Bocah TikTok Viral Mengacungkan Jari Tengah Buronan Internasional

bocah tiktok viral mengacungkan jari tengah

TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media yang memiliki banyak sekali jenis trend. Bahkan, tidak hanya trend, video-video yang sedang viral juga banyak yang berasal dari TikTok.

Salah satu video yang sedang viral sejak akhir Februari hingga saat ini adalah video bocah yang sedang mengacungkan jari tengahnya di jalanan.

Video ini sudah dilihat oleh puluhan juta orang di TikTok dan secara resmi viral di dunia. Sebenarnya, siapa bocah yang sedang viral ini dan darimana asalnya? Simak penjelasan tentang biodata bocah viral mengacungkan jari tengah berikut ini.

Bocah Viral Mengacungkan Jari Tengah TikTok

Anda pasti sudah pernah melihat sosok bocah yang sedang ramai menjadi perbincangan masyarakat ini. Netizen selalu menunggu aksi berikutnya dari bocah yang sedang viral ini, meski tanpa tahu siapa dirinya.

Saking viralnya, bocah ini sudah dilabeli dengan ‘buronan internasional’. Anda mungkin penasaran dengan bocah ini, tetapi Anda harus tahu terlebih dahulu beberapa informasi yang perlu Anda ketahui.

Mengapa Bocah Mengacungkan Jari Tengah Viral di TikTok?

Awal viralnya bocah ini dimulai dari viralnya video yang diunggah oleh akun @jeeme di TIkTok. Dalam video tersebut, bocah ini mengacungkan jari tengahnya kala ia sedang dibonceng oleh ibunya menggunakan sepeda motor.

Wajahnya yang datar dan polos membuat netizen gemas dan geram di saat yang bersamaan. Hingga saat ini, bocah ini masih viral dengan berbagai editan yang dibuat dari videonya.

Asal Bocah Viral Mengacungkan Jari Tengah

Banyak orang yang beranggapan bahwa bocah ini merupakan bocah asal Indonesia, sebab memang memiliki wajah seperti orang Indonesia.

Hal ini tidaklah benar sebab bocah viral ini merupakan anak dari Thailand, tepatnya Thailand Selatan. Tidak mengherankan sebab wajah orang Thailand dengan Indonesia memang masih memiliki kemiripan karena lokasi geografis yang dekat dan ras yang masih satu keturunan.

Stitch Video Bocah Viral Mengacungkan Jari Tengah

Awal mula viralnya bocah ini disebabkan karena videonya di stitch oleh Khaby Lame, salah satu TikTokers yang sangat terkenal di seluruh dunia. Khaby mengatakan dalam postingannya di Instagram dan TikTok bahwa ia suka dengan gaya dari bocah ini.

Selain Khaby, member Super Junior yakni Choi Siwon juga mengunggah reaksinya terkait gaya bocah viral ini. Ia membuat video di TikToknya seolah sedang berkendara dan melihat bocah tersebut mengacungkan jari tengah padanya.

Reaksi dan video buatannya membuat popularitas anak ini semakin naik dan semua orang mengenalinya.

Nama Bocah Viral Mengacungkan Jari Tengah

Anda harus tahu siapa nama bocah viral yang mengacungkan jari tengah ini. Nama dari bocah tersebut adalah Bayu. Ia diduga sedang pergi dengan ibunya dengan sepeda motor ketika ia melihat ada orang yang merekam dirinya.

Pada saat itulah ia mengacungkan jari tengah kepada orang yang memvideonya untuk menunjukkan bahwa dirinya tidak suka dengan tindakan tersebut.

Itu dia penjelasan tentang bocah viral di TikTok yang mengacungkan jari tengahnya ketika sedang berkendara di jalanan.

Anda bisa menggunakan video dari bocah ini untuk bahan edit atau meme, sebab memang sudah banyak orang yang menggunakannya. Semoga informasi ini bisa berguna untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.