Cara Mendapatkan dan Lokasi Silk Flower Genshin Impact

Silk Flower Genshin Impact

Cara Mendapatkan dan Lokasi Silk Flower Genshin Impact – Para pemain game Genshin Impact pasti tahu ada bahan atau material yang diperlukan dalam game. Misalnya untuk menaikkan talent dari hero yang anda gunakan.

Untuk menaikkan level senjata atau membuat bangunan dan lainnya. Salah satu material yang sering dipakai adalah silk flower.

Sayangnya, jika anda membutuhkan dalam jumlah yang banyak, tentu anda harus tahu cara mendapatkannya, lokasi atau apakah bisa dibeli, bukan?

Untuk itu, postingan ini dibuat, agar anda yang sedang mencari silk flower tidak kesulitan lagi. Mari disimak!

Apa Itu Silk Flower Genshin Impact

Silk flower sendiri adalah item yang khas di daerah Liyue. Liyue sendiri merupakan dataran kedua yang terbuka pada cerita Genshin Impact.

Bunganya sendiri berwarna merah dan ada bagian putih halus seperti kapas. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, maka silk flower adalah bunga sutera.

Bunga sutra ini adalah bunga khas yang ada di dataran Liyue. Jadi, jika anda ingin mencarinya maka anda bisa mendapatkannya di sepanjang dataran Liyue.

Lebih tepatnya di dekat Wangshu Inn dan Liyue Harbor. Beberapa lokasi yang memiliki banyak silk flower adalah:

  • Ditemukan di Pelabuhan Liyue dan Wangshu Inn.
  • Panen melalui sistem berkebun Pot Serenitea.
  • Dijual oleh Ms. Bai dan Verr Goldet.

Lokasi-lokasi tersebut bisa anda gunakan sebagai panutan untuk mencari bunga sutera khas Liyue.

Mengapa Anda Harus Paham Cara Mendapatkan dan Lokasi Bunga Ini?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas. Silk Flower adalah salah satu material penting di game Genshin. Jika anda ingin melakukan sesuatu namun materialnya kurang.

Maka anda harus mencarinya terlebih dahulu. Bahkan, anda tidak bisa langsung melakukan hal yang ingin anda lakukan tersebut.

Sebab, sebagian material terletak tersembunyi. Belum lagi, peta Genshin sangatlah luas. Tidak sedikit juga material yang anda butuhkan berkaitan dengan material lainnya.

Dan lagi, ada batasan yang bisa anda ambil di alam liar. Waktu respawn atau bisa kembali muncul setelah diambil setiap item berbeda-beda.

Jadi, ada baiknya anda mengumpulkan material selagi anda mengerjakan misi harian.

Cara Mendapatkan dan Lokasi Silk Flower

Silk Flower ini ada di alam bebas di sekitaran Liyue. Namun, jika anda sudah mengambil semuanya dan belum respawn dan anda masih membutuhkannya.

Maka, anda bisa membelinya. Bahkan, jika anda memiliki serenitea pot, anda bisa menanam dan panen di sana. Cara menemukan silk flower ini adalah:

  1. Mainkan Genshin Impact baik di PC maupun di HP anda. 
  2. Login dan mulai transport ke daerah Liyue. Ada dua daerah dimana anda bisa menemukan lokasi bunga ini.
  3. Daerah tersebut adalah Wangshu Inn dan Pelabuhan Liyue.
  4. Ambil semua bunga yang ada di sana.
  5. Jika masih kurang anda bisa membelinya di Qingce Village dengan berbicara dengan NPC Nona Bai. Anda bisa membeli bunga ini dengan batasan pembelian dan akan direset setiap hari.
  6. Jika masih butuh anda bisa menanamnya di Serenitea Pot.
  7. Atau, jika masih belum cukup, berkunjung lah ke dunia teman dan minta izin untuk mengambil silk flower mereka. Lokasinya sama, di alam bebas sekitar Pelabuhan Liyue dan Wangshu Inn.
  8. Bunga ini membutuhkan waktu respawn sekitar 2-3 hari.

Bagaimana? Apakah informasi tentang bagaimana cara mendapatkan dan lokasi silk flower ini sudah dipahami? Silahkan gunakan tutorial di atas, ya! Happy farming, ya guys!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.