Cara Mendapatkan Telur Hijau di Free Fire (FF)

Cara Mendapatkan Telur Hijau di Free Fire

Kesulitan mencari telur hijau di FF? Begini cara mendapatkannya di game Garena Free Fire terbaru dan lokasi telur yang sesungguhnya berada.

Salah satu game battlegrounds yang tidak ada habisnya jadi perbincangan adalah Fire Fire. Game ini begitu populer di berbagai kalangan usia. Salah satu tantangan yang saat ini bisa Anda taklukan adalah bagaimana cara mendapatkan telur hijau di Free Fire?

Bagi Anda yang sering mengikuti event Free Fire mungkin sudah tidak asing dengan event Wonderland. Ini merupakan sebuah terobosan baru yang memungkinkan pemainnya mendapatkan hadiah telur. Hanya beberapa survivor saja lho yang bisa mendapatkan telur hijau.

Bagaimana Cara Mendapatkan Telur Hijau di Free Fire?

Telur di event ini pada dasarnya ada beberapa macam, misalnya merah, biru, dan hijau. Nah, mungkin Anda juga penasaran, apa sih yang menyebabkan telur hijau begitu didambakan. Sebelumnya, pemain harus mengetahui terlebih dahulu fungsi dar green egg di Free Fire.

Telur hijau diperlukan jika pemain ingin menukarkan Custome Purple Bunny. Tak heran jika banyak pemain FF Garena ini yang berburu telur hijau. Bagi yang sudah pernah mendapatkannya, mungkin tidak terlalu kebingungan saat ingin mencarinya lagi.

Nah bagi yang belum tahu, kira-kira bagaimana cara mendapatkan telur hijau tersebut di area Free Fire? Pada dasarnya tidak ada trik khusus untuk mendapatkan telur hijau ini di Garena FF. Namun, Anda harus memastikan waktu yang tepat untuk berburu green egg ini.

Pihak resmi Free Fire memberitahukan bahwa telur tersebut tidak selalu ditemukan setiap waktu. Jadi, Anda harus tahu kapan pihak resmi akan mengadakannya.

Misalnya di tanggal 21 April sampai 22 April, nah pemain bisa dengan leluasa mencari telur hijau di area battleground. Jika sudah terkumpul cukup banyak, Anda bisa menukarnya dengan Custom Purple Bunny.

Baca juga: Mentahan Lobby FF Kosong

Cara Menemukan Telur Hijau di Garena Free Fire

Setelah mengetahui waktu yang tepat untuk berburu telur, kini saatnya Anda tahu dimanakah lokasi telur hijau tersebut? Tidak sedikit yang mengatakan bahwa green egg berada di lokasi tertentu pada map Free Fire.

Jadi, Anda harus memperhatikan map yang tersebar dengan seksama. Perhatikan satu per satu map yang sudah didapatkan.

Hal ini karena ketika pemain sudah mendarat di suatu tempat, akan muncuk telur hijau dalam bentuk piala telur. Bahkan bentuknya tidak jauh berbeda dengan yang ada di ruang tunggu para pemain. Jadi, pemain perlu jeli saat mencari telur hijau ini saat berada di area bermain.

Anda harus memahami metode yang dapat digunakan untuk menemukan telur hijau di map Free Fire. Selain itu, diperlukan juga tindakan yang tepat setelah menemukan telur tersebut. Jadi, pemain tidak bisa melakukan tindakan sembarangan.

Baca juga: Nama FF Keren untuk Perempuan

Untuk lebih jelasnya, simak tutorial menemukan green egg dan tindakan yang harus dilakukan setelahnya berikut ini.

  • Cari dan temukan telur hijau Free Fire di setiap map yang sudah tersebar di arena.
  • Setelah ditemukan, waspadai lokasi sekitar.
  • Jika dirasa cukup aman, telur hijau tersebut harus ditembaki.
  • Setelah selesai menembak, silahkan ambil telur hijau tersebut.

Setelah berhasil menembak dan mengumpulkan telur hijau, tentu pemain ingin menukarkannya. Nantinya kumpulan telur hijau tersebut bisa lho ditukarkan dengan Custome Purple Bunny. Mengingat titik akhir dari perburuan green eg adalah memperoleh Purple Bunny.

Cobain juga FF Mod Apk versi terbaru yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur auto headshot.

Ulasan mengenai cara mendapatkan telur hijau di Free Fire di atas bisa Anda praktekkan nantinya. Terutama jika sudah waktunya berburu green egg di garena FF. Oleh karena itu, Anda bisa mengumpulkan telur hijau ini sebanyak-banyaknya untuk dapat ditukar dengan Purple Bunny.

You May Also Like

error: Content is protected !!