4 Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di Telegram, Mau Tau?

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di Telegram

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di Telegram – Manusia adalah makhluk sosial yang selalu membutuhkan teman. Teman bisa didapatkan darimana saja, mulai dari teman sekolah, kerja hingga teman dari luar negeri.

Bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan teman dari luar negeri tanpa perlu ke luar negeri terlebih dahulu. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan teman dari luar negeri, salah satunya menggunakan Telegram.

Apabila Anda ingin mendapatkan teman luar negeri dari Telegram, berikut adalah langkah yang harus Anda lakukan.

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di Telegram

1. Join Grup Internasional

Cara pertama yang bisa Anda coba lakukan adalah bergabung dengan grup Internasional. Anda bisa menggunakan keyword yang sesuai dengan interest atau kesukaan Anda.

Misalnya Anda ingin mencari teman yang bisa diajak berbicara tentang film Harry Potter. Maka Anda bisa mencari grup yang membahas tentang film Harry Potter.

Jangan lupa untuk mengetikkan keyword dengan bahasa inggris agar yang muncul adalah grup Internasional. Ketika baru bergabung, Anda tidak perlu memperkenalkan diri secara detail, cukup nama panggilan saja.

Anda bisa langsung bergabung dengan obrolan yang sedang ada.

2. Melalui Pencarian Google

Sulit menemukan grup telegram langsung melalui aplikasinya? Bila ya, maka Anda bisa menggunakan pencarian Google untuk mencarinya.

Anda bisa mengetikkan keyword t.me untuk mendapatkan grup Telegram. Hasilnya memang tidak sebanyak jika mencari langsung dari aplikasi, tetapi Anda bisa bergabung dengan grup-grup besar yang tentunya memiliki banyak anggota dari luar negeri.

Anda juga bisa menambahkan keyword tertentu untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan. Misalnya, Anda bisa ketikkan t.me film atau t.me fashion. Anda akan diarahkan kepada grup yang sesuai dengan keyword yang sudah dimasukkan.

3. Menggunakan Anonymous Chat

Anda bisa menggunakan anonymous chat untuk mendapatkan teman dari luar negeri. Anda hanya perlu mencari bot anonymous yang berbasis di luar negeri. Anda bisa mencari tahu informasinya di google terlebih dahulu agar tidak sampai salah bot.

4. Menggunakan Aplikasi Lain dan Menyambungkan dengan Telegram

Anda juga bisa mendapatkan teman dari luar negeri dengan cara menggunakan aplikasi lain dan menyambungkannya dengan Telegram.

Misalnya, Anda bisa berkontak melalui website untuk berbicara dengan orang asing. Setelah itu, Anda bisa mengajaknya untuk chatting atau berkirim pesan melalui Telegram. Dengan ini, Anda tidak perlu sulit mencari username orang yang akan diajak bicara.

Itu dia beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan teman dari luar negeri. Anda bisa belajar terlebih dahulu apa yang harus dilakukan ketika berkirim pesan dengan orang dari luar negeri.

Baca juga:

Memiliki teman dari luar negeri tentu memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah meningkatkan kemampuan berbahasa inggris yang baik dan benar. Jadi, apakah Anda siap mencari teman dari luar negeri lewat Telegram?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.