Cara Mendapatkan Black Turtleneck Free Fire (FF) Gratis 100%

Cara Mendapatkan Black Turtleneck Free Fire

Cara Mendapatkan Black Turtleneck Free Fire (FF) Gratis – Nama game Free Fire mungkin sudah tidak asing lagi untuk Anda. Bagi Anda yang memainkan langsung game ini, pasti Anda sudah mengenal istilah Black Turtleneck FF.

Black Turtleneck FF adalah sebuah istilah yang digunakan untuk menyebut pemain event yang mengenakan baju hitam polos FF.

Bukan sembarang baju polos, baju polos berwarna hitam ini biasanya digunakan dalam turnamen dan event besar oleh para pro player.

Dahulu, pihak Free Fire sempat meniadakan Black turtleneck ini karena alasan tertentu. Tetapi kini, Black turtleneck kembali dihadirkan untuk para pengguna Free Fire.

Khusus pada event Magic Arrow saja, Black turtleneck akan kembali bisa Anda dapatkan.

Tanggal Perilisan Black Turtleneck Free Fire

Event Magic Arrow yang akan diadakan oleh Free Fire dikabarkan akan rilis pada tanggal 23 April 2021, sedangkan masa berakhirnya adalah pada tanggal 30 April 2021.

Apabila Anda berniat untuk mengikuti event ini, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan Black turtleneck akan sangat terbuka luas.

Perlu diingat bahwa Black turtleneck sendiri merupakan salah satu gift yang ada dalam event ini.

Baca juga:

Cara Mendapatkan Black Turtleneck dalam Event Magic Arrow

Ada beberapa cara yang perlu Anda lakukan untuk mengikuti event Magic Arrow ini. Berikut adalah arahan yang harus Anda ikuti:

  1. Pertama, Anda bisa login terlebih dahulu di akun Garena Free Fire Anda. Apabila sudah login, Anda perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Cara untuk mengumpulkan poin adalah memainkan game selama mungkin.
  2. Setelah Anda berhasil mengumpulkan beberapa poin, Anda akan ditawarkan untuk melakukan spin. Tidak ada yang tahu hadiah apa yang akan Anda dapatkan dalam spin ini, tetapi yang pasti bahwa Black turtleneck akan menjadi salah satu hadiah yang mungkin Anda dapatkan. Meskipun tidak menentu, beberapa orang mengatakan bahwa peluang untuk mendapatkan Black turtleneck tidak sedikit, sehingga Anda harus mencobanya berulang kali.
  3. Apabila Anda sedang tidak ingin bermain atau poin yang Anda miliki masih kurang, maka Anda bisa melakukan spin dengan cara menukar diamond. Untuk satu kali spin, Anda membutuhkan 20 diamond. Jika Anda ingin menambah jumlah spin, maka Anda harus membayar 80 diamond.
  4. Hadiah akan langsung dikirimkan apabila Anda berhasil mendapatkannya.
  5. Perhatikan posisi tanda panah saat Anda melakukan spin. Klaim hadiah hanya bisa berlaku apabila tanda panah berada tepat di tengah putaran.

Itu dia beberapa hal yang bisa dijabarkan mengenai event Magic Arrow dan Black turtleneck Free Fire.

Siapapun bisa mendapatkan Black turtleneck dalam event ini, sehingga Anda tidak boleh menyerah.

Manfaatkan waktu event yang hanya berlangsung satu minggu untuk mendapatkan Black turtleneck idaman Anda. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *