Candy Spiral Amber Apk Game Penghasil Uang Apakah Membayar?

Candy Spiral Amber Apk Game Penghasil Uang

Game ini tersedia di Play Store. Bernama Candy Spiral Amber, yang kini telah mendapatkan 50 ribu lebih jumlah unduhan. 

Di samping gamenya yang lumayan seru, ia memiliki peluang untuk memperoleh uang. Menariknya ada 3 mata uang di sini yang bisa ditukar menjadi uang.

Uang tersebut bisa ditukar menjadi saldo Dana. Bagi yang ingin tahu bagaimana caranya, silakan simak pembahasan berikut.

Review Game Candy Spiral Amber Penghasil Uang

Candy Spiral Amber adalah game yang mirip dengan Candy Crush. Tap-tap layar pada item yang sama, nantinya item itu akan menghilang dan berubah menjadi koin, poin atau kesempatan memperoleh uang lainnya dengan menonton iklan.

Bedanya di Candy Crush kita hanya mengumpulkan 3 item saja, sementara di Candy Spiral Amber kita harus mengumpulkan minimal 5 item yang sama.

Jika ada 5 item berdekatan yang sama, Anda bisa menekannya. Nanti dia akan menghilang dan berubah menjadi koin semanggi puluhan ribu.

Sesekali akan muncul tawaran menonton iklan. Dengan menonton iklan, Anda dapat memperoleh koin bintang atau diamond.

Ada 3 jenis mata uang yang bisa ditukar. Seperti diamond, koin semanggi dan koin bintang. Jika dikonversikan menjadi mata uang rupiah, 400 diamond sama dengan Rp 4. 400 koin bintang sama dengan Rp 4. Sementara koin semanggi sebanyak 4.500.000 sama dengan Rp450.000.

Begitulah yang tertulis di sana, semoga saya tidak salah paham. Karena nilai itu tampak sangat besar.

Cara Download Game Candy Spiral Amber Penghasil Uang

  1. Masuk ke link unduhan ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.candy.spiral.amber
  2. Download lalu install
  3. Kemudian mainkan tanpa perlu mendaftar

Cara Mendapatkan Uang dari Game Candy Spiral Amber

Katakanlah ada 3 cara memperoleh uang. Anda ingin fokus mengumpulkan apa. Koin semanggi, koin bintang atau diamond.

Untuk mendapatkan koin semanggi, pengguna cukup memainkan game sebanyak-banyaknya. Tiap kali kita menemukan 5 item sama, kita bisa dapat koin semanggi puluhan ribu dengan sangat mudah tanpa menonton iklan.

Tapi ada sistem kerja energi di sini. Ada batasan dalam mengumpulkan koin semanggi. Kita cuma punya maksimal 10 energi setiap harinya. Tapi energi itu akan bertambah selama 1 menit sekali, bertambah menjadi 1 energi apabila 1 dari 10 energi telah digunakan.

Jika pengguna tertarik mengumpulkan koin bintang dan diamond, caranya cukup menonton iklan berdurasi 30 detik sebanyak-banyaknya.

Sementara itu, ada syarat lain dalam mencairkan uang. Silakan tap ikon kotak hadiah di pojok kanan atas game. Untuk mencairkan uang Rp 9.000, pengguna harus menghilangkan 3 bagian dan menonton 15 iklan. Syarat ini naik sesuai dengan besar uang yang ingin dicairkan. Yang repot itu jumlah iklan yang harus kita lihat.

Bisa mencapai puluhan hingga ratusan iklan. Singkatnya ini merepotkan. Belum tentu juga dia membayar.

Cara Menarik Uang dari Game Candy Spiral Amber Penghasil Uang

Untuk menarik uang, pertama Anda harus memenuhi minimal penarikan dan kedua memenuhi syarat menonton iklan yang diminta.

  1. Buka kotak hadiah di pojok kanan, kemudian klik ‘Tarik Uang’ setelah Anda memperoleh syarat yang ditetapkan
  2. Masukkan nama dan nomor dompet Dana Anda
  3. Terus tunggu proses pengiriman uang

Boleh juga lewat dari koin semanggi, koin bintang atau diamond. Caranya sama, kumpulkan dahulu minimal penarikannya, penuhi syarat, terus masukkan nomor Dana Anda.

Apakah Game Candy Spiral Amber Benar-Benar Membayar?

Soal membayar atau tidak, itu masih semu. Karena belum ada review atau keterangan penggunaan di PlayStore mengingat game ini masih sekadar akses awal. Belum resmi dirilis. Meski kenyataanya aplikasi sudah diupdate pada 4 Juli 2022.

Di sini saya akan memberikan beberapa peluang penipuan yang dimiliki game ini, guna Anda berhati-hati dan tidak terlalu banyak berharap.

Menilik dari game-game penghasil uang dengan sistem kerja yang sama, yang memberikan persyaratan menonton iklan sebelum mencairkan uang, kebanyakan dari cara ini tidak berujung membahagiakan.

Setelah menonton banyak iklan, kita tidak bisa mendapatkan uang yang kita inginkan. Atau malah disuruh menonton iklan lagi, lagi, lagi dan tidak berkesudahan.

Ini hanya perkiraan saja. Sebaiknya Anda hati-hati dengan kemungkinan terburuk karena mendapatkan uang tidaklah semudah itu.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.