Cara Mengatasi Growtopia Too Many Accounts Created From This IP Address

Cara Mengatasi Growtopia Too Many Accounts Created From This IP Address

Cara Mengatasi Growtopia Too Many Accounts Created From This IP Address – Growtopia adalah sebuah game online yang akhir-akhir ini memiliki pengguna yang meningkat karena kelebihan yang dimilikinya. Growtopia sendiri memberikan gameplay seperti halnya di dunia nyata.

Namun yang menjadi masalah adalah akhir-akhir ini Growtopia susah untuk mendaftar. Maka dari itu, Anda perlu untuk mengetahui cara mengatasi Growtopia too many accounts created from this IP address.

Growtopia sendiri lebih mengutamakan skill di dalam permainannya agar dapat menghias world dengan menggunakan bahan-bahan yang telah tersedia. Namun jika tidak dapat melakukan pendaftaran, tentunya Anda juga tidak dapat bisa memainkan game Growtopia ini.

Berikut ini adalah cara mengatasi jika muncul pesan too many accounts created from this IP Address.

Cara Mengatasi Growtopia Too Many Accounts Created From This IP Address

Walaupun akhir-akhir ini sering muncul pesan bahwa Anda tidak dapat melakukan pendaftaran karena terlalu banyak yang melakukan pendaftaran di IP Address tersebut, namun terdapat solusi untuk mengatasi permasalah tersebut.

Berikut ini adalah cara untuk mengatasi pesan “too many accounts created from this IP address” pada game Growtopia.

Hal yang Perlu Disiapkan

  • Hal pertama yang perlu Anda siapkan tentunya adalah sudah mendownload aplikasi Growtopia dan sudah terinstall di perangkat yang digunakan.
  • Langkah selanjutnya yaitu mendownload dan menginstal aplikasi Hideman.
  • Jika aplikasi Hideman sudah terinstal, langkah selanjutnya yaitu buka aplikasi tersebut lalu klik connect.
  • Kemudian Anda dapat memilih server negara yang nantinya akan digunakan.
  • Setelah itu connect dengan server tersebut. Jika sudah berhasil, maka IP address yang Anda gunakan akan berubah.
  • Untuk melakukan setting melalui Hideman, Anda memerlukan waktu kurang lebih selama 1 jam.

Cara Membuat ID Growtopia

  1. Langkah pertama yaitu membuka aplikasi Growtopia.
  2. Setelah itu Anda dapat menuliskan nama yang nantinya ingin digunakan ketika permainan pada kolom “Name”. Setelah itu klik Connect.
  3. Nantinya Anda akan menuju ke halaman World Start. Start sendiri adalah “World” yang diperuntukan untuk akun baru. Anda dapat klik tombol Esc lalu klik “Get GrowID”.
  4. Langkah selanjutnya adalah mengisi nama dan kata sandi. Pada bagian nama, nantinya nama yang Anda tulis akan menjadi nama yang tampil di Growtopia.
  5. Kemudian Anda dapat melakukan verifikasi password.
  6. Setelah itu Anda bisa menuliskan email di kolom email yang telah disediakan. Pastikan jika email yang ingin di daftarkan masih aktif.
  7. Selesai, GrowID Anda sudah berhasil didaftarkan dan sudah dapat digunakan.

Tips Bermain Growtopia Agar Cepat Kaya

  1. Mengerti Cara Bermain

Tentunya agar Anda cepat kaya dalam permainan Growtopia harus memahami gameplay nya. maka dari itu, Anda perlu mengunjungi word STARTBAHASA yang di dalamnya terdapat beberapa tutorial dalam bahasa Indonesia, jadi akan lebih mudah dipahami oleh Anda.

  1. Menjual Grass Seed

Tips selanjutnya agar cepat menjadi kaya dalam permainan Growtopia adalah dengan menjual Grass seed. Untuk caranya, Anda dapat membuat grass terlebih dahulu setelah itu grass tersebut dihancurkan dan seed (biji) dari pecahan tersebut di jual ke orang lain.

  1. Jual Beli Barang

Cara ini mungkin mirip dengan cara sebelumnya, yaitu menjual barang untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Contohnya, Anda bisa membeli groboard dengan harga 15 wl lalu dijual dengan harga yang lebih mahal ke orang lain.

Dengan mengetahui cara mengatasi Growtopia too many accounts created from this IP address tentunya Anda tidak perlu lagi kesulitan ketika melakukan pendaftaran di Growtopia. Setelah berhasil membuat akun, tentunya Anda dapat memainkan permainan ini dengan asik tanpa adanya kendala.

You May Also Like

error: Content is protected !!