Cara Hapus Teman Tanpa Ketahuan di Zenly

Cara Hapus Teman Tanpa Ketahuan di Zenly

Simak cara hapus teman di Zenly tanpa ketahuan pada artikel kali ini. Sosial media terus berkembang dan berkompetisi satu sama lain. Salah satu sosial media yang banyak digunakan karena konsepnya yang unik adalah Zenly.

Zenly menggunakan konsep mencari teman melalui GPS dengan tampilan yang lucu. Bila Anda ingin menghapus teman di Zenly dan tidak tahu caranya, maka tenang saja. Berikut ini adalah cara menghapus teman di Zenly tanpa ketahuan oleh teman tersebut. Check this out.

Apa Itu Zenly?

Zenly merupakan salah satu sosial media yang cukup trending belakangan ini. Banyak anak muda yang menggunakan aplikasi ini untuk chatting dengan teman, mengirim stiker lucu dan banyak lagi lainnya. Aplikasi ini dikembangkan untuk pertama kalinya oleh Amplitude, tetapi kini sudah dibeli oleh Snapchat.

Download Aplikasi Zenly

Anda bisa mengunduh aplikasi Zenly langsung di App Store maupun Play Store sebab aplikasi ini sudah tersedia secara resmi disana.

Pastikan Anda menyalakan GPS ketika menggunakan aplikasi ini dan mengosongkan ruang terlebih dahulu sebelum memulai instalasi aplikasi.

Cara Menggunakan Aplikasi Zenly

Fungsi utama dari aplikasi Zenly adalah untuk mengecek lokasi seseorang. Agar bisa mengecek lokasi, Anda harus mengetahui nomor ponsel orang tersebut.

Ini dia cara mengecek lokasi seseorang melalui Zenly:

  1. Buka aplikasi Zenly yang Anda miliki.
  2. Loginlah ke akun yang sudah Anda miliki. Bila belum memiliki akun, Anda bisa mendaftar dengan mengisi data diri yang dibutuhkan pada kolom tersedia.
  3. Berikan aplikasi Zenly akses untuk mengetahui lokasi Anda dan mengecek kontak ponsel Anda.
  4. Tambahkan orang yang ingin Anda lacak sebagai teman lalu mulai cek lokasi orang tersebut.

Perlu diingat bahwa baik Anda maupun orang yang akan dilacak lokasinya harus menggunakan aplikasi Zenly. Bila tidak, maka aplikasi ini tidak akan bisa digunakan.

Cara Menghapus Teman di Zenly

Karena satu dan lain hal, beberapa orang ingin berhenti untuk menjadi teman di aplikasi Zenly. Bila Anda juga ingin menghapus teman di Zenly, berikut adalah cara melakukannya:

  1. Buka aplikasi Zenly.
  2. Cari dan ketuk pin peta teman Anda untuk melihat profilnya.
  3. Tekan lambang gerigi atau pengaturan di pojok kanan atas.
  4. Pilih opsi hapus teman.
  5. Konfirmasi pilihan Anda.

Anda tidak perlu khawatir ketahuan bila menghapus teman dari aplikasi Zenly sebab teman tersebut tidak akan mendapatkan notifikasi apapun terkait penghapusan pertemanan dari Anda.

Cara Menerapkan Mode Hantu di Zenly

Bila Anda tidak ingin menghapus pertemanan dari seseorang tetapi ingin menyembunyikan lokasi, maka Anda bisa menggunakan mode hantu.

Berikut ini adalah cara menerapkan mode hantu di Zenly:

  1. Buka aplikasi Zenly di ponsel Anda.
  2. Pastikan Anda sudah berteman dengan orang yang akan dihide.
  3. Buka profile Anda dengan klik icon gambar di pojok kanan bawah.
  4. Pilih mode hantu dengan icon hantu di pojok kiri atas.
  5. Pilih mana teman yang akan dihide.
  6. Pada bagian atas, Anda akan melihat pilihan mode akurat, samar dan beku.
  7. Klik tombol samar bila Anda ingin hanya teman yang bisa melihat lokasi. Klik tombol beku bila Anda ingin menyembunyikan GPS.

Itu dia penjelasan tentang bagaimana cara menghapus teman di Zenly. Anda harus memastikan untuk mengikuti semua langkah-langkah diatas sebelum Anda menghapus teman di Zenly. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.