Cara Mengalahkan Golden Wolflord Boss Baru Genshin Impact 2.3

Cara Mengalahkan Golden Wolflord

Cara Mengalahkan Golden Wolflord Boss Baru Genshin Impact 2.3 – Hallo para traveller! Masih setia pastinya dengan game Genshin Impact yang sekarang makin seru dan map nya makin luas, bukan?

Bertambahnya keseruan yang ada di game ini juga salah satu berkat dari update yang dilakukan oleh developer secara berkala.

Dimana sekarang anda sudah menambah satu map besar lagi untuk dijelajahi. Tidak hanya eksplor map saja. Ada banyak event hingga cerita dan bos baru yang mulai terbuka.

Tentu saja, anda membutuhkan tutorial atau cara terbaik mengalahkan bos tersebut agar tidak selalu mati sia-sia, bukan?

Seperti topik kali ini yang akan kita angkat yakni tentang cara mengalahkan Golden Wolflord di GI. Apakah anda juga penasaran dan sedang mencari cara paling ampuh? Jika iya, mari simak ulasannya berikut ini.

Lokasi dan Pengenalan Singkat Tentang Golden Wolflord

Namun, sebelum lanjut tentang bagaimana cara mengalahkan bos baru ini. Sebelumnya, apakah anda sudah tahu dimana lokasi atau dimana anda bisa menemukan bos baru tersebut?

Bos baru kuat yang ada di GI ini memiliki julukan Nameless King of the Rift. Atau, anda mungkin mengenalnya dengan nama pimpinan Rifthound.

Dan, jika anda mengkaji lebih dalam tentang bos ini maka anda akan menemukan fakta bahwasanya dia berasal dari tempat yang gelap.

Namun, dimana tepatnya tempat dirinya berasal? Wolflord ini sendiri tidak memiliki nama asli. Dirinya hanyalah bongkahan emas yang tidak sengaja terbentuk dengan kekuatan kuat.

Dan, inilah yang membuat dirinya gemar menyerang dunia lain agar bisa mendapatkan nama atau julukan bagi dirinya sendiri.

Lokasinya ada di Pulau Tsurumi. Bahkan, hanya melalui cakaran saja, Wolflord bisa memanggil pengikut atau anak buahnya.

Bawahannya adalah para serigala buas seperti julukannya yakni penguasa Wolflord. Bos satu ini dikenal sangat agresif dan sulit dikalahkan.

Jika anda tidak bisa menghitung bagaimana serangan yang bagus anda berikan. Maka, sudah dipastikan anda akan selalu kalah.

Sebab, perisai yang dimilikinya sangat kuat. Belum lagi Rifthound Skulls yang selalu muncul dari 3 titik tertentu harus anda hancurkan dan efek korosif serang nya juga harus anda hindari.

Jika tidak bersiap-siap lah untuk selalu kehabisan darah atau energy dan anda tidak akan menang.

Tutorial Cara Mengalahkan Bos Golden Wolflord

Lantas, bagaimana caranya agar anda bisa mengalahkan bos baru yang terkenal ganas dan kuat ini?

Tenang saja, mimin akan membocorkan cara dan tips bermanfaat. Anda tinggal mencoba mempraktekkan cara tersebut. Caranya adalah:

  1. Masuk ke lokasi Wolflord di pulau Tsurumi. Cari bagian tanah yang memiliki retakan, posisikan karakter anda di sana hingga scene Wolflord muncul.
  2. Kemudian gunakan kombinasi karakter yang baik.
  3. Gunakan salah satu main karakter yang menggunakan serangan jarak jauh. Misalnya karakter pengguna catalyst atau pengguna bow.
  4. Jangan lupa membawa karakter healer. Sebab, jika terkena serangannya maka karakter kita akan mengalami penurunan HP secara berkala.
  5. Jika HP Wolflord menipis hingga sisa ⅓ maka dirinya akan memanggil Rifthound Skulls
  6. Gunakan karakter geo agar bisa mengatasi Rifthound Skulls. Salah satu karakter yang direkomendasikan adalah Ningguang.
  7. Selesai.

Jika anda berhasil mengalahkan bos ini, maka anda memiliki kesempatan mendapatkan hadiah, berupa:

  • Prithiva Topaz
  • Gladiator’s Finale
  • Wanderer’s Troupe
  • Travelling Doctor
  • Instructor
  • The exile

Bagaimana? Menarik dan tidak terlalu sulit memahami cara mengalahkan golden wolflord ini bukan? Anda hanya perlu pengaturan tim sempurna dan strategi bermain tepat, selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.