Cara Mabar di Sakura School Simulator Bersama Teman

Fauziyah Fitri

cara mabar di sakura school simulator

Penasaran bagaimana sih cara mabar di Sakura School Simulator bareng teman yang pastinya sangat seru jika hal itu bisa benar-benar terwujud.

Dunia gaming semakin berkembang dari tahun ke tahun. Ada banyak sekali permainan yang bisa Anda mainkan dalam berbagai tema.

Bila Anda sedang mencari permainan yang berskema open world, maka Sakura School Simulator bisa menjadi jawaban.

Karena game ini menggunakan tema open world, maka Anda bisa main bareng atau mabar dengan teman Anda.

Apa itu Sakura School Simulator dan bagaimana cara memainkan game ini secara bersamaan dengan teman-teman?

Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Apa Itu Game Sakura School Simulator?

Sakura School Simulator merupakan sebuah permainan online yang bertema open world. Game ini sangat menarik untuk dimainkan.

Di dalam Sakura School Simulator, Anda akan menjadi seorang siswa SMA yang menjalani kehidupan secara virtual. Anda akan ditempatkan di sebuah kota kecil dan bertemu dengan banyak orang lain.

Ada banyak hal unik dan menarik dalam Sakura School Simulator, mulai dari bisa membuat bangunan sendiri yang unik, orang yang bisa diajak berteman bahkan menjalin hubungan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda akan merasa sangat candu memainkan game ini sebab banyak hal di dunia nyata yang juga terjadi di Sakura School Simulator.

Apakah Sakura School Simulator Bisa Mabar dengan Teman?

Anda yang sudah cukup lama menggunakan Sakura School Simulator mungkin sudah tahu bahwa game Sakura School Simulator tidak menyediakan fitur mabar.

Tetapi, kabar gembira telah terjadi. Ada sebuah perbaruan fitur di Sakura School Simulator yang membuat Anda bisa melakukan mabar.

Meski demikian, mabar yang dimaksud oleh Sakura School Simulator adalah main bareng dengan karakter yang ada dalam Sakura School Simulator.

Anda tidak bisa main bareng dengan teman Anda dalam dunia nyata sebab masih belum ada fitur untuk itu. Hal ini membuat fitur mabar di Sakura School Simulator berbeda dan menantang dibandingkan dalam game lain.

Kapan Bisa Mabar di Sakura School Simulator?

Fitur mabar yang ada di Sakura School Simulator sudah diaktifkan dan dapat digunakan sejak Agustus 2022 yang lalu.

Untuk Anda yang ingin mencoba memainkan game Sakura School Simulator dengan mabar, Anda bisa mengupdate aplikasi Sakura School Simulator terlebih dahulu.

Fitur ini hanya akan ada pada aplikasi versi terbaru saja sehingga pastikan Anda menggunakan aplikasi versi terbaru.

Cara Mabar di Sakura School Simulator

Anda tentu sudah tidak sabar untuk mengetahui bagaimana cara kita untu bisa mabar dengan teman di Sakura School Simulator.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk bisa mabar dengan teman di Sakura School Simulator:

  1. Buka game Sakura School Simulator yang ada di ponsel Anda. Anda bisa menggunakan karakter apapun yang sesuai dengan keinginan Anda. Bila Anda ingin mengganti karakter terlebih dahulu, Anda bisa klik System Settings dan pilih menu Character Change.
  2. Bila sudah memiliki karakter, dekatilah karakter lain yang ada dalam permainan. Anda akan menemukan banyak player lain di Sakura School Simulator sebab game ini bertema open world. Setelah Anda menemukan karakter lain dalam game, cobalah untuk menggandeng tangannya dengan cara klik talk lalu pilih menu hold.
  3. Untuk menggandakan karakter yang akan Anda ajak main bareng, Anda bisa klik menu clone dibawah menu kamera setelah Anda mengajak karakter untuk bergandengan tangan.
  4. Klik action untuk menggerakkan karakter. Anda bisa menggerakkan semua karakter sesuai keinginan Anda. Dengan pergerakan tersebut, Anda akan terlihat seolah sedang melakukan main bareng.

