Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile yang di Banned

Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile yang di Banned

Akun PUBG bisa saja terkena banned karena beberapa hal yang Anda buat, baik sengaja maupun tidak sengaja. Dengan akun yang terkena banned, tentunya Anda tidak dapat memainkan PUBG Mobile menggunakan akun tersebut. Hal inilah yang menyebabkan Anda perlu mengetahui cara mengembalikan akun PUBG Mobile yang di banned.

Akun PUBG yang terkena banned bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti karena melakukan top up ilegal atau akibat menggunakan program ilegal.

Agar lebih jelas lagi, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mengembalikan akun PUBG Mobile yang terkena banned.

Cara Mengembalikan Akun PUBG Mobile yang di Banned

1. Cara Mengembalikan akun PUBG Mobile Disebabkan Top Up Ilegal

PUBG Top Up

PUBG sendiri memiliki sebuah situs resmi jika Anda ingin melakukan top up. Namun banyak gamer yang mencari alternatif lain dengan melakukan top up ilegal karena harganya yang lebih murah. Hal inilah yang menyebabkan akun PUBG Mobile Anda terkena banned.

Berikut ini adalah beberapa langkah untuk mengembalikan akun PUBG Mobile dikarenakan top up ilegal.

  1. Langkah pertama yaitu Anda bisa mengunjungi form “Akun yang ditangguhkan (banned)” yang sudah disediakan oleh pihak Tencent selaku developer resminya. Form ini dapat Anda isi untuk membuka akun PUBG yang terkena banned karena melakukan top up ilegal.
  2. Nantinya di dalam form tersebut juga terdapat peringatan agar melakukan top up melalui website resmi atau channel resmi di Google Play Store atau Apple App Store.
  3. Jika sudah membaca peringatan tersebut, Anda dapat mengisi form tersebut. Anda harus mengisinya dengan benar agar pengajuan proses akun PUBG Mobile yang terkena banned dapat dikembalikan.
  4. Setelah semua form terisi, Anda dapat memeriksa kembali agar semua data yang tercatat sudah benar. Jika sudah yakin, klik tombol “KIRIM”.
  5. Setelah melakukan pengiriman, maka Anda harus menunggu balasan email resmi dari developer mengenai akun PUBG Mobile Anda yang terkena banned.

2. Cara Mengembalikan akun PUBG Mobile Disebabkan Program Ilegal

Banned Akun

Salah satu penyebab lainya akun PUBG Mobile terkena banned adalah karena menggunakan program ilegal atau phising.

Pada kasus ini, Anda dapat menghubungi support dari developer resmi PUBG Mobile dengan mengirimkan email disertai bukti jika Anda memiliki akun yang sah.

Agar lebih jelas lagi, berikut ini adalah beberapa langkah untuk mengembalikan akun PUBG Mobile yang disebabkan oleh program ilegal.

  1. Anda dapat mengirimkan email ke team support developer dari PUBG Mobile yang beralamat di PUBGMOBILE_CS@tencentgames.com.
  2. Setelah itu Anda dapat menulis pesan ke alamat email tersebut dalam berbahasa Inggris. Dalam isi email tersebut Anda dapat menjelaskan kondisi dari akun PUBG Mobile yang sedang digunakan dan memberikan informasi terkait akun Anda tersebut.
  3. Cek pesan kembali, pastikan semua informasi dari akun Anda sudah tercantum dilengkapi dengan kondisi dari akun tersebut.
  4. Setelah itu Anda dapat mengirim pesan tersebut dan menunggu balasan dari team support terkait pengembalian akun PUBG Mobile.

Penyebab Lainnya Akun PUBG Mobile Terkena Banned

Bekerja Sama dengan Musuh

Bekerja sama dengan musuh ketika permainan berjalan juga menjadi salah satu penyebab akun PUBG Mobile terkena banned. Maka dari itu, diharapkan untuk tidak bergabung dengan musuh ketika permainan sedang berlangsung.

Membunuh Teman Sendiri

Jika Anda sengaja membunuh teman sendiri ketika permainan sedang dimulai, maka hal ini bisa menyebabkan akun Anda terkena banned. Namun jika tidak sengaja, maka efeknya adalah Anda hanya akan terkena penurunan merit.

Baca juga: Cara Agar Tidak Terdeteksi Emulator Di PUBG Mobile

Walaupun terlihat cukup rumit, cara mengembalikan akun PUBG Mobile yang di banned di atas bisa Anda coba untuk gunakan. Agar tidak terkena banned, lebih baik Anda tidak melakukan hal-hal yang dilarang dalam permainan PUBG Mobile.

You May Also Like

error: Content is protected !!