Biodata Pemain Melur untuk Firdaus Viral TikTok dan Fakta Uniknya

Biodata Pemain Melur untuk Firdaus

Sejak tayang tanggal 27 Mei 2022, Melur untuk Firdaus telah banyak menarik perhatian orang-orang. Tak terlepas dari efek TikTok yang membuat orang-orang tahu drama ini padahal drama Melur untuk Firdaus bukan drama Indonesia melainkan Malaysia.

Semakin berjalannya episode, orang-orang semakin jatuh hati kepada para pemain. Mereka mulai penasaran, bagaimana biodata idola barunya ini. Dan berikut adalah biodata pemain Melur untuk Firdaus. Bukan biodata semua pemain, cuma pemeran utamanya saja.

Sekilas Tentang Drama Melur untuk Firdaus

Bagi kalian yang belum menonton dan masih menimbang-nimbang keputusan harus nonton atau tidak karena tidak tahu garis besar ceritanya, Anda dapat membaca sinopsis singkat drama Malaysia ini berikut.

Mengisahkan tentang sebuah perjodohan yang dilakukan oleh pria yang memiliki pacar, dan wanita single yang sejak pandangan pertama sudah tertarik dengan calon suaminya.

Dalam pernikahan mereka perasaan cinta cuma hadir di pihak perempuan. Sang suami masih terbayang-bayang dengan kekasihnya.

Hal menarik dari drama ini adalah, Melur (pemeran wanita), menggoda suaminya agar jatuh cinta padanya. Jarang-jarang wanita yang berjuang dan mengambil inisiatif lebih dulu.

Untunglah sikap Firdaus di sini cukup lembut, jadi reaksinya selama digoda cuma tersipu malu dan salah tingkah.

Biodata Pemain Melur untuk Firdaus 

Bagi para pecinta drama Malaysia yang baru terjun pada ranah ini, para pemain ini mungkin akan asing di telinga kalian. Tapi karena hal itu lah kita perlu mengenal mereka.

Biodata Meerqeen sebagai Furdaus

Nama Resmi: Muhammad Shamer Shauqeen Saiful Izam

Nama Panggung: Meerqeen

Peran: Firdaus

TTL/Usia: Ampang Jaya , Malaysia 4 juni 2001/21 Tahun

Agama: Islam

Instagram: @meerqeen

Pria kelahiran 2001 ini selain menjadi aktor, juga memiliki bakat menyanyi. Pada tahun 2021 lalu dia merilis lagu berjudul ‘Menunggu’ yang diupload di YouTube. Selain itu Meerqeen pernah memenangkan kontes Remaja Hero 2020 lalu dan menduduki juara ketiga. Pria ini memiliki karir yang luar biasa indah, selain menjadi aktor dan memiliki bakat menyanyi, dia juga seorang pengusaha dan merupakan founder dari perusahaan kecantikan.

Biodata Anna Jobling sebagai Melur

Nama Resmi: Anna Gustin Jobling Abdul Rahman

Nama Panggung: Anna Jobling

Peran: Melur

TTL/Usia: Kuala Lumpur, Malaysia 14 Agustus 2000/22 Tahun

Agama: Islam

Instagram: @annajobling

Anna Jobling adalah keturunan blasteran dari ayahnya yang berasal dari Inggris. Dia begitu cantik, dan dulu pernah mengikuti ajang kecantikan Miss Malaka dan Miss Pahang. Dia pernah berhasil menjadi finalis pada Ajang Dewi Remaja pada tahun 2018. Sejak saat itu dia mulai dikenal dan membintangi banyak film maupun drama Malaysia.

Biodata Fimie Don sebagai Haris

Nama Resmi: Shafimie Saedon

Nama Panggung: Fimie Don

Peran: Haris

TTL/Usia: Sungai Petani , Kedah , Malaysia 13 Februari 1998/24 Tahun

Agama: Islam

Instagram: @realfimiedon

Aktor dengan tinggi badan 175 cm ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai pelakon kanak-kanak terbaik di Festival Filem Malaysia (FFm) yang ke-23. Selain menjadi aktor, pekerjaannya juga meliputi bidang pengacara dan penyanyi. Ia telah banyak membintangi acara TV, misalnya: Cinta (2006), Senario Asam Garam (2010), Magika (2010), Kem Pink (2010), Juvana (2011), Wadi (2015) dan tahun 2022 membintangi Melur untuk Firdaus.

Biodata Nesa Idrus sebagai Dee

Nama Resmi: Nesa Idrus

Nama Panggung: Nesa Idrus

Peran: Dee

TTL/Usia: Ipoh, Perak Malaysia 2001/21 Tahun

Agama: Islam

Instagram: @nesa.idrus

Selain menjadi artis, pemeran antagonis pada drama ini juga menjadi model dan bintang iklan. Dulunya pernah mengenyam pendidikan di ASWARA (Bekas Pelajar Akademi Seni Budaya dan Warisan Kebangsaan).

Sekarang menjadi aktris yang pernah memerankan beberapa drama seperti Untuk Satu Malam, Shiba Shiba Doo dan Melur untuk Firdaus.

Itulah beberapa biodata para pemain Melur untuk Firdaus. Dengan begini kalian bisa lebih mengenal dan bisa semakin menikmati drama Malaysia perjodohan ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.