3 Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Tanpa Aplikasi

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis

Ingin mendapatkan banyak pengikut di sosmed IG tapi tidak tau caranya? Ini dia cara memperbanyak followers Instagram otomatis dengan atau tanpa aplikasi yang bisa kita lakukan.

Instagram adalah sebuah sosial media yang sudah populer sejak perilisannya di tahun 2010 yang lalu. Sama seperti di sosial media yang lain, Instagram juga memiliki berbagai istilah yang digunakan untuk menyebut sesuatu. Salah satu istilah yang paling sering digunakan di Instagram adalah followers.

Sesuai namanya, followers adalah orang yang mengikuti akun Instagram Anda. Jumlah followers yang banyak biasanya menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang terkenal dan kekinian.

Bila Anda ingin mencoba untuk meningkatkan jumlah followers di akun Instagram Anda, ada beberapa cara yang mungkin bisa Anda coba. Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya tentang bagaimana cara menambah followers di akun Instagram. Check this out.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Melalui Website

Di jaman sekarang sudah ada banyak sekali website yang menyediakan layanan untuk menambah followers dengan mudah. Bahkan, beberapa diantara website ini menawarkan layanan yang gratis sehingga Anda tidakm perlu mengeluarkan modal sama sekali. Apa saja website yang bisa Anda gunakan? Ini dia daftarnya:

IG Liker

Website pertama yang bisa Anda gunakan untuk menambah followers di Instagram adalah IG Liker. IG Liker merupakan sebuah situs auto follow Instagram yang bisa digunakan secara gratis. Untuk bisa menambah followers melalui website IG Liker, Anda hanya perlu melakukan login ke akun yang ingin ditambahkan jumlah followersnya saja. Jumlah followers yang bisa Anda dapatkan dari IG Liker sangat bervariasi, sehingga Anda disarankan untuk langsung mencobanya.

Instafollowerspro.com

Situs berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah Instafollowerspro.com. Website ini adalah website berbayar, tetapi Anda bisa mendapatkan lebih dari 50 followers secara gratis. Bahkan, apabila beruntung, Instafollowerspro.com akan memberikan Anda lebih banyak kesempatan untuk menambah followers secara gratis. Bila Anda tertarik untuk menggunakan website Instafollowerspro.com ini, Anda bisa langsung menuju ke websitenya dan ikuti saja petunjuk yang ada di dalamnya.

Gogram.net

Pilihan website tambah followers yang bisa Anda gunakan berikutnya adalah Gogram.net. Gogram.net merupakan situs auto followers yang disebut-sebut berhasil digunakan sebagai cara menambah followers IG gratis. Untuk bisa menggunakan website ini, Anda hanya perlu membuka browser lalu kunjungi website Gogram.net. Setelah berhasil memuat website, loginlah dengan username dan password Instagram yang ingin ditambah followersnya. Setelah itu, pilih menu followers. Untuk setiap submit. Anda bisa mendapatkan sekitar 50 followers.

4gram.net

Website 4gram.net merupakan sebuah situs auto followers Instagram yang tidak kalah populer. Untuk bisa menggunakan layanan dari website 4gram.net, Anda hanya perlu mengakses situs ini lalu loginlah dengan username dan password akun Instagram. Setelah melakukan login, Anda akan melihat beberapa pilihan seperti tambah likes atau comment. Anda bisa pilih menu followers lalu jumlah followers Anda akan bertambah. Perlu diingat bahwa dari website 4gram.net ini Anda hanya bisa mendapatkan 20 sampai 30 followers dan hanya bisa dilakukan setiap 10 menit sekali.

Baca juga: Download Video Reels Instagram

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Melalui Aplikasi

Masih belum berhasil menambah followers di akun Instagram Anda dengan website? Tenang saja, masih ada cara lain yang bisa Anda lakukan yakni melalui aplikasi. Tidak sedikit aplikasi yang menawarkan penambahan followers Instagram secara gratis. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menambah jumlah followers:

Real Followers – Get Likes for Instagram

Aplikasi pertama yang ada dalam daftar adalah Real Followers – Get Likes for Instagram. Aplikasi ini dapat gunakan sebagai cara menambah followers IG gratis. Tidak hanya itu saja, followers yang akan Anda dapatkan adalah followers aktif. Maksud dari followers aktif sendiri adalah followers yang bukan ‘fake followers’ dan benar-benar ada. Cara memperbanyak followers baru yang aktif dengan mudah dari aplikasi ini bisa dengan menukarkan atau membeli koin.

Followers Insight for Instagram

Pilihan aplikasi berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah Followers Insight for Instagram. Aplikasi Followers Insight for Instagram ini dapat gunakan untuk menambah jumlah followers Instagram. Tidak seperti aplikasi yang lain, proses penambahan jumlah followers Instagram dari aplikasi Followers Insight for Instagram memang tidak langsung dan butuh waktu. Sembari menunggu bertambahnya followers Anda, Anda bisa melihat perkembangan akun Instagram melalui grafik insight dan engagement dari para pengikut di aplikasi ini.

Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram

Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram adalah aplikasi terakhir dalam daftar yang bisa Anda gunakan. Untuk bisa menggunakan aplikasi Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram ini, Anda harus melakukan usaha ekstra. Penambahan followers Instagram di Fame Boom Real Followers Free & Fast for Instagram ini mengharuskan Anda untuk rajin menonton video iklan dan memasukkan hastag populer yang disediakan aplikasi Fame Boom ini. Nantinya, Anda akan mendapatkan koin dan koin itu dapat ditukar dengan tambahan jumlah followers pada akun Instagram Anda.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Secara Natural

Banyak orang yang menganggap bahwa menambahkan followers di akun Instagram melalui aplikasi atau website tidak akan terlalu berfungsi. Bila Anda adalah salah satu orang yang juga berpikir demikian, maka Anda bisa mencoba untuk menaikkan followers Instagram secara natural. Terdapat beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan engagement dan followers akun Anda. Ini dia beberapa diantaranya:

Memperhatikan Jam Unggahan Konten

Anda harus mengunggah konten tertentu untuk bisa meningkatkan engagement akun Instagram Anda. Selain memperhatikan konten apa yang Anda unggah, Anda harus memperhatikan juga jam pengunggahan konten. Ketika Anda akan mengunggah feeds atau reels, hindari jam kerja sebab orang akan jarang membuka Instagram ketika jam kerja. Anda bisa mengunggah konten di jam istirahat atau ketika weekend sehingga konten bisa mendapatkan lebih banyak atensi.

Gunakan Hastag

Sejak dulu, Instagram sudah menerapkan konsep Hastag dimana Anda bisa mencari berbagai postingan yang berkaitan dengan hastag tersebut. Anda harus mengoptimalkan penggunaan hastag agar postingan Anda bisa ditemukan oleh lebih banyak orang. Apabila beruntung, tidak hanya bisa meningkatkan engagement, Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak like, komen hingga followers baru.

Sambungkan Instagram ke Sosial Media Lain

Anda bisa memanfaatkan penyambungan Instagram ke sosial media lain untuk meningkatkan followers. Dengan menggunakan fitur ini, postingan Anda yang ada di Instagram akan secara otomatis terposting juga di Twitter, WhatsApp hingga Facebook. Anda bisa memilih mana akun sosial media yang akan Anda sambungkan dengan Instagram sebelum Anda memposting konten.

Perlu Anda ingat bahwa jumlah followers bukanlah segalanya, sehingga Anda tidak perlu terlalu membebani diri sendiri dengan target angka followers. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba.

You May Also Like

One Comment to “3 Cara Memperbanyak Followers Instagram Otomatis Tanpa Aplikasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *