Cara Melakukan Penarikan Uang di Game Island King ke E-Wallet

Cara Melakukan Penarikan Uang di Game Island King

Cara Menarik Uang di Game Island King kini mudah dilakukan oleh siapa saja dan ke e-wallet apa saja seperti DANA, OVO, Gopay, ShopeePay dan LinkAja.

Island king merupakan sebuah aplikasi game yang sekarang ini sedang viral, dikarenakan game ini sangat seru sekali untuk dimainkan.

Ternyata di dalam game ini bukan hanya seru dengan permainannya saja, karena juga bisa memutar mesin spin dan juga dapat menyelesaikan seluruh misi – misi yang telah disediakan di dalamnya.

Cara menghasilkan uang dari game island king ini juga terbilang sangat mudah untuk dilakukan serta cepat masuk ke dalam rekening Anda.

Cara menarik uang di island king juga mudah untuk dilakukan. Bila Anda belum mengetahui caranya maka bisa mengikuti langkah berikut ini :

Cara Mencairkan Uang di Island King

Pencarian uang di dalam game island king penghasil uang ini memang cukup mudah dilakukan, uang yang sudah Anda tarik bakalan masuk ke dalam e-wallet yang telah Anda pilih sebelumnya.

Di dalam game island king ini, Anda bisa menerima penarikan uang melalui e-wallet ataupun dompet digital, seperti halnya OVO, Gopay, DANA, Shoppe serta LinkAja.

Jumlah minimal untuk nominal untuk satu kali penarikan di dalam game island king ini sekitar 10 ribu rupiah.

Sedangkan untuk penarikan uang maksimalnya bisa mencapai 90 ribu rupiah dalam satu kali penarikan uang.

Cara withdraw di dalam game island king ini juga tidak sulit yang mana bakalan memudahkan Anda sebagai penggunanya.

Cara Menarik Uang di Island King

Untuk bisa melakukan penarikan atau withdraw di dalam game island king ini, pastikan terlebih dahulu Anda harus menyiapkan akun e-wallet yang sering digunakan.

Ketika Anda sudah memiliki akun tersebut, barulah bisa melakukan penarikan uang. Caranya juga cukup sederhana sekali.

  1. Anda bisa membuka game island king, lalu tekan saja tombol Cash. Di bagian bawah terdapat tulisan Withdraw dengan tulisan Count Down yang mana merupakan hitungan mundur kapan tombol Cash di dalam game tersebut akan hilang.
  2. Lalu, Anda bisa memilih jumlah nominal uang yang akan ditarik. Kemudian, Anda bisa menekan tombol withdraw.
  3. Selanjutnya pada bagian e-wallet, Anda dapat memilih pilihan dompet elektronik yang Anda gunakan, Anda bisa memilih menggunakan DANA, OVO, Gopay, Shoppe serta LinkAja.
  4. Terakhir tekan saja tombol Confirm dan langsung masukan jumlah uang yang akan anda tarik ke dalam akun e-wallet.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *