Berapa GB PES 2022 Mobile Android? Ini Rinciannya

PES 2022 Mobile Android

Halo gamers! Suka main game PES? Sudah tahu belum pembahasan tentang berapa GB PES 2022 Android?

Sebab, dengan adanya layanan game PES di Android tentu anda bisa bermain dengan lebih leluasa, bukan? Hanya bermodalkan HP atau tablet Android saja anda bisa memainkan salah satu game yang banyak diincar para penggila sepak bola ini.

Tapi, sebelum mulai bermain dan coba instal game ini, anda harus tahu ukurannya terlebih dahulu loh.

Sebab, jika anda tidak tahu ukuran file yang harus anda unduh maka nantinya bisa terjadi kegagalan. Sebab, memori mungkin tidak cukup menampung ukuran file yang tersedia, bukan?

Anda juga bisa membersihkan file sampah atau memindahkan sebagian file terlebih dahulu.

Sekilas Tentang PES 2022 Android

Sebelumnya, Konami memang sudah merilis versi mobile untuk e-Football PES Android. Namun, versi paling update untuk saat ini adalah PES 2021. Sedangkan kita sudah hampir masuk pertengahan tahun 2022 bukan?

Dari akhir tahun lalu memang sudah ada banyak berita burung terkait update ke PES 2022 Android ini. Namun, jika anda mengecek langsung ke Play Store, maka yang tersedia masih versi 2021. Nah, pada update selanjutnya alias versi 2022 apa saja yang akan anda dapatkan?

Ada beberapa fitur yang bisa anda nikmati di versi PES 2022 Android terbaru seperti:

  • Kontrak Pemain : Pemain yang melakukan kontrak dengan developer game akan selalu diperbarui setiap tahun. Jadi akan ada tambahan atau pengurangan pemain yang bisa anda nikmati di game ini kedepannya. 
  • Jenis Laga : Untuk versi terbaru akan ada 4 jenis laga yang bisa dinikmati oleh para pemain. Para pemain tetap bisa menggunakan karakter pemain sepak bola yang kontraknya belum habis untuk bermain di:
    • Ajang Tur
    • Ajang Tantangan
    • Laga Cepat Online
    • Lobi Laga Online
  • Tipe Karakter Pemain Sepak Bola : Tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Ada 4 tipe pemain yang bisa anda pilih dan mainkan. Namun, setiap tipe tentu memiliki syarat dan cara tersendiri untuk mendapatkannya. 4 tipe tersebut :
    • Standar
    • Sedang Tren
    • Sorotan
    • Legenda
  • Update Pemain : Juga akan ada perbaikan dari avatar pemain sepak bola yang bisa anda pilih untuk anda mainkan. Pemain yang ada di dalam daftar trend terkini akan terlihat performa serupa untuk periode waktu tertentu.

Jadi, Berapa GB PES 2022 Android?

Nah, kembali ke pertanyaan awal tentang berapa Gb PES 2022 Android? Sebab, sebagai salah satu pemain yang ingin menikmati update tentu anda juga berhak mengetahuinya. Pembaharuan ini dikabarkan akan berlangsung pada musim semi 2022. 

Namun, sampai detik ini belum ada konfirmasi terkait secara langsung oleh pihak Konami. Bahkan, jika mengunjungi website resmi mereka hanya ada informasi tentang perubahan spesifikasi perangkat yang bisa memainkan game ini setelah update nantinya. Ada sebuah permintaan maaf dari pihak Konami, isinya adalah:

Kami mohon maaf dengan tulus karena membuat kalian semua menunggu pembaruan eFootball™ 2022. Tim pengembangan bekerja keras untuk menghadirkan versi game tersebut agar rilis akhir memiliki kualitas tinggi, yang layak didapatkan oleh penggemar yang berharga. Kami akan membuat pengumuman tentang perilisan versi perangkat seluler dalam waktu dekat. Kami sangat menghargai kesabaranmu. (Diperbarui 06/04/2022).

Dengan ini pastinya anda harus menunggu kabar lebih lanjut tentang informasi berapa Gb PES 2022 Android, bukan? Yang jelas pasti lebih tinggi dari versi 2021 yang menghabiskan sebanyak 1.8 Gb untuk unduh file apk.

You May Also Like

2 Comments to “Berapa GB PES 2022 Mobile Android? Ini Rinciannya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.