Cara Mabar di Game Hyper Front Lite

Cara Mabar di Game Hyper Front Lite

Cara Mabar di Game Hyper Front Lite – Istilah mabar atau main bareng memang sudah sangat populer sejak beberapa tahun belakangan. Sejak populernya game online seperti PUBG atau Mobile Legend, banyak pemain yang ingin melakukan mabar.

Sama seperti di game online lainnya, Anda juga bisa melakukan mabar di dalam game Hyper Front Lite. Bagaimana cara melakukan mabar di Hyper Front Lite dan cara menambahkan teman ke dalam room game di permainan ini?

Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Mengenal Tentang Game Hyper Front Lite

Hyper Front Lite merupakan sebuah game FPS atau First Person Shooter kompetitif antara 5 pemain dengan 5 pemain lainnya.

Latar yang digunakan dalam game Hyper Front Lite ini adalah dunia fiksi sehingga Anda akan seolah benar-benar masuk ke dalam permainan ketika Anda memainkan game ini.

Cara Menambahkan Teman di Hyper Front Lite

Dikarenakan game Hyper Front Lite ini memang ditujukan untuk dimainkan beramai-ramai, maka tentu saja Anda harus menambahkan teman di akun Anda.

Bila Anda adalah pemain baru dan ingin mencoba menambahkan teman di Hyper Front Lite, ini dia langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi game Hyper Front Lite di ponsel Anda.
  2. Pilih menu Friends lalu pilih opsi Add Friends.
  3. Masukkan username akun teman Anda.
  4. Apabila Anda sudah berhasil menemukan usernamenya, klik opsi add friends.

Selesai, kini akun tersebut sudah menjadi teman Anda dan Anda bisa mengajaknya untuk mabar atau main bareng.

Cara Mengajak Teman Mabar di Hyper Front Lite

Setelah Anda berhasil menambahkan akun teman di akun game Hyper Front Lite Anda, maka Anda bisa mengajak teman untuk mabar atau main bareng.

Caranya sangatlah mudah, Anda hanya perlu membuka game baru di Hyper Front Lite dan undang teman tersebut untuk main bareng. Anda bisa memberitahukan kepada teman tersebut sebelum main agar dia bisa masuk dalam room tepat waktu.

Cara Setting Sensitivitas Hyper Front Lite

Sebelum Anda melakukan mabar dengan teman Anda di Hyper Front Lite, Anda tentu harus menentukan sensitivitas yang tepat.

Dengan mendapatkan sensitivitas Hyper Front Lite yang tepat, maka akan mudah bagi Anda untuk memenangkan pertandingan.

Anda dapat mengikuti setting sensitivitas Hyper Front Lite dalam video berikut ini. Bila setting dalam video tersebut masih kurang sesuai dengan keinginan Anda, maka Anda bisa mengaturnya sendiri.

Baca juga: Cara Mudah Top Up Star Quartz di Game Hyper Front Lite

Tips Memainkan Game di Hyper Front Lite

Bagi Anda yang masih pemain pemula dalam game Hyper Front Lite, Anda tentu membutuhkan beberapa tips untuk memainkan game yang satu ini.

Berikut adalah tips memainkan game Hyper Front Lite:

  • Gunakan hero yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada banyak sekali hero dengan posisi dan kemampuan yang berbeda, sehingga Anda bisa menggunakan hero tersebut untuk meraih kemenangan.
  • Pilih senjata yang realistis. Game Hyper Front Lite memiliki 6 kategori dengan lebih dari 20 jenis senjata yang bisa Anda gunakan. Setiap senjata sudah mengalami penyesuaian yang tepat sehingga bisa terasa real.
  • Pilih mode yang Anda inginkan. Terdapat enam mode yang bisa Anda gunakan dalam Hyper Front Lite. Enam mode tersebut adalah Search, Destroy, Team, Deathmatch vs Bot, Quick SnD dan Arms Race Mode.

Itu dia penjelasan tentang cara mabar dengan teman di game Hyper Front Lite. Selamat bermain.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.