Buaya PDI TikTok Viral, Seputar Video Buaya PDI

Buaya PDI TikTok Viral

Buaya PDI TikTok Viral – Masyarakat Indonesia sejak dahulu dikenal memiliki selera humor yang baik. Bagaimana tidak, masyarakat Indonesia sangat sering menjadikan sebuah kritik menjadi guyonan tertentu.

Guyonan yang sedang viral kali ini berkaitan dengan sebuah partai politik yakni PDI Perjuangan. Banyak orang yang membuat konten tentang Buaya PDI. Apa itu Buaya PDI dan mengapa bisa sampai viral? Simak penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu Buaya PDI?

Sebelum membuat konten tentang Buaya PDI, tentu Anda harus tahu terlebih dahulu apa itu Buaya PDI. Buaya PDI adalah sebuah guyonan dimana para kreator akan menggunakan logo dari partai PDI Perjuangan tetapi bagian kepala banteng akan diganti menjadi buaya. Tetapi ada juga beberapa kreator yang tetap menggunakan logo asli dari PDI Perjuangan yang mana menggunakan kepala banteng.

Video Buaya PDI Viral

Dalam video yang viral belakangan ini, Anda bisa melihat para kreator membuat sebuah video dengan foto mereka berupa 3 dimensi.

Pada background foto tersebut ada logo PDI yang berwarna merah dengan kepala banteng. Pada video Buaya PDI pula terdapat tulisan nama dan perkenalan tentang visi misi bila terpilih.

Para kreator membuat seolah-olah mereka benar-benar akan mencalonkan diri dalam pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya perkenalan nama dan visi misi, beberapa kreator juga membuat hastag agar banyak orang yang like dan comment pada video tersebut.

Foto yang digunakan dalam video viral Buaya PDI sangat bervariasi, bisa foto santai, ootd, menggunakan almamater dan lain sebagainya.

Perlu diketahui bahwa konten Buaya PDI ini hanyalah guyonan semata dan mereka tidak benar-benar serius mencalonkan diri pada pemilu yang akan datang.

Mengapa Buaya PDI Menjadi Viral?

Konten-konten tentang Buaya PDI ini menjadi viral dan booming karena banyaknya orang yang menyukai konten tentang hal ini.

Awalnya, guyonan ini hanya digunakan untuk menyindir para politisi dari partai PDI Perjuangan yang seolah tidak peduli dengan penderitaan rakyat. Dari sindiran, masyarakat Indonesia mengubahnya menjadi konten hingga Buaya PDI berubah menjadi viral.

Logo Banteng Buaya PDI

Logo yang digunakan dalam video-video viral Buaya PDI ini masih menggunakan logo kepala banteng persis sama seperti logo asli PDI. Tidak hanya menggunakan logo yang sama, background video juga menggunakan latar warna merah dan hitam sebagai penjelas.

Slogan Banteng Buaya PDI Viral

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa pada video yang viral, para kreator akan menambahkan tulisan-tulisan yang dirasa bisa menarik lebih banyak atensi.

Salah satu tulisan yang dimasukkan oleh kreator adalah slogan. Pada video yang viral, konten ini memiliki slogan ‘diam menunduk bergerak menyeruduk’.

Kebanyakan pembuat konten Buaya PDI ini menyisipkan kalimat yang baik atau menegaskan bahwa konten ini hanya bercanda, baik pada videonya maupun pada kolom captionnya.

Contoh caption yang biasa digunakan adalah ‘bismillah lulus kuliah dapat kursi’ atau ‘tolong rekrut saya bu megawati 2024’. Kursi yang dimaksud oleh para kreator tentunya adalah kursi parlemen yang akan diisi oleh para politisi terpilih di tahun 2024 mendatang.

Nah, kini Anda sudah tahu apa itu Buaya PDI viral dan mengapa video tersebut bisa viral. Anda juga bisa mencari pilihan logo yang sedang viral lainnya di Google untuk nantinya diedit bersama.

Setelah mengedit, coba upload video tersebut ke TikTok. Siapa tahu video Anda bisa menjadi viral. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.