Bug Catcher Game Penghasil Uang Terbaru, Apakah Membayar?

Bug Catcher

Ada banyak sekali game penghasil uang saat ini yang beredar di Play Store. Salah satunya adalah Bug Catcher. Bagaimana reviewnya apakah membayar atau hanya game tipu-tipu saja? Mari kita langsung simak penjelasannya disini.

Mungkin kalian sudah bosan dengan banyaknya game tipu-tipu yang mempromosikan dirinya di internet dan mengklaim bisa memberikan reward hanya dengan cara memainkannya saja.

Namun nyatanya dimainkan selama apapun tetap saja mereka tidak membayar. Ujung-ujungnya kita juga yang rugi waktu dan kuota karena sudah lama menginstal dan menonton iklan serta melakukan misi yang ditugaskan.

Dan kali ini kita akan membahas sebuah game yang bernama Bug catcher: Tap to catch the insects yang mengklaim bahwa bisa memberikan reward uang bagi pengguna yang menyelesaikan permainan.

Apa itu game Bug catcher?

Bug Catcher Game Penghasil Uang

Bug catcher: Tap to catch the insects adalah sebuah game penghasil uang dengan gameplay didalamnya yaitu tumbuhan monster yang sedang mengintai para lebah untuk dimakan. Nanti kita tinggal tap pada bagian lebah pada saat mendekati tumbuhan berwarna hijau tersebut.

Nah setiap kali berhasil memakan satu buah lebah, maka poin dibawahnya akan bertambah. Poin didalam game ini disebut Suns, dan jika sudah mencapai ambang batas pembayaran katanya bisa dicairkan kedalam bentuk uang real.

Kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari cara mengundang teman dan memasukkan kode undangan yang kita miliki. Ini sama seperti halnya TikTok Lite yang dulu sempat viral karena membagikan hadiah.

Download Bug Catcher Apk

Game penghasil uang Bug Catcher Apk bisa didownload secara gratis melalui Play Store. Karena game ini masih berstatus “Akses Awal” Maka kita tidak akan menemukan review dari pengguna yang sudah memainkan terlebih dahulu game tersebut.

Jadi sampai saat ini masih belum jelas apakah game Bug catcher ini benar membayar atau tidak karena jika dilihat dari gamenya sendiri memang sangat meragukan dan belum ada yang memberikan testimoni bahwa game tersebut membayar.

Cara Bermain Bug catcher

Kami sudah jelaskan sedikit bahwa cara memainkan game ini sangatlah mudah dan semua orang juga bisa melakukannya.

Kita hanya perlu men tap layar hp kita agar tumbuhan bisa memakan lebah yang sedang lewat.

  1. Pertama Anda harus unduh terlebih dahulu game ini di Play Store.
  2. Selanjutnya daftar akun menggunakan FB ataupun Google.
  3. Dan masukkan kode 1726344 jika diminta.
  4. Setelah itu Anda bisa memainkan gamenya.
  5. Selesai.

Apakah Bug Catcher Membayar?

Karena tidak ada review dari pengguna yang bisa kita lihat di Play Store, maka mau tidak mau kita harus membuktikannya sendiri apakah benar bahwa game penghasil uang Bug Catcher ini membayar atau scam.

Atau juga bisa kalian lihat terlebih dahulu review dari beberapa Youtuber yang sudah melakukan review pada game tersebut untuk mengetahui lebih jelasnya. Akan tetapi biasanya memang saat proses pengumpulan koin game seperti ini akan sangat sulit.

Terutama pada saat ingin mencapai ambang batas pembayaran, biasanya koin yang diberikan akan semakin sedikit dan lama sehingga kita membutuhkan waktu lebih lama dan ekstra sabar dalam mengumpulkannya.

Kalau dibandingkan dengan iklan yang kita tonton dan kuota yang kita habiskan, sepertinya memang percuma memainkan game Bug Catcher dan semacam ini untuk menghabiskan waktu dan berlama-lama dengan game yang tidak jelas ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *