Cara Gift Diamond FF, Mengirim DM ke Teman Free Fire

Cara Gift Diamond FF

Penggemar Free Fire atau FF pasti tidak asing lagi dengan diamond yang menjadi salah satu mata uang paling penting. Ternyata, diamond ini juga bisa dikirim atau dijadikan gift ke pemain lain. Kalau Anda pemain veteran pasti tahu cara gift diamond FF dengan mudah.

Untuk Anda yang baru pertama kali main Free Fire, pasti sering bingung untuk melakukan ini dan itu, salah satunya mengisikan diamond. Kalau Anda belum tahu cara melakukan gift, lakukan beberapa cara yang akan dibahas pada artikel di bawah ini.

Cara Gift Diamond FF dengan Mudah

1. Melalui Toko Online

Beberapa toko online seperti Unipin, Itemku, dan lainnya menawarkan game cash termasuk diamond FF. Untuk beli dan mengirim gift, ikuti langkah berikut:

  1. Login ke website toko online.
  2. Pilih Free Fire, masukkan nominal diamond.
  3. Jangan lupa masukkan ID dari teman yang akan dikirimi gift.
  4. Lanjut ke proses pembayaran.
  5. Biasanya diamond akan segera didapatkan dalam hitungan menit. Minta teman yang dikirim gift untuk mengeceknya.

2. Memakai Aplikasi Gojek

Cara kedua untuk mengirim gift berupa diamond di Free Fire bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Gojek. Di dalam Gojek ada sub kategori GoGame yang bisa digunakan untuk beli voucher apa pun. Ikuti langkah di bawah ini:

  1. Pastikan akun Gojek aktif dan Anda sudah mengisi GoPay untuk memudahkan transaksi.
  2. Masuk ke GoGame.
  3. Pilih Game Free Fire yang akan dibeli diamond-nya.
  4. Isikan ID dari teman yang akan dikirimi diamond.
  5. Masukkan nominal diamond.
  6. Lanjutkan ke proses pembayaran. Dalam beberapa menit, diamond akan segera dikirim.

Baca juga: Bocoran Bundle FF Terbaru Lucky Koi & Fortune Koi Februari 2021

Tips Membeli Diamond FF

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli atau melakukan gift diamond ke pemain lain, ada beberapa hal yang harus dilakukan, simak selengkapnya:

1. Pilih Toko yang Tepercaya

Seperti yang sudah dibahas di atas, ada beberapa toko online yang digunakan untuk membeli cash dari Free Fire. Sebelum membeli secara online, pastikan untuk membeli di toko terpercaya yang selama ini digunakan untuk isi ulang cash dari aneka game.

Hindari beli dari perorangan seperti yang terjadi di forum. Meski tidak semuanya terindikasi penipuan, Anda harus menghindari risiko sekecil apa pun agar uang yang sudah dikeluarkan untuk game tidak sia-sia.

2. Tunggu Promo Dilakukan

Harga cash diamond ini bisa dibilang cukup mahal kalau beli pada hari biasa. Umumnya, harga di setiap toko online akan sama. Namun, pada periode tertentu, beberapa toko online akan memberikan promo potongan harga atau diamond diberi lebih.

Kalau Anda bukan sultan dan termasuk semi F2P atau free to play, ada baiknya membeli saat sedang promosi dilakukan. Dengan begitu, apa yang didapatkan bisa lebih banyak dari beli saat hari biasa.

3. Menabung Dahulu Sebelum Beli

Beli diamond Free Fire secara ecer tidak begitu menguntungkan dibandingkan beli dalam jumlah banyak. Itulah kenapa, Anda disarankan untuk menabung dulu dan menahan untuk langsung melakukan pembelian agar uang terkumpul banyak dan bisa beli bundle diamond.

Cara gift diamond FF tidak bisa dilakukan melalui aplikasi. Diamond yang sudah didapatkan atau dibeli hanya bisa dihabiskan sendiri. Namun, kalau beli dari luar seperti beberapa toko game online, diamond bisa diisikan pada siapa saja asal tahu ID atau IGN yang dimiliki.

Baca juga: Cara Mendapatkan Token Cinta dan Kado Cinta Boocin FF

Diamond yang dipakai di Free Fire harus dibeli dengan menggunakan uang sehingga diharapkan Anda lebih bijak saat menggunakannya. Sebenarnya game ini bisa dimainkan tanpa harus keluar uang. Namun, beberapa item premium memang membutuhkan diamond cukup banyak.

You May Also Like

error: Content is protected !!