Cara Langganan YouTube Premium 3 Bulan Hanya Rp5.000

Cara Langganan YouTube Premium 3 Bulan Hanya Rp5.000

YouTube merupakan Aplikasi video yang sudah banyak di gunakan saat ini. Banyak kategori video yang sudah di tampilkan.

Mulai dari hiburan sampai video serius sekalipuan sudah di tampilkan di dalam Aplikasi yang satu ini.

Melalui akun YouTube, kita juga bisa menghasilkan uang lewat Adsense pada sebuah konten video yang sudah kita unggah setelah memenuhi beberapa persyaratan yang sudah di berlakukan.

Akan tetapi jika kita hanya sekedar peminat video di YouTube, mungkin kita akan terganggu dengan munculnya sebuah iklan yang tidak bisa di lewati ketika sedang menonton sebuah tayangan.

Makanya YouTube menghadirkan sebuah fitur terbaru dengan nama YouTube Premium yang bisa memberikan benefit seperti tidak adanya sebuah tampilan Iklan.

Yang menjadikan menarik dari fitur yang satu ini adalah YouTube mempunyai sebuah promo yang sangat menarik dengan membayar Rp5.000 Saja,

Agar kita bisa menikmati langganan akun YouTube Premium dengan jangka waktu selama 3 bulan, setelah itu akan kembali normal.

Untuk mendapatkan promo tersebut, kita bisa mengunjungi halaman promo langsung dari YouTube tanpa harus menunggu sebuah penawaran yang akan tampil di dalam Aplikasi kita.

Cara Langganan YouTube Premium Rp 5.000

Agar kita bisa menikmati sebuah promo yang di selenggarakan oleh YouTube tentang YouTube Premium dengan cara berlangganan Rp 5.000,

Ada beberapa cara yang harus kita jalankan seperti beberapa cara berikut ini:

  1. Pertama silahkan kunjungilah halaman Promo YouTube Premium menggunakan browser yang ada di HP kita.
  2. Setelah Halaman sudah berhasil di buka, kita akan di arahkan ke dalam halaman promo untuk berlangganan Aplikasi YouTube Premium.
  3. Lalu pastikanlah halaman tertulis 3 Months for IDR Rp5.000.00 di bagian bawah.
  4. Kemudian klik tombol Get YouTube Premium.
  5. Selanjutnya kita akan di arahkan ke Google Play.
  6. Pada halaman Subscribe, kita akan melihat beberapa Rincian Harga.
  7. Setelah itu pilihlah Metode Pembayaran.
  8. Klik tombol Subscribe agar bisa memproses pembayaran.

Dengan begitu kita akan di minta untuk memasukkan Password akun Gmail kita, agar bisa memberikan otoritas pembayaran. Jika kita sudah berhasil untuk berlangganan,

Maka secara otomatis Aplikasi dan juga situs YouTube kita akan bertuliskan YouTube Premium. Setelah itu ketika kita menonton sebuah video maka tidak akan ada sebuah tayangan iklan yang akan muncul dan mengganggu kita.

Setelah kita sudah mencapai batas waktu langganan yaitu 3 bulan, maka harga untuk berlangganan YouTube Premium akan kembali seperti semula yaitu Rp 69.000 perbulannya.

YouTube akan memberikan sebuah notifikasi sebelum 7 hari masa berlangganan YouTube Premium sudah selesai, jika kita tidak setuju untuk melanjutkan kamu bisa membatalkannya.

Simak juga:

Metode Pembayaran YouTube Premium

Sedangkan untuk metode yang bisa kita gunakan untuk berlangganan YouTube Premium kita bisa menggunakan beberapa metode melalui Google Play.

Seperti Go Pay, Kartu Kredit, Kartu Debit, OVO, Potong Pulsa Operator, Saldo Google Play Credit, Shopee Pay, DANA, dan juga DOKU.

Keuntungan Menggunakan YouTube Premium

Meskipun kita berlangganan YouTube Premium menggunakan Handphone, namun ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan.

Salah satunya adalah kita bisa mengakses YouTube menggunakan perangkat lain seperti Smart TV, Tablet dan lainnya, selama kita masih menggunakan akun Google yang sudah kita daftarkan.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan tentang cara untuk membayar langganan YouTube Premium dengan harga Rp 5.000 dan juga beberapa kelebihan yang bisa kita ketahui.

Check Also

Cara Beralih Dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi IG

Cara Beralih Dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi IG

Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi berbasis foto …