Cara Mendapatkan Token Green City dan Blue City di FF Event Booyah Ngabuburit

Cara Mendapatkan Token Green City dan Blue City di FF Event Booyah Ngabuburit

Free Fire adalah salah satu game yang paling populer di Indonesia. Bukan tanpa alasan, game ini memang memiliki kualitas dari segi desain grafis maupun jalan ceritanya.

Ada banyak hal yang terkenal dari Free Fire, salah satunya adalah event-event yang diadakan oleh mereka. Tidak jarang event ini diadakan secara kolaborasi dengan pihak lain.

Pada bulan Ramadhan 2021 ini, Free Fire sedang mengadakan event terbaru mereka yakni Booyah Ngabuburit.

Untuk Anda yang sudah sering mengikuti event dari Garena, maka Anda pasti sudah tidak asing dengan cara kerjanya.

Pada setiap event Garena, player akan diminta melakukan misi pengumpulan token. Event Booyah Ngabuburit ini meminta Anda untuk mengumpulkan 3 token yakni Arabian Sword, Blue City dan Green City.

Meskipun terdengar sederhana, ternyata ada beberapa orang yang tidak mengerti bagaimana cara mudah mendapatkan token Green City.

Jika Anda adalah salah satunya, ayo simak penjelasannya berikut ini.

Cara Mudah Dapatkan Green City Token di Free Fire

Selama peak day, Anda biasanya hanya bisa mendapatkan satu token saja. Padahal Anda harus mengumpulkan 3 token selama event berlangsung.

Event Booyah Ngabuburit berlangsung hingga tanggal 1 Mei 2021. Anda hanya bisa mendapatkan Green City token pada puncak event Booyah Ngabuburit yakni tangal 1 Mei 2021.

Lalu, bagaimana cara mendapatkannya? Mudah saja. Anda hanya perlu bermain selama 15 hari untuk mendapatkan Green City Token.

Jika Anda sudah melakukannya, maka Anda bisa dengan mudah mendapatkan token yang satu ini.

Cara Mudah Mendapatkan Token Blue City

Berbeda dengan token Green City, token Blue City bisa didapatkan dengan lebih mudah. Seorang player yang sudah memainkan game atau after match drop akan bisa mendapatkan Blue City token.

Meski demikian, token tidak bisa didapatkan begitu saja. Setiap kali Anda after match drop, Anda akan mendapatkan oasis ramadhan box terlebih dahulu. Dalam box tersebut ada banyak hadiah menarik, salah satunya adalah Token Blue City.

Hadiah Menarik Event Booyah Ngabuburit

Apalah arti sebuah event tanpa melihat hadiahnya. Ada sebuah hadiah istimewa yang dipersiapkan oleh Free Fire dalam event ini.

Salah satu hadiah yang dimaksud adalah Parachute Jade Sky. Seorang player perlu menyelesaikan misi pada event ini, yakni mode Clash Squad.

10 kali klik dalam mode clash squad akan menghasilkan 1 box oasis ramadhan. 20 kali klik dalam mode clash squad akan menghasilkan 1 box oasis ramadhan.

Nah, jika Anda klik sebanyak 30 kali, maka Anda akan mendapatkan Parachute Jade Sky plus 1 Voucher Diamond Royale. Hadiah yang sangat banyak bukan?

Untuk itu, Anda tidak perlu ragu untuk mengikuti event terbaru dari Free Fire ini ya. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *