Cara Mendapatkan Cake Coin Gold Mobile Legends Terbaru

Cara Mendapatkan Cake Coin Gold Mobile Legends

Sekarang game Mobile Legends atau MLBB lagi ngadain event yang bernama Double 11 Mille Crepe dan kamu bisa dapatkan Cake Coin Gold dengan syarat harus menjadi rank 1 pada event yang berlangsung tersebut. Namun jika tidak berhasil menduduki rank 1 jangan khawatir, karena kamu masih bisa mendapatkan Cake Coin Silver.

MLBB sering mengadakan event untuk para pemainnya dengan hadiah yang cukup menarik baik itu berupa voucher, skin gratis bahkan sampai item yang langka.

Seperti misalnya event Double 11 Mille Crepe sekarang ini yang diselenggarakan karena pencapaian download yang sangat luar biasa oleh game Mobile Legends, dari itulah pihak Moonton memberikan beberapa hadiah menarik.

Perbedaan Cake Coin Gold dan Silver

Seperti yang kita tau bahwa pada event tersebut terdapat dua hadiah item menarik yaitu cake coin gold dan silver, keduanya memiliki keuntungan masing-masing.

Untuk Cake Coin Gold kamu bisa gunakan untuk mendapatkan skin biasa dan jika beruntung juga bisa untuk mendapatkan skin elite gratis. Selain itu juga bisa digunakan untuk mendapat promo diamond ataupun diamond kuning.

Sedangkan jika kamu mendapatkan cake coin silver bisa ditukarkan dengan skin fragment, tike dan trial card skin lightborn. Jadi jika kedua hadiah tersebut dibandingkan maka lebih baik kita mendapatkan cake coin gold. Tapi masalahnya banyak player MLBB yang belum tau untuk cara mendapatkannya.

Ada beberapa cara yang bisa kamu manfaatkan baik itu dengan menggunakan cara normal ataupun dengan memanfaatkan bug di Mobile Legends. Mau tau gimana caranya? Yuk simak beberapa tips dibawah ini.

Cara Mendapatkan Cake Coin Gold

Tambahan informasi bahwa dalam satu hari kamu hanya bisa meminta bantuan maksimal kepada tiga orang / teman. Dan kamu sendiri hanya bisa membantu maksimal 5 orang teman saja dalam sehari.

Cara Mendapatkan Cake Coin Gold Mobile Legends Terbaru

Dan berikut ini cara mendapatkan cake coin gold dengan cara mengumpulkan poin kue.

  1. Masuk kedalam game.
  2. Buka menu Event lalu klik Double 11 Mille Crepe.
  3. Tekan tombol minta bantuan kepada teman.
  4. Kamu bisa pilih teman yang ingin diminta tolong yang ada pada samping profil pemain tersebut.
  5. Perlu kamu ketahui bahwa maksimal hanya bisa meminta bantuan kepada 30 teman saja.

Sampai sini sudah paham? Kalau dari 30 teman tersebut bisa membantu kamu, maka kamu bisa mengumpulkan sampai 30 poin kue totalnya.

Memanfaatkan Bug

Setelah mencari beberapa cara baik di internet dan grup-grup facebook ternyata kabarnya game MLBB memiliki celah atau yang biasa disebut dengan BUG pada event tersebut. Jadi bug ini bisa digunakan untuk meminta bantuan lebih dari 30 teman sehingga kemungkinan untuk mendapatkan poin kue jadi makin banyak.

Paste kode #SubကType#-210- atau #SubType# -210- pada squad chat dan di group chat. Kamu juga bisa gunakan kode #SubကType#-210- dan #SubType# -210- pada menu chat publik untuk mendapatkan lebih banyak lagi bantuan.

Untuk langkah-langkahnya, silahkan kamu follow dan chat player yang muncul secara random di chat publik. Kirim mereka kode event kue yang tertera seperti diatas.

Sangat mudah bukan? Begitulah cara mendapatkan cake coin gold di game Mobile Legends. Semoga artikel ini bermanfaat dan silahkan share ke temen-temen yang lain agar mereka juga tidak ketinggalan update.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *