Cara Buat Status Drop Your Pic Instagram dengan Mudah

Cara Buat Status Drop Your Pic Instagram

Cara Buat Status Drop Your Pic Instagram – Sedang mencari tahu informasi tentang drop your pic Instagram? Maka anda sedang berada di tempat yang tepat. Pasalnya, sedang ramai dibagikan pada story banyak orang tulisan seperti ini, bukan?

Sebenarnya ini adalah challenge biasa, efek atau memang dibuat manual oleh pemilik story? Atau, ketika anda ingin membuat status yang sama, namun anda tidak tahu cara memulainya.

Baiklah, kita akan membahas lebih lanjut tentang tema tersebut di postingan kali ini.

Sekilas Tentang Drop Your Pic Instagram

Bukan kali ini saja banyak hal viral yang terlahir dari Instagram. Sebab, IG sendiri menjadi salah satu pilihan Aplikasi sosmed yang paling banyak dikunjungi.

Karena, tidak hanya menampilkan kumpulan video saja, ada banyak fitur menarik seperti membagikan caption bermanfaat, membagikan reel, story hingga berjualan.

Jadi, orang-orang yang sedang explore IG tidak akan mudah bosan. Jangan heran jika banyak yang menghabiskan waktunya bersantai dan menikmati semua hal baru di newsfeed IG mereka.

Tidak jarang juga mereka akan berkumpul dan mencari gosip terbaru. Dan, disini juga dimulainya trend atau challenge viral. Misalnya saja ketika akhir-akhir ini anda mungkin banyak melihat story teman tentang drop your pic here, bukan?

Ini merupakan fitur baru yang dimiliki oleh IG. Dan mungkin masih sedikit yang mengetahui tentang fitur tersebut. Jika anda membalas story yang menampilkan tema drop you pic.

Maka balasan anda akan terlihat seperti mengirimkan foto. Ini akan terlihat sebagai jawaban Add Yours pada story tersebut. Dengan memberikan balasan, tentunya anda terhitung berpartisipasi. Sehingga, anda juga bisa membuat story viral yang serupa.

Tutorial Cara Membuat Story Drop You Pic Here

Sebagai pengguna IG, wajar rasanya jika anda juga tertarik mengikuti trend ini, bukan? Apalagi, di dalam trends tersebut ada maksud terselubung seperti pamer foto.

Misalnya saja temanya adalah “moment anda langsing”. Dan, akan ada banyak yang merespon foto dikala tubuh mereka terlihat lebih langsing.

Secara tidak sengaja, sang pemilik story ingin mengabadikan momen tersebut. Serta, ingin menunjukkan kepada orang lain, jika dirinya “pernah” merasakan hal tersebut.

Nah, jika anda ingin mencobanya, maka lakukan langkah-langkah berikut:

  1. Buka Play Store atau Apple Store dan cek apakah Aplikasi Instagram anda sudah menggunakan versi terbaru atau tidak.
  2. Ketikkan Instagram pada kolom pencarian dan klik buka.
  3. Jika ada tombol pembaruan atau update maka lakukan update terlebih dahulu.
  4. Jika sudah menggunakan versi terbaru, maka buka aplikasi IG dan masuk ke akun anda.
  5. Masuk ke menu kamera dengan menggeser layar ke sebelah kanan.
  6. Klik unggah foto agar bisa mulai membuat atau membagikan story.
  7. Kemudian klik ikon sticker.
  8. Cari sticker “Add Yours”.
  9. Kemudian ketikkan tulisan balasan anda.
  10. Posisikan stiker tersebut dengan baik dan klik Ok dengan menyentuh tanda centang.
  11. Bagikan story anda.

Itu tadi langkah-langkah cara membuat fitur Drop Your Pic Instagram. Tidak terlalu sulit, bukan? Anda bingung karena belum tahu bagaimana cara memulai trend ini.

Namun, setelah mengetahuinya, anda seharusnya bisa mencoba. Yakinlah, jika anda mencoba dengan menambahkan gambar unik.

Pasti banyak teman-teman yang melihat story anda tertarik untuk mencoba juga. Karena trend ini tidak merugikan apa salahnya dicoba, ya kan?

Trend ini juga bisa membuat anda dan teman-teman bernostalgia dan bersenang-senang dengan foto terbaik, loh. Yakin anda tidak tertarik?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.