Bounty Hunter Super Sus Anti Ketahuan, Role yang Cocok!

Bounty Hunter Super Sus

Bounty Hunter Super Sus – Super Sus adalah salah satu game yang mirip dengan permainan Among Us dan sedang populer belakangan ini. Ada banyak sekali karakter yang ada dalam permainan ini sehingga Anda dapat memilih mana karakter yang akan Anda gunakan.

Salah satu karakter yang ada dalam Super Sus adalah Bounty Hunter. Apa itu Bounty Hunter dan bagaimana cara bermain ketika mendapatkan peran tersebut? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Apa Itu Bounty Hunter Super Sus?

Bounty Hunter adalah salah satu karakter yang ada dalam game Super Sus. Bounty Hunter bisa menyerang siapapun dan dimanapun selama uangnya masih ada.

Mereka tidak peduli siapapun target yang ada dalam permainan. Bounty Hunter juga dikenal tidak takut untuk memusnahkan target bounty.

Setelah Bounty Hunter memusnahkan target bounty, maka akan terjadi cooldown serangan yang berkurang jadi 30 detik.

Tetapi ketika Bounty Hunter memusnahkan target non bounty, maka cooldown akan meningkat menjadi 45 detik.

Bounty Hunter bisa mendapatkan satu target setiap 60 detik sehingga Anda harus waspada dengan Bounty Hunter.

Peran Bounty Hunter

Bounty Hunter termasuk dalam karakter impostor, dimana mereka dapat menyerang orang-orang yang ada di pesawat dan menghabisinya.

Apabila Anda akan menggunakan hero Bounty Hunter di Super Sus, maka Anda disarankan untuk memilih target penyegaran pembunuhan CD.

Bila sudah, Anda dapat memusnahkan target yang tepat untuk mengurangi CD pembunuh. Tidak mudah untuk menjadi Bounty Hunter ini sehingga Anda harus memperbanyak latihan.

Bersikaplah tenang saat menuduh pemain lain. Jika terlalu menuduh, pemain lain mungkin akan mencurigai.

Bacalah situasinya, lihat pemain lain menuduh siapa, dan cobalah untuk ikut menuduh. Berikan argumen yang masuk akal, bila ada pemain yang mencurigai.

Fungsi dan Peran Karakter dalam Game Super Sus

Selain Bounty Hunter, game Super Sus juga memiliki daftar fungsi dan peran masing-masing.

Berikut ini adalah daftar karakter yang bisa Anda mainkan dalam game Super Sus:

  • Impostor. Beberapa karakter yang ada dalam kategori Impostor adalah Viliger, Spy, Janitor, Impostor, Flashbang, Bounty Hunter, Puppeteer, Undertaker dan Conjurer.
  • Neutral. Beberapa karakter yang ada dalam kategori Neutral adalah Phantom, Joker, Arsonist, Hypnotist dan Survivor.
  • Spacecrew. Beberapa karakter yang ada dalam kategori Spacecrew adalah Hacker, Scout, Grinch, Security, Trapper, Seer, Doctor, Agent, Guardina, Raja Waktu, Veteran, Sheriff, Drainer, Mayor, Detective, dan Engineer.

Cara Berperan Menjadi Bounty Hunter

Anda mungkin bingung ketika pertama kali melakukan permainan dan langsung mendapatkan peran sebagai Bounty Hunter atau impostor lain.

Tenang saja, berikut ini adalah cara melakukan permainan dengan berperan sebagai Bounty Hunter:

  1. Setelah terpilih menjadi impostor, Anda harus mempelajari peta terlebih dahulu.
  2. Anda bisa berpura-pura memperbaiki mesin rusak. Setelah itu, Anda bisa pergi ke ruang manapun lalu berdiri tanpa melakukan apa-apa di sana. Hal ini dilakukan agar karakter lain mengira bahwa Anda adalah spacecrew.
  3. Ketika Anda ingin membunuh pemain lain, pastikan jangan sampai aksinya tertangkap kamera. Jika sampai ketahuan, alarm akan berbunyi sehingga spacecrew bisa mengetahui penyamaran Anda.
  4. Cobalah untuk melihat sekeliling sebelum membunuh pemain lain, pastikan ada waktu cukup untuk kabur setelah membunuh.
  5. Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan fitur ventilasi, Anda harus berhati-hati sebab engineer juga bisa langsung melaporkan jika impostor menggunakan fitur ventilasi ini.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui ketika Anda akan menjadi Bounty Hunter di game Super Sus. Selamat bermain.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.