, adek memiliki arti yang sama seperti di Kamus Besar Bahasa Indonesia, yakni sebutan untuk anak laki-laki atau perempuan yang berusia lebih muda. Tidak harus saudara, para penulis juga biasa menggunakan kata adek untuk menyebut anak-anak lain yang lebih muda usianya.

Itu dia perbedaan arti kata adek dan adik dalam bahasa Wattpad. Meskipun beberapa konten memang menggunakan kata adik sebagai alternatif, tidak semua konten melakukan hal yang sama.

Anda masih bisa menikmati konten dengan bahasa sehari-hari yang mudah untuk dimengerti tanpa adanya tambahan arti terselubung. Semoga informasi ini bisa mengurangi rasa penasaran Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.