Cara Cari Tau Seberapa Lama Kita Main Mobile Legends

Cara Cari Tau Seberapa Lama Kita Main Mobile Legends

Sudah berapa lama kamu main game Mobile Legends? Bulanan, ratusan hari atau sudah tahunan? Nah, begini cara mengetahui seberapa lama kita bermain MLBB dengan cara yang gampang.

Mobile Legends atau yang biasa disebut dengan game ML adalah sebuah permainan Moba yang cukup sukses di Indonesia. Hal ini bisa kita lihat dari komunitasnya yang besar dan juga kerap kali mengadakan turnamen.

Game yang dapat dimainkan di platform Android dan iOS ini memang menarik untuk dicoba, sebab menawarkan gameplay yang seru dan juga merupakan adaptasi dari game yang sudah ramai yaitu DOTA 2.

Jadi saat game moba di aplikasikan kedalam mobile yang basisnya memang pengguna mobile lebih banyak daripada pengguna PC, maka bisa saja game tersebut ramai dimainkan banyak orang.

Saya sendiri sudah cukup lama memainkan game ini, ada mungkin sekitar 5 tahun atau awal-awal game ini dirilis. Namun karena kesibukan yang saya miliki akhirnya saya jarang memainkannya.

Gak perlu khawatir bermain game ML bakalan lag lagi dengan menggunakan Aplikasi Anti Lag Mobile Legends terbaru ini.

Nah bagi kalian yang ingin tau sudah berapa lama memainkan game Mobile Legends, begini cara mengetahuinya.

Cara Mengetahui Berapa Lama Memainkan Mobile Legends

  1. Masuk kedalam game Mobile Legends.
  2. Login dengan akun kamu.
  3. Pada tampilan awal, pilih Hadiah Harian.
  4. Selanjutnya pilih Pergi pada menu Share.
  5. Nah, sekarang kita bisa melihat sejak kapan bermain MLBB.
  6. Selesai, kamu bisa share ke FB.
sejak kapan main mobile legends?
@CeritaMadya

Pada menu Share bisa kita lihat keterangan bahra “Share hasil permainan 1 kali” itu artinya selama ini kalian hanya bisa share satu kali saja, jadi manfaatkan sebaik mungkin kesempatan tersebut, share saja ke sosial media agar tidak hilang.

Bagaimana jika kita sudah pernah melakukannya tapi ingin melakukan lagi apakah bisa? Tentu saja tidak bisa, saya sendiri sudah pernah melakukan dan mencobanya lagi, namun hasilnya tidak ada menu share tersebut di akun saya.

Entah kapan menu tersebut akan muncul lagi, jadi buat kalian yang sudah tidak terdapat menu tersebut didalamnya hanya bisa bersabar menanti kapan akan dibuka kembali.

Menghitung Tanggal Pertama Kali Main Mobile Legends

Kita juga bisa tau persis kapan tanggal pertama kali main MLBB loh? Yaitu dengan cara menghitung hari yang sudah tertera seperti pada gambar diatas tadi.

  • Catat berapa hari kamu sudah bermain MLBB.
  • Buka browser Chrome.
  • Misal kamu sudah bermain 350 hari.
  • Ketik saja di browser kamu dengan “350 days before today”.
  • Maka nanti akan muncul lengkap dengan hari apa dan tanggal berapa.
  • Google sudah makin pintar loh, kita tinggal memanfaatkannya saja.

Keuntungan dari kita membagikan hasil tersebut adalah untuk memberitahu kepada teman kita yang juga bermain game MLBB bahwa kita sudah lama bermain game tersebut. Sekaligus juga bisa digunakan untuk memamerkan bahwa kita yang lebih senior didalam game tersebut.

Nah, itulah cara cari tau sejak kapan kita bermain Mobile Legends. Ngomong-ngomong, kamu sudah berapa lama nih main game buatan Moonton ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *