Cara Memperbarui WhatsApp Aero yang Sudah Kadaluarsa dan Tidak Bisa Dibuka

Cara Memperbarui WhatsApp Aero yang Sudah Kadaluarsa dan Tidak Bisa Dibuka

Apakah saat ini anda sedang mencari cara memperbarui whatsapp aero yang sudah kadaluarsa dan tidak bisa dibuka? Sebab, salah satu varian Mod ini banyak dicari-cari dan tentu saja anda juga butuh cara ini. Ya, kita tahu varian Mod tidak tersedia dan bekerja sama dengan varian original, ya kan?

Sehingga, jika ada masalah maka tidak semudah komplain dengan varian Original WA. Anda benar-benar harus yakin dan tahu terlebih dahulu apa penyebab WA Aero ini tidak bisa anda buka. Tenang, kita akan bahas pada pembahasan kali ini kok. 

Penyebab Whatsapp Aero Tidak Bisa Dibuka

Pertama-tama, mari kita ketahui apa sih masalahnya sehingga WA Aero ini tidak bisa anda buka? Ternyata ada beberapa hal yang harus anda ketahui, yakni:

  • Jaringan Tidak Stabil : Kemungkinan pertama adalah jaringan anda yang tidak stabil. Masalah jaringan ini bisa anda cek dengan mencoba membuka aplikasi lain yang menggunakan data koneksi. Apakah bisa berjalan dengan baik? Jika sama-sama tidak bisa maka anda harus periksa atau ganti dengan layanan koneksi internet lainnya.
  • Menggunakan Versi Lama : Anda juga harus tahu jika anda menggunakan versi lawas maka WA anda akan otomatis terblokir. Karena ini bukan original dari WA, maka anda harus selalu menggunakan layanan atau versi paling baru alias terupdate.
  • Masalah Server Internal : Bukan tidak mungkin jika pihak server WA Aero sendiri yang mengalami masalah. Jika ini yang terjadi, maka anda tidak bisa menggunakan layanan mereka sementara waktu sehingga layanan tersebut kembali normal. 

Demikian beberapa kemungkinan penyebab. Namun, apakah anda sudah tahu solusinya? Jika belum baca terus sampai tuntas, ya!

Cara Memperbarui Whatsapp Aero Yang Kadaluarsa

Salah satu penyebab mengapa WA Aero anda tidak bisa anda buka karena sudah kadaluarsa. Dan, jika sudah keluar versi terbaru, maka mau tidak mau anda harus menggunakan versi tersebut. Jika tidak, maka layanan WA Mod ini tidak bisa anda gunakan. 

Caranya mudah kok, jika anda ingin menggunakan versi terbaru, maka anda tinggal lakukan langkah berikut:

  1. Buka atau jalankan aplikasi WA Aero pada ponsel anda.
  2. Kemudian, klik ikon titik tiga pada bagian atas kanan.
  3. Klik update WA Aero.
  4. Tunggu beberapa saat hingga pembaharuan berhasil.
  5. Selesai.

Nah, bagaimana jika terlanjur tidak bisa anda buka lagi? Bagaimana caranya anda bisa update versi ini? Jika hal ini terjadi, maka anda bisa lakukan langkah-langkah berikut:

  1. Hapus aplikasi WA Aero pada ponsel anda.
  2. Kemudian masuk ke halaman resmi dari WA Aero di https://whatsaero.com
  3. Cari tombol download apk dan pastikan sudah versi terbaru.
  4. Buka Setting ponsel anda dan aktifkan fitur untuk instalasi dari sumber tidak dikenal.
  5. Instal kembali versi terbaru WA Aero ini.
  6. Masuk dan gunakan nomor WA anda sebelumnya atau nomor HP baru.
  7. Kemudian, anda tinggal menikmati fitur terbarunya.
  8. Selesai.

Sebenarnya, tidak sulit kok mengetahui cara memperbarui whatsapp aero yang sudah kadaluarsa dan tidak bisa dibuka. Hanya saja anda harus lebih sering mengecek apakah ada pembaharuan atau tidak. Karena ini adalah versi modifikasi dan tentunya akan selalu mengalami update dan ketika anda ingin layanan berfungsi dengan normal anda harus gunakan versi terbaru.

Jika tidak maka anda akan mengalami banyak kendala seperti tidak bisa chatting lagi. Karena, WA anda terblokir. Jadi, selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.