Cara Menarik Uang dari Snack Video & Cairkan ke OVO / GoPay

Cara Menarik Uang dari Snack Video

Snack merupakan salah satu platform berbagai video berdurasi singkat. Platform tersebut juga memberikan uang kepada host atau pemilik akun yang memenuhi persyaratan. Di bawah ini akan dibahas mengenai cara menarik uang dari Snack Video dengan mudah.

Untuk mendapatkan uang di Snack Video, Anda hanya perlu mengundang para pengguna untuk menonton video Anda. Ada dua jenis video yang bisa ditonton pada platform ini, yaitu video rekaman dan siaran langsung.

Mekanisme Penarikan Saldo di Snack Video

Platform ini memberikan tugas kepada penggunanya untuk mendatangkan pengguna lain untuk menonton video. Dari setiap orang yang berhasil diundang dan menonton video, Snack akan memberikan imbalan berupa koin.

Koin-koin Snack yang menjadi imbalan ini jumlahnya beragam, mulai dari ribuan hingga ratusan ribu. Koin tersebut kemudian dikonversi ke nilai rupiah. Selanjutnya, Anda dapat mencairkan koin yang sudah dikonversi tersebut ke dalam e-wallet atau dompet digital.

Sejauh ini, ada dua pilihan e-wallet yang bisa dipakai untuk mencairkan koin Snack Video yaitu Gopay dan OVO. Ketika dana dari Snack Video sudah masuk ke saldo OVO atau Gopay, Anda dapat melakukan penarikan ke rekening menggunakan menu Withdraw.

Baca juga: Cara Melihat Kode Undangan Snack Video

Cara Menarik Uang dari Snack Video

Di bawah ini terdapat tutorial untuk mencairkan atau menarik saldo dari Snack Video ke dalam e-wallet. Simak langkah-langkahnya dengan teliti, terutama untuk Anda yang baru pertama kali mencairkan dana dari Snack Video.

  1. Pertama, Anda diharuskan untuk membuka aplikasi Snack Video yang sudah ada di smartphone.
  2. Berikutnya, klik para ikon RP untuk masuk ke halaman Event.
  3. Dalam halaman tersebut terdapat informasi saldo yang Anda miliki. Klik pada tombol Menarik.
  4. Pilih nominal uang yang akan Anda cairkan ke e-wallet. Setelah memilih, klik pada tombol Tarik.
  5. Selanjutnya, Anda dipersilakan untuk memilih metode penarikan. Di sini Anda bisa memilih OVO atau Gopay.
  6. Masukkan nomor handphone Anda yang dipakai untuk mendaftarkan diri di OVO atau Gopay. Sekarang klik Kirimkan.
  7. Setelah itu, klik pada button menu Kas Keluar. Di sana akan tersedia informasi penarikan saldo yang telah Anda lakukan.

Ketika selesai melakukan proses penarikan, dana bisa langsung masuk ke e-wallet. Namun sebagian pengguna juga perlu menunggu hingga 1 hari kerja untuk mendapatkan saldo tersebut di dalam dompet digital.

Baca juga: Cara Menghapus Video di Snack Video

Cara Menarik Uang dari OVO dan Gopay ke Rekening Bank

  1. Buka aplikasi OVO atau Gojek.
  2. Berikutnya, klik pada menu Kirim.
  3. Pilih Rekening Bank.
  4. Pilih jenis bank yang sesuai dengan rekening milik Anda.
  5. Masukkan nomor rekening. Pastikan tidak ada kesalahan.
  6. Masukkan nominal uang yang akan dikirim.
  7. Klik tombol Kirim.

Cara menarik uang dari Snack Video sangat mudah. Begitu pula dengan cara untuk mengirim saldo dari OVO atau Gopay ke rekening. Sekarang Anda bisa menggunakan uang tersebut untuk berbelanja atau kebutuhan lainnya.

You May Also Like

error: Content is protected !!