InPods 12

Cara Menggunakan InPods 12 di Android dan iPhone

Mengakses musik menggunakan online atau offline sekalipun, pastinya kita sangatlah senang sekali mendengarkan musik menggunakan Earphone atau Headphone.

Dengan bertambahnya kecanggihan teknologi, saat ini perangkat musik tersebut yang biasanya menggunakan kabel kini sudah menggunakan metode Wireles.

Dengan begitu kita bisa menjadi lebih bebas dan leluasa menggunakannya ketika banyak bergerak tanpa adanya gangguan kabel yang melilit di badan kita.

Sehingga mendengarkan musik juga lebih nyaman melalui metode Wireles Earphone yang bernama Inpods 12 True Wireles Stereo [i12 TWS].

Untuk saat ini tidak cuma Apple yang mempunyai Airpods sebagai perangkat Wireles Earbuds, merek merek yang lainnya juga tidak mau kalah dan sudah mengeluarkan produk andalan mereka.

Tentunya dengan harga yang lebih terjangkau di bandingkan Produk dari Apple tersebut. Untuk salah satu produk yang bisa kita coba adalah Inpods 12 TWS.

Bagi kamu yang masih belum tahu tentang Inpods TWS adalah sebuah earphone yang sudah menggunakan metode wireles dan bisa kita gunakan untuk mendengarkan musik atau berkomonikasi sedang menerima telepon.

Sedangkan untuk masalah harganya juga terjangkau yaitu antara puluhan sampai ratusan ribu di bandingkan dengan Airpods yang bisa mencapai jutaan rupiah.

Bagi kamu yang memang berminat untuk membelinya namun masih kebingungan tentang bagaimana cara menggunakan InPods 12, di bawah ini merupakan beberapa langkah yang bisa kamu lakukan di dalam menggunakan InPods 12 tersebut.

Cara Menggunakan InPods 12 Macaron di Android dan iPhone

Kalau kita menggunakan Inpods 12 Macaron tidak perlu takut untuk kerepotan lagi ketika sedang menggunakan perangkat ini untuk mendengarkan musik dan menerima telepon atau yang lainnya, karena menggunakan InPods 12 benar benar praktis sekali.

Begitu kita mengeluarkan Earbuds i12 TWS dari charging Boxnya, maka secara otomatis keduanya langsung terkoneksi antara satu sama yang lainnya.

Di bawah ini merupakan tutorial menggunakan InPods 12 Macaron di Android dan iPhone:

  1. Pertama Aktifkan terlebih dahulu Bluetooth yang terdapat di Smartphone kita.
  2. Tunggulah beberapa saat sampai nama InPods 12 muncul di dalam daftar perangkat buletooth kita.
  3. Kemudian klik nama InPods 12, lalu tunggulah sampai proses pairing selesai.
  4. Kalau kita ingin menambah volume, ketuk 2x di Earbuds kiri.
  5. Kalau kita ingin mengurangi volume maka ketuk 2x pada Earbuds kanan.
  6. Untuk mematikan InPods 12 tekan lama pada kedua Earbuds.

Itulah beberapa cara untuk mengoperasikan InPods 12 yang bisa kita gunakan pada android atau iPhone kita untuk mendengarkan musik atau yang lainnya.

Cara Charge InPods 12

Karena i12 TWS menggunakan metode Wireles, maka kita harus melakukan pengisian daya baterainya agar bisa tetap di gunakan,

Hal tersebut tentunya sangatlah berbeda dengan Earphone konvensional yang menggunakan kabel, sehingga kita bisa dengan leluasa menggunakannya kapan saja di mana saja tanpa harus melakukan carging terlebih dahulu.

Cara charge InPods 12 sangat mudah dan juga praktis, berikut beberapa langkahnya:

  1. Masukkan kedua Earbuds i12 TWS ke dalam Charging Box
  2. Sambungkan box tersebut dengan charger.
  3. Jika sudah di masukkan, nyalakan tombol power yang terdapat pada Box.
  4. Lampu pada Charging Box akan menyala dan berwarna merah selama melakukan pengisian daya dan secara otomatis akan mati ketika daya sudah penuh.

Ada beberapa hal yang harus kita ketahui ketika sedang menggunakan InPods 12 ini:

  1. Tekan 1x pada salah satu Earbuds untuk Puase to Play.
  2. Tekan 3x pada Earbuds kanan untuk Next.
  3. Tekan 3x pada Earbuds kiri untuk Preview.

Biasanya berbagai konfigurasi bisa berbeda antara satu tipe Inpods 12 dengan tipe yang lainnya, namun perbedaannya tidak terlalu jauh.

Untuk itu cobalah untuk membaca buku manual yang terdapat di dalam kotak penjualan i12 TWS milik kita.

Karena panduan ini sangat mirip sekali dengan penggunaan Earpoods pada HP, iPhone atau android yang lainnya.