Biodata Katak Bhizer Lengkap, Siapakah Dia? Ini Profilnya

Katak Bhizer

Ternyata, tidak hanya Biji Onta saja yang tengah hangat dibicarakan pada aplikasi TikTok. Katak Bhizer juga belakangan mendadak banyak diperbincangkan.

Lantas, siapa sebenarnya Katak Bhizer tersebut? Kenapa nama ini juga ramai diperbincangkan? Kenapa nama-nama aneh selalu muncul di pencarian utama TikTok.

Jika anda belum mengetahuinya dan menjadi sangat penasaran, maka kita akan membahasnya secara lengkap di postingan kali ini.

Siapa Katak Bhizer Ini?

Pertama-tama, nama Bhizer sendiri pasti menarik perhatian anda, bukan? Ternyata Bhizer adalah nama dari sekolah yakni SMK Bhipuri.

Ada sebuah cerita tragis dari SMK ini. Hingga akhirnya SMK tersebut berhenti beroperasi semenjak tahun 2019. Padahal, SMK tersebut sudah berdiri dari tahun 1988.

Kenapa? Dan apa penyebab hal ini terjadi? Sekolah yang berada di kawasan Serpong Selatan ini memang sudah ditutup akibat insiden tawuran.

Akibat tawuran antar siswa yang terjadi tahun 2018 silam, banyak anak-anak yang menjadi korban. Bahkan, ada yang sampai tertancap pedang di wajahnya.

Mengerikan, bukan? Sebab, mereka memang tawuran membawa sajam dan pastinya ada korban yang terluka. Mirisnya kagi, semenjak kejadian itu, siswa di SMK Bhizer tidak ada yang berani masuk sekolah.

Sebab, mereka banyak diancam oleh lawan yang bersekolah di SMK lainnya. Lantas, apa hubungannya dengan Katak Bhizer ini?

Tentu ada! Sebab, ada Youtuber yang juga menggunakan TikTok mengunggah suasana bangunan sekolah Bhizer yang ditinggalkan tersebut.

Walaupun diambil di siang hari, terkesan suasana mencekam saat dirinya melakukan penelusuran lebih jauh ke dalam bangunan.

Karena memang, sekolah ini sudah 2 tahun lamanya tidak digunakan lagi. Uniknya, banyak viewer yang menyatakan mereka seperti mendengar suara anak-anak seperti sedang berada di sekolah yang penuh siswa di siang hari biasa.

Padahal, tidak ada siapapun di sana selain Youtuber tersebut. Karena video tersebut, pengguna akun Katak Bhizer melakukan Stitch video TikTok.

Hingga akhirnya dia dan rekannya Alex Bhizer diundang pada broadcast Kamar JERI. Kedua kawan mantan alumni Bhizer menceritakan tentang brutalnya tawuran yang menyebabkan sekolah tersebut ditutup.

Dan inilah awal mula mengapa akun Katak Bhizer ramai diperbincangkan.

Biodata Katak Bhizer TikTok

Setelah anda mengetahui alasan mengapa akun Katak Bhizer menjadi viral. Anda juga pasti penasaran tentang biodata dirinya, bukan?

Nama asli pemilik akun ini adalah Natta Eko. Dirinya adalah keturunan Jawa Ambon. Dimana ayahnya adalah orang Ambon dan ibunya Jawa Tegal.

Natta Eko atau yang lebih akrab disapa Katak Bhizer adalah alumni angkatan 2014. Dirinya bertempat tinggal di Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Lahir pada tanggal 30 Desember 1996 atau sudah berumur 24 tahun saat ini. Sedangkan untuk agama, diketahui Natta Eko beragama Islam.

Jika anda masih ingin kepo tentang akun sosmed miliknya, maka berikut informasi tersebut:

  • Akun FB : @Gue Nathan Eko
  • Akun IG : @stvns70
  • Akun Tiktok : @stvns70
  • Akun Youtube : @STVNS 70

Apakah Katak Bhizer Tobat?

Ya, benar! Melalui akun sosmed pribadi miliknya, Natta Eko mengakui sudah berdamai dengan dirinya sendiri. Sebab, dirinya sadar sebagai seorang influencer, tidak seharusnya mencontohkan hal buruk.

Sebab, akan ada korban selanjutnya yang sok-sok mengikuti jejak mereka. Apalagi para bocil yang menganggap dirinya “keren”.

Agar tidak ada korban berjatuhan hanya karena hal tidak berguna, maka dirinya selalu menghimbau agar menghindari yang namanya tawuran. Sebab, ini hanyalah perbuatan bodoh yang sia-sia ya guys!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.