Cara Mabar Game Cacing Worms Zone, Main Bareng Temen

Worms Zone

Yuk ajak temen kamu buat mabar game cacing Worms Zone, karena main bareng sangat seru, begini caranya memainkan game yang sedang populer ini bersama teman yang lain.

Baru-baru ini game cacing Worms Zone sedang marak dimainkan oleh semua kalangan, bahkan beberapa Youtuber ikut meramaikannya dengan memainkan game cacing di channel mereka. Namun sudah tahukah Anda cara mabar game cacing Worms Zone?

Ya, selain bisa dimainkan dalam mode single player, game ini juga bisa dimainkan bersama dengan teman-teman alias mabar. Pastinya semakin asyik dan menyenangkan. Penasaran bagaimana caranya? Jika iya, ulasan lengkapnya bisa dibaca di bawah ini.

Sekilas Tentang Worms Zone, Game Cacing Populer di Perangkat Mobile

Worms Zone adalah game cacing yang diciptakan oleh Wild Spike, yang mana telah didownload oleh jutaan pengguna Android. Hal ini sangat wajar, karena game cacing satu ini adalah game yang menyenangkan dan dinamis.

Selain itu, grafik yang diusungnya juga tidak kalah keren dan realistis, dimana Anda bisa melihat berbagai bentuk ular/cacing yang imut dengan motif yang berbeda-beda. Dapat dipastikan, Anda akan betah memainkan game ini dalam waktu yang lama.

Di dalam game ini, player bisa menjadi seekor ular/cacing dan saling berlomba satu dengan yang lainnya untuk menjadi yang terbesar? Bagaimana caranya? Untuk menjadi ular/cacing terbesar, Anda bisa menggunakan booster atau memakan ular/cacing musuh.

Tentunya tidak akan semudah itu, karena Anda tidak bisa sembarang memakan ular/cacing, lebih-lebih yang ukuran tubuhnya lebih besar daripada punya Anda. Justru ular/cacing Anda yang akan mati dan dimakan oleh mereka.

Berikut fitur dan keunggulan game cacingWorms Zone :

  • Sangat ringan, bisa dimainkan di smartphone dengan RAM minimal 1 GB dan OS Android 5.1 ke atas.
  • Ukuran download kecil, hanya 38 MB.
  • Visual yang lucu yang imut.
  • Skin cacing sangat variatif, yang mana bisa didesain sendiri atau dibuka dengan menaikkan level pemain.
  • Bisa dimainkan di Facebook dan Web Browser.
  • Tersedia mode single player dan mabar (main bareng).

Cara Main Game Cacing Worms Zone

Cara main game cacing Worms Zone sangat mudah, rinciannya bisa dibaca di bawah ini :

  • Download game dari Playstore atau Apple Store terlebih dahulu.
  • Setelah terpasang di perangkat, buka game lalu login menggunakan Akun Facebook untuk mendapatkan koin (sangat berguna ketika sudah berada di permainan).
  • Jika sudah, sekarang atur tata letak jari agar mudah menggerakkan cacing.
  • Selanjutnya mulai permainan, sebagai permulaan Anda bisa memakan cacing yang berada di layar. Jangan langsung berburu cacing lain, lebih-lebih yang ukurannya lebih besar dari punya Anda. Sekarang fokus membesarkan ukuran cacing Anda terlebih dahulu dengan memakan mangsa-mangsa kecil.
  • Perhatikan juga pada booster yang akan sering muncul, yang bisa digunakan untuk mempercepat pembesaran ukuran cacing.
  • Kombinasikan juga booster tersebut untuk mendapatkan poin yang lebih banyak.
  • Intinya, Anda harus bersabar dan menggunakan trik yang tepat untuk bisa memenangkan permainan ini. Jangan bermanuver terlalu cepat karena cacing akan sulit dikendalikan, sehingga menabrak cacing lain lalu mati.

Cara Mabar Game Cacing Worms Zone

Cara Mabar Game Cacing Worms Zone

Salah satu faktor kenapa game cacing ini banyak dimainkan adalah karena player bisa mabar atau main bareng. Caranya sangat mudah, yaitu :

  • Download dan install game, lalu masuk menggunakan Akun Facebook.
  • Jika sudah, sekarang klik Share yang berada di bawah Settings lalu pilih Whatsapp.
  • Selanjutnya pilih teman-teman yang ingin Anda ajak mabar lalu pilih room untuk bermain (harus sama).
  • Selesai, sekarang Anda bisa mabar game cacing Worms Zone bersama teman-teman.

Khusus pengguna hp Nokia Java, kita punya rekomendasi Game Java Terbaik yang akan membuat kalian bernostalgia. Buat hp Android juga bisa loh!

Anda harus tahu cara mabar game cacing Worm Zone agar bisa bermain bersama teman-teman. Tentu akan lebih mengasyikkan daripada bermain dengan orang yang tidak dikenal, jadi sekarang Anda bisa berlomba dengan teman-teman untuk menjadi cacing terbesar dan yang paling banyak mengumpulkan poin.

You May Also Like

error: Content is protected !!