Bot Telegram Chat Selain Anonymous yang Bisa Dicoba

Bot Telegram Chat Selain Anonymous

Bot Telegram Chat Selain Anonymous – Ada banyak sekali chat bot yang bisa Anda temukan di Telegram. Salah satu yang terkenal adalah Anonymous untuk chatting dengan orang lain secara anonim.

Sebenarnya ada beberapa bot Telegram chat selain Anonymous yang akan dibahas pada artikel ini.

Bot Anonymous mulai terkenal sejak 2020 karena menawarkan fitur chat anonim. Dengan bot ini, Anda bisa chat dengan siapa pun tanpa tahu siapa mereka sebenarnya. Di bot tersebut, Anda bisa mengirim chat, gambar, dan video.

Apa Itu Bot Telegram?

Telegram mengalami lonjakan jumlah pengguna yang fantastis akhir-akhir ini. Alasannya adalah karena masalah keamanan serta fitur yang lebih lengkap, termasuk bot yang menarik para pengguna baru.

Untuk para pengguna baru, istilah bot mungkin terdengar asing. Terlebih istilah ini juga sangat jarang digunakan di aplikasi chatting lainnya.

Bot adalah istilah lain untuk menyebut robot. Di Telegram, yang dimaksud dengan bot adalah program khusus yang dibuat untuk menjalankan perintah.

Beberapa bot bisa digunakan secara langsung di luar room chat, artinya bot tersebut memiliki room chat sendiri.

Selain itu juga ada jenis bot Telegram yang harus diinvite ke dalam room chat supaya bisa digunakan.

Bot Telegram memiliki sebuah akun sendiri layaknya akun pribadi Anda. Namun bot sudah diprogram sedemikian rupa menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Baca juga: Apa Itu Secret Chat Telegram

Bot Telegram Chat Selain Anonymous

Berbicara tentang bot Telegram chat, nama Anonymous mungkin akan langsung terpikirkan oleh Anda.

Bagaimana tidak, bot ini sempat begitu populer beberapa waktu lalu. Menawarkan fitur chat tanpa mengetahui lawan bicara, bot ini berhasil menarik perhatian sebagian besar Telegram user.

Namun menggunakan bot yang sama secara terus menerus akan membuat orang merasa bosan.

Di bawah ini terdapat 2 bot Telegram chat lain yang tidak kalah serunya dengan Anonymous. Anda bisa menggunakannya ketika sedang bosan.

Random Chatss Bot

Bot pertama yang akan dibahas adalah Random Chatss. Jenis bot yang satu ini punya kemiripan dengan Anonymous yang memungkinkan para penggunanya bisa chatting dengan lawan secara acak dan tanpa mengetahui identitas aslinya.

Satu hal yang unik dari bot yang satu ini adalah fitur untuk tidak menjadi anonim sepenuhnya. Para pengguna bisa mencantumkan usia dan jenis kelamin yang bisa diketahui oleh lawan bicara di seberang sana.

Jika tertarik menggunakan Random Chatss, Anda bisa mencarinya dengan nama pengguna @RandomChatssBot. Jika ingin lebih praktis, klik saja link berikut ini https://t.me/RandomChatssBot.

Anak RP Bot

Jenis bot kedua ini merupakan salah satu buatan anak Indonesia. Hal ini bisa terlihat dari penggunaan bahasa Indonesia pada bot tersebut. Konsep Anak RP ini sangat mirip dengan Anonymous.

Namun Anak RP bot ini lebih direkomendasikan untuk para role player atau pemain peran yang ada di Telegram. Untuk menggunakan bot ini, Anda bisa klik link https://t.me/AnakRpBot.

Kalau sudah bosan dengan Anonymous, Anda bisa berpindah ke bot lain seperti Random Chatss Bot atau Anak RP Bot.

Baca juga: Cara Melihat ID Telegram

Kedua bot Telegram chat selain Anonymous di atas tidak kalah mengasyikkan dan fitur yang tersedia juga cukup lengkap.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!