Bobby iKon IG Viral Disebut-sebut Punya Istri? Cek Faktanya

Bobby iKon IG Viral

Industri hiburan Korea Selatan memang tidak henti-hentinya dibanjiri berita. Kabar berita terbaru datang dari salah satu member iKon yakni Bobby yang dikabarkan sudah memiliki istri dan akan segera memiliki anak.

Tentu banyak orang yang akhirnya membuat kabar ini menjadi trending topic di seluruh sosial media, mulai dari Twitter, TikTok hingga Instagram. Benarkah Bobby iKon sudah menikah dan memiliki anak? Check this out.

Siapa Bobby iKon?

Bobby adalah salah seorang rapper dari boyband iKon besutan YG Entertainment. Ia adalah rapper handal hingga pernah memenangkan acara survival Show Me The Money.

Belakangan ini, ia bersama dengan grupnya yakni iKon telah mengikuti ajang survival baru dari MNet bernama Kingdom. Ia sangat populer sejak memulai debutnya di tahun 2015 lalu.

Postingan Bobby IKon di Instagram

Bobby IKon telah memposting sebuah postingan dalam Instagramnya yang sontak menjadi pusat perhatian banyak orang. Baik fans maupun non fans, semua orang merasa terkejut dan bahagia mendengar kabar ini.

Bila Anda ingin langsung melihat postingan yang menjadi viral ini, Anda bisa langsung kunjungi akun Instagram Bobby IKon di @Bobbyindaeyo. Silahkan cari postingan bertulisan hangul dengan latar belakang berwarna putih.

Mengapa Postingan Bobby IKon Menjadi Viral?

Bila Anda tidak memiliki akses untuk melihat langsung postingan Bobby IKon yang viral, maka Anda bisa mencari tahunya disini. Postingan ini diunggah oleh Bobby IKon pada tanggal 21 Agustus 2021.

Postingan berupa surat ini berisi tentang permintaan maaf dari Bobby IKon. Pada surat tersebut tertulis bahwa Bobby IKon akan menikah pada bulan September 2021 mendatang.

Tidak sampai disitu, Bobby IKon juga memberitahukan bahwa ia memiliki seorang kekasih yang sedang hamil. Kehamilan sang kekasih yang tidak diketahui identitasnya ini sudah mencapai trimester 3 sehingga diprediksi akan menjalani persalinan pada bulan September 2021 mendatang. Tentu kabar ini sangat menggembirakan, Bobby IKon akan menjadi seorang suami dan ayah di bulan September tahun ini.

Alasan mengapa surat yang diposting Bobby IKon ini menjadi viral adalah karena idol di Korea biasanya tidak menikah di usia muda. Bobby IKon masih tergolong berusia terlalu muda di Korea untuk menikah, karena ia merupakan kelahiran tahun 1995.

Alasan mengapa para idol tidak mau menikah muda adalah untuk menjaga popularitas serta perasaan fans yang selalu mendukung mereka selama ini.

Isi Surat Permintaan Maaf Bobby IKon

Isi surat permintaan maaf yang disampaikan oleh Bobby IKon bisa diketahui melalui caption postingan instagramnya. Silahkan aktifkan fitur translate untuk mengubah bahasa caption dari bahasa Korea ke Indonesia atau Inggris.

Secara garis besar, Bobby IKon menyampaikan rencana pernikahan dan kelahiran anaknya di bulan September mendatang.

Tidak hanya itu, Bobby IKon juga menyampaikan permohonan maaf yang mendalam karena ia tidak bisa memberitahukan hal ini kepada para fans sejak awal.

Ia pun juga meminta maaf apabila ada pihak yang merasa terluka atau tersakiti dengan pengumuman yang ia buat ini.

Postingan ini mengundang banyak komentar positif dari warganet seluruh Indonesia. Sebagai seorang penggemar, tentu kita sebaiknya mendukung setiap keputusan yang diambil oleh idola kita.

Teruslah mendukung karya Bobby IKon karena ia layak untuk mendapatkan banyak dukungan atas bakat dan karya yang ia miliki.

Kini Anda sudah tahu apa berita terbaru dari Bobby IKon yang mendadak menjadi viral. Semoga membantu.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.