Biodata Vidhia TikTok dan Profil Lengkapnya, Kenapa Viral?

Biodata Vidhia TikTok dan Profil

Bagi yang bukan followers Vidhia TikTok, mungkin akan bertanya-tanya siapa gerangan gadis ini kok bisa memiliki followers lebih dari 5,6 miliar.

Saat masuk ke live, penontonnya sampai 100k, dan jumlah tap-tap layar bisa sampai 17,8 M. Bahkan bisa lebih dari itu. Kira-kira apa yang membuatnya seterkenal itu? Dan bisa-bisanya kita yang satu negara dengannya baru menyadari keberadaannya. 

Berikut ini adalah jawaban dari semua pertanyaan bagi Anda yang sedang mencari tahu karena ketinggalan berita-berita mengenainya.

Siapa Itu Vidhia TikTok?

Adalah seorang TikToker asal Indonesia yang sekarang sering membagikan video tentang aktivitas sehari-hari atau kebersamaannya dengan pasangan, yaitu Dat, laki-laki asal Vietnam.

Hal yang membuatnya viral dimulai sejak pertemuannya dengan Dat dan berakhir menjadi pasangan seperti sekarang. Tapi yang paling ngena adalah betapa ramahnya warga Vietnam menyambut kedatangan Vidhia, padahal Vidhia bukan warga Vietnam. Betapa mengharukannya momen ini bagi dirinya, dan untuk kita yang sekedar penonton.

Biodata Vidhia TikTok

  • Nama Lengkap : Vidhia R
  • Tanggal Lahir : 16 Desember 1999
  • Umur : 22 Tahun
  • Agama : Islam
  • Asal : Madiun
  • Akun TikTok : @vidhia_r
  • Instagram : @vidhia_16
  • Youtube : Vidhi Official

Konten-konten TikTok-nya selalu viral, penontonnya jutaan dan jumlah like tidak ada di bawah 100 ribu. Jumlah yang sangat mengejutkan, karena buat artis TikTok senior yang followersnya sudah 5 jutaan sekalipun, sulit mempertahankan angka dan penonton setia. Ini tak terlepas dari betapa baik Vidhia, dan betapa menghibur gadis ini bagi penontonnya. 

Bagi Anda yang penasaran dengan kisah Vidhia, tentang bagaimana kisah dia bisa dikenal banyak orang, dan kisah cintanya bersama Dat, berikut adalah cerita mereka.

Kisah Vidhia dan Dat, Menemukan Cinta Jalur Online dari Pria Vietnam 

Awal mulanya dia viral dan banyak dikenal karena menjalin kisah cinta dengan seorang pria dari Vietnam bernama Dat. Kisah mereka begitu membuat iri, dimana Dat sungguh meratukan wanitanya.

Saat Vidhia ke Vietnam pun ia disambut meriah sekali. Padahal kebangsaan berbeda, bahasa berbeda, jarak mereka juga sejauh itu, tapi ajaibnya mereka bisa saling mencintai sebesar itu.

Sebelum menjadi seperti sekarang, dulunya mereka adalah seleb yang dipertemukan saat mereka sedang melakukan PK pada sebuah platform live streaming.

PK itu istilah menyebut adu live, jadi keduanya mengadu kepopuleran berdasarkan vote, dari viewers live. Tujuan dari aktivitas ini adalah mencari gift, dan juga melihat siapa pemenangnya dari dua orang yang beradu.

Lalu siapa sangka, dari adu live tersebut mereka menjadi sahabat lalu menumbuhkan perasaan lain yang menyatukan keduanya dalam ikatan hubungan seperti yang kita ketahui sekarang ini.

Saat Vidhia memutuskan pergi ke Vietnam untuk bertemu dengan Dat, gadis ini disambut dengan begitu baik oleh Dat dan teman-temannya.

Pada sebuah video yang dibagikan di TikTok, berbagai mobil mewah mengantre menanti Vidhia, para fans dan teman-teman Dat menyambutnya dengan begitu hangat, lalu mereka menaiki mobil-mobil itu menuju lokasi selanjutnya.

Pernahkah Anda LDR lalu disambut semeriah dan sehangat ini? Betapa irinya. Semoga dengan kepopuleran Vidhia dan ketidaktahuan warga Indonesia dengan gadis manis ini, tidak membuat dirinya mendapatkan haters, atau pembenci hanya karena iri dengan kehidupan Vidhia. 

Biasanya semakin populernya seseorang, keberadaan haters yang semula tidak ada, tiba-tiba muncul hanya karena alasan kekanak-kanakkan. Itulah sekilas tentang Vidhia TikTok, sudahkah rasa penasaran Anda hilang dari penjelasan ini?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.