Cara Download Game Real Madrid Virtual World dan Tips Error

Cara Download Game Real Madrid Virtual World dan Tips Error

Madrid merilis game yang sangat keren. Kita bisa mengunjungi stadion, lapangan, melihat berbagai prestasi yang pernah dibuat mereka, hingga bertemu dengan pengguna online yang juga fans dari klub sepak bola tercinta Anda. Untuk mewujudkan hal seperti ini, Anda cukup mengunduh satu aplikasi saja, namanya Real Madrid Virtual World.

Apa yang Menarik dari Game Real Madrid Virtual World?

Hal paling unik dari game ini adalah Anda dipertemukan dengan fans Real Madrid dari seluruh dunia. Anda bisa mengobrol dengan bahasa yang bisa disesuaikan, kita juga bisa memilih ngobrol lewat tulisan atau suara.

Nantinya pengguna memperoleh avatarnya sendiri, di atas kepala mereka ada username unik yang membedakan Anda dengan yang lainnya. Anda dapat menjalankannya ke berbagai tempat yang tersedia di dunia virtual tersebut, seperti Tour Bernabéu dan Real Madrid Sport City.

Beberapa hal yang bisa dilakukan di game Real Madrid Virtual World:

  • Melihat sejarah terbentuknya klub Real Madrid dari awal hingga sekarang
  • Mengunjungi Tour Bernabéu 
  • Bebas mengkustomisasi avatar Anda, meliputi memilih bentuk wajah, style rambut, jenis kelamin dan jersey
  • Bisa komunikasi dengan pemain yang ada di dalamnya dan ada fitur penerjemah
  • Melihat berbagai tropi dengan tampilan yang sangat realistis. Anda dapat masuk ke dalam ruangan itu lalu memutarinya 360 derajat. Memberikan Anda perasaan bahwa Anda seperti benar-benar ada di ruangan tersebut

Game ini bukan game sepak bola. Bila Anda penggemar Real Madrid, pasti senang dengan aplikasi ini karena Anda semakin didekatkan dengan idola meski hanya sebatas virtual.

Cara Download Aplikasi Real Madrid Virtual World

Aplikasi tersedia di PlayStore atau AppStore, cara mengunduhnya cukup:

  1. Buka salah satu platform unduh aplikasi : Appstore atau PlayStore
  2. Terus ketik ‘Real Madrid Virtual World’
  3. Kemudian unduh

Game ini tidak sepenuhnya gratis. Ada beberapa jenis pembelian untuk merasakan fitur-fitur yang lebih menyenangkan. Mungkin ini alasan orang-orang mencari versi Mod.

Padahal Anda fans Madrid, tapi kenapa malah menggunakan aplikasi ilegal? Jangan sampai ini terjadi.

Beberapa Masalah yang Ditemui Saat Ingin Menginstal Real Madrid Virtual World

Pengguna yang baru mengunduh aplikasi ini ataupun belum, mengaku mengalami beberapa masalah. Berikut masalah-masalah itu dan cara mengatasinya:

1. Aplikasi Real Madrid Virtual World tidak tersedia di PlayStore

Masalah ini terjadi karena perangkat Anda tidak kompatibel dengan aplikasi, ini dikarenakan processor HP Anda tidak mendukung. Perlu diketahui, tidak ada kaitannya RAM dengan aplikasi tidak kompatibel.

Masalah ini sepenuhnya disebabkan oleh prosesor. Ada yang mencoba mengunduh dengan RAM 2 GB ternyata bisa, tapi di RAM 4 GB tidak bisa. Ini bukan karena RAM, tapi processor.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa membeli ponsel baru atau mengunduh Real Madrid Virtual World dari platform lain selain PlayStore.

2. Tidak Bisa Login atau Daftar, Kita Cuma Diam di Logo Real Madrid

Jika Anda mengalami masalah ini, coba ketuk layarnya. Setelah diklik harusnya muncul pilihan untuk login lewat Facebook atau akun Google.

Ada juga yang mengalami masalah setelah dipencet, layarnya malah hitam. Coba Anda keluar dari aplikasi tersebut kemudian login ulang. Jika masih tidak bisa, belilah HP baru.

3. Tidak Bisa Masuk dan Ada Tulisan Check Version

Mungkin servernya sedang penuh, atau mengalami perbaikan. Bisa juga karena masalah sinyal atau perangkat Anda yang tidak support. 

Game ini direkomendasikan dipakai di HP bukan kentang. Karena grafis game yang tinggi. Jika dipaksakan, Anda bisa mengalami frame sehingga mengurangi rasa nyaman.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.