Cara Memunculkan Logo Diamond di 2048 Cube Winner Apk

Cara Memunculkan Logo Diamond di 2048 Cube Winner

Aplikasi 2048 Cube Winner mengklaim dirinya sendiri bahwa dia mampu menghasilkan diamond FF gratis bagi para penggunanya.

Selain bisa dipakai untuk mendapatkan diamond FF gratis, ia juga bisa memberikan kita diamond game lainnya, seperti game Clash of Clans dan Coin Master.

Cara mendapatkan diamond di sini juga mudah, tugas kita cukup memainkan game berupa menembak kubus kotak, kemudian otomatis diamond gratis keluar. Diamond tersebut bisa kita withdraw dan dikirim ke akun game FF kita.

Syarat agar bisa withdraw, minimal Anda sudah mengumpulkan 1000 diamond. Jika sudah terkumpul 1000 diamond, kita dapat mencairkannya dengan masuk ke menu bergambar logo ‘Diamond’.

Sayangnya di tahap ini, banyak orang mengalami masalah. Tak ada logo diamond yang muncul di aplikasi. Sehingga proses withdraw pun tak bisa dijalankan.

Penyebab Logo Diamond di Aplikasi 2048 Cube Winner Tidak Muncul

Ada beberapa hal yang menyebabkan logo diamond tidak muncul. Misalnya, dikarenakan oleh pihak aplikasinya sendiri yang masih sering mengalami error.

Selain itu sampai saat ini (sejak artikel ditulis), mereka masih dalam tahap pengemabngan game, sehingga gangguan kecil seperti error dan bug kadang masih suka bermunculan.

Selain dikarenakan oleh pihak aplikasinya sendiri, penyebab logo diamond tidak muncul juga bisa disebabkan oleh kita sendiri. Berikut ini akan kami paparkan beberapa cara mengatasi logo diamond tidak muncul. 

Cara Mengatasi Logo Diamond Tidak Muncul di Aplikasi 2048 Cube Winner

Kita berharap saja, semoga error ini (logo diamond tidak muncul), bukan kesalahan yang disengaja. Soalnya diamond FF itu cukup mahal, agak ragu ada orang/aplikasi yang mau memberikan cum-cuma hanya dengan mengerjakan tugas menembaki kubus.

Coba ikuti beberapa cara ini, siapa tahu bisa memunculkan logo diamond untuk kita gunakan withdraw. Berikut adalah caranya:

  1. Update Aplikasi 2048 Cube Winner ke Versi Terbaru

Semua jenis aplikasi yang tidak melakukan pembaruan, sangat rentan terserang error dan bug. Pembaruan aplikasi juga memiliki tujuan utama menghilangkan bug/error tersebut.

Jadi pastikan aplikasi 2048 Cube Winner yang Anda gunakan adalah versi paling baru. Untuk melakukan update aplikasi, Anda dapat melakukannya di PlayStore.

Tinggal klik tombol ‘Update’ pada aplikasi. Jika tidak ada tombol tersebut, berarti Anda sudah menggunakan aplikasi 2048 Cube Winner paling baru.

  1. Kumpulkan Minimal 1000 Diamond

Syarat agar bisa withdraw adalah diamond yang akan kita tarik minimal berjumlah 1000. Mungkin penyebab kenapa logo tidak muncul karena saldo diamond tidak cukup untuk withdraw. 

Tapi itu masih kemungkinan. Saran kami, Anda terus mainkan saja gamenya, kumpulkan diamond gratis, jika memang pada akhirnya tidak bisa withdraw, maka itu sudah nasib Anda. Turut berduka cita 

  1. Menghubungi Customer Service 2048 Cube Winner

Berikut ini cara menghubungi customer service developer game ini:

Pertama, buka aplikasi 2048 Cube Winner > kemudian masuk ke menu ‘Pengaturan’ > klik tombol ‘Hubungi’ > pilih menghubungi melalui email > lalu ajukan keluhan Anda.

Uraikan permasalahannya di badan email, dalam hal ini permasalahan kalau logo diamond tidak muncul > setelah itu kirim email tersebut.

Tunggu selama 24 jam sampai pihak developer merespon keluhan Anda. Dari banyaknya keluhan yang saat ini banyak dirasakan pengguna, harusnya permasalahan ini sudah sampai di telinga developer game 2048 Cube Winner.

Apabila setelah menerima banyak keluhan dan ternyata belum juga ada perubahan, maka seterusnya Anda tak perlu berharap lebih soal aplikasi 2048 Cube Winner yang menawarkan diamond gratis game FF.

You May Also Like

16 Comments to “Cara Memunculkan Logo Diamond di 2048 Cube Winner Apk”

  1. Ini saya mau ngajukkan bahwa aplikasi games ini tuh tidak dapat atau tidak muncul logo DM nya mohon solusinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *