Cara Main Game Tic Tac Toe Google, Lawan Robot Pintar atau Teman

Cara Main Game Tic Tac Toe Google

Tic tac toe adalah permainan silang-bundar-silang, dengan tujuan bermain menempatkan tiga tanda yang sama di baris horizontal, vertikal, atau diagonal.

Permainan ini harus dimainkan dua orang, salah satu pemain memegang tanda bundar, dan pemain lain menggunakan tanda silang.

Siapa yang bisa menempatkan tiga tanda lebih dulu, dia adalah pemenangnya. Game ini dapat dimainkan bermodal selembar kertas dan pensil, atau mengunduh aplikasi, bisa pula memanfaatkan tool dari Google.

Dia menyediakan game Tic Tac Toe tanpa repot unduh aplikasi. Bisa juga dimainkan bersama teman, berikut caranya:

Cara Main Game Tic Tac Toe Google

Permainan ini disediakan Google dengan cara mengetikkan kata kunci tertentu di pencarian. Jika kata kuncinya benar, Anda bisa memainkan permainan ini cuma modal mesin telusur tersebut.

  1. Buka aplikasi Google
  2. Ketikkan ‘tic-tac-toe google’ atau gunakan link ini: https://www.google.com/fbx?fbx=tic_tac_toe
  3. Anda akan langsung terhubung ke permainan tersebut

Di sini terdapat beberapa pilihan level. Bisa pilih level mudah, sedang, dan sangat sulit. Yang Anda lawan emmang robot, tapi bisa juga memainkannya bersama teman. Syaratnya teman Anda ada di lokasi Anda saat itu. Tidak bisa dimainkan dari jarak jauh.

Yang paling sefu adalah robot yang Anda lawan itu pintar. Sistemnya bagus sekali, sehingga dia tetap dapat diandalkan saat diri kita tidak memiliki teman.

Beberapa Permainan Unik Lain di Google 

Saat membuka link di atas, Anda akan menyadari bahwa bukan cuma ada game tic tac toe saja, banyak game-game ringan yang dapat dimainkan tanpa repot unduh aplikasi.

Di antaranya adalah:

1. Snake Google

Permainan ular yang memakan buah apel. Seperti Snake Xenzia, tapi versi lebih berwarna dan lebih seru. Dia tidak bisa menembus tembok dan tidak boleh menggigit ekornya sendiri. Makan terus apelnya dan buat rekor terbaik game ular ini.

2. Gasing Google

Tidak ada yang istimewa. Kamu cuma memutar gasing agar berputar seperti yang Anda inginkan. Tidak ada duel, cuma ada huruf-huruf yang menunjukkan kata gimel, nun, he dan lain-lain

3. Pac-Man Google

Makan titik-titik kuning sampai semuanya habis dan jangan sampai terkena hantu agar tidak mati. Semua orang pasti tahu dengan game ini. Tanpa perlu unduh aplikasi, ketikkan saja kata kunci di atas pada pencarian.

4 Solitaire Google

Permainan kartu yang mungkin sering Anda mainkan dulu di komputer pada menu ‘game’ bawaan komputer. Mekanismenya tarik dan taruh atau drag and drop. Game ini bisa dimainkan sendiri saat bosan.

5. Minesweeper Google 

Adalah permainan yang bertujuan untuk membersihkan lahan tanpa mengenai ranjau. Klik bagian tanah dan Anda bisa pilih mensekopnya atau memberikan red flag karena berpikir di tempat tersebut ada ranjaunya. Satu kali saja Anda gagal menebak di mana ranjau, Anda akan langsung kalah.

6. I’m Feeling Curious

Game yang akan menambah pengetahuan, karena menampilkan beberapa pertanyaan dan jawaban yang mungkin belum Anda ketahui selama ini. Sayangnya ia memakai bahasa Inggris, jadi perlu diterjemah.

7. Kuis Hari Bumi Google

Berisi pertanyaan-pertanyaan berkaitan psikologis, hasil dari pertanyaan-pertanyaan itu akan menunjukkan sifat-sifatmu itu mirip dengan hewan apa.

8. Game Memori Google

Adalah sebuah permainan yang dirancang untuk melatih daya ingat dan konsentrasi. Di sini pemain dihadapkan beberapa hewan, tugas Anda mencari suara dari hewan-hewan itu secara berurutan yang membentuk alunan nada.

Menekannya harus berurutan. Makin tinggi skornya, makin banyak yang harus Anda ingat. Keraskan volume untuk pengalaman bermain yang lebih baik.

Itulah cara bermain tic tac toe di Google tanpa harus unduh aplikasi. Total ada 10 game di sini. Mainkan dan rasakan keseruannya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.