Cara Menikah dengan Karakter di Sakura School Simulator

Seperti yang sudah sempat disebut sebelumnya, Anda bisa melakukan banyak hal dengan karakter, salah satunya adalah menikah.

Setiap karakter yang ada di Sakura School Simulator dapat menikah dengan karakter lain yang diinginkan.

Untuk bisa melangsungkan pernikahan di Sakura School Simulator, Anda harus membuat karakter saling jatuh cinta, mempersiapkan pernikahan dan melangsungkan pernikahan di Wedding Chapel.

Wedding Chapel

Untuk Anda yang tidak tahu bagaimana cara membuat karakter lain jatuh cinta pada karakter Anda, simak beberapa langkah dibawah ini:

  • Rayu pendeta di Wedding Chapel. Untuk bisa menikah dengan lancar, Anda bisa mencoba merayu pendeta yang ada di Wedding Chapel. Rayuan dapat dilakukan dengan cara memberikan kata-kata pujian. Hal ini dilakukan agar pernikahan Anda direstui oleh sang pendeta.
  • Setelah Anda berhasil merayu pendeta di Wedding Chapel, keluarlah dari gedung dan larilah ke cahaya hijau. Injaklah cahaya dan tunggu hingga muncul tulisan ‘illumination’. Sakura School Simulator akan memberikan petunjuk kepada Anda tentang pengubahan cuaca. Ikuti saja petunjuk tersebut sebab pernikahan Anda akan berlangsung di malam hari.
  • Ketika cuaca sudah berubah menjadi malam, Anda bisa masuk lagi ke gedung Wedding Chapel bersama mempelai Anda. Anda akan melihat banyak tamu undangan yang ikut merayakan pernikahan Anda. Bila hal ini berhasil terjadi, maka pernikahan Anda telah sukses.

Cara Mengatasi Sakura School Simulator Tidak Bisa Mabar

Beberapa pengguna aplikasi Sakura School Simulator melaporkan bahwa mereka tidak bisa menggunakan fitur mabar yang ada dalam Sakura School Simulator.

Perlu Anda ketahui bahwa hal ini memang dapat terjadi, apalagi jika Anda masih pemain pemula.

Ada beberapa penyebab yang diduga membuat fitur mabar di Sakura School Simulator Anda tidak muncul, mulai dari bug aplikasi, koneksi yang tidak stabil hingga langkah melakukan mabar yang salah.

Untuk mengatasi hal ini, ini dia 3 cara yang bisa Anda lakukan.

Restart Aplikasi dan Ponsel

Langkah pertama apabila fitur mabar di Sakura School Simulator Anda tidak muncul adalah Anda harus merestart aplikasi.

Melakukan restart aplikasi bisa membuat Sakura School Simulator bekerja dengan lebih maksimal.

Anda dapat melakukan restart aplikasi melalui menu setting dan pilih force close pada aplikasi Sakura School Simulator.

Tidak hanya restart aplikasi saja, Anda juga bisa melakukan restart ponsel untuk membuat performa perangkat Anda menjadi lebih baik.

Pindah Jaringan Ke Yang Lebih Stabil

Koneksi yang tidak stabil bisa menjadi penyebab mengapa fitur mabar tidak muncul di ponsel Sakura School Simulator. Anda disarankan untuk pindah jaringan ke yang lebih stabil seperti WiFi.

Update Aplikasi

Hal terakhir yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi fitur mabar yang tidak muncul di Sakura School Simulator adalah dengan update aplikasi.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, fitur mabar di Sakura School Simulator hanya muncul pada aplikasi versi terbaru.

Anda bisa mengupdate aplikasi melalui Google Play Store. Selain untuk memunculkan fitur mabar, update aplikasi ini bisa dilakukan untuk menghilangkan bug dalam aplikasi.

Nah, itu dia penjelasan tentang cara mabar di Sakura School Simulator serta beberapa hal lain yang perlu Anda ketahui tentang Sakura School Simulator. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda.

Baca juga

Bagikan:

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer