Cara Menggunakan Likigram.com TikTok Menghitung Penghasilan

Likigram.com TikTok

Sudah berapa lama bermain di TikTok? Sudah berapa banyak konten yang anda hasilkan? Yuk mari mencoba menggunakan likigram.com TikTok dan hitung penghasilan Anda!

Sebagai salah satu platform media sosial yang banyak digunakan TikTok sudah menjelma sebagai mesin pencetak uang.

Bagaimana tidak, seleb TikTok atau nama yang diberikan pada creator yang memiliki banyak interaksi seperti like, komen dan share akan mendapatkan keuntungan.

Selain ketenaran, para creator berbakat ini juga akan mendapatkan penghasilan yang didapatkan dari TikTok tersebut. Sebab, TikTok menjadi salah satu apk yang banyak digunakan dan diunduh.

Bahkan konon mengalahkan Instagram. Keren, bukan? Tidak hanya remaja saja yang menggunakan dan meramaikan apk ini.

Sudah ada banyak kalangan hingga senior juga suka berkreasi di sini. Apalagi sekarang kamu bisa menghasilkan uang dengan aplikasi ini. 

Mengenal Fitur TikTok Money Calculator

Karena sekarang sudah ada cara untuk menghasilkan uang, jadi tidak heran jika banyak situs yang menawarkan jasa untuk menghitung penghasilan.

Bahkan, anda hanya perlu memilih salah satu saja mana yang ingin anda gunakan untuk menghasilkan uang. Biasanya situs seperti ini digunakan oleh influencer.

Dimana mereka memang membutuhkan layanan serupa agar bisa mengetahui berapa penghasilan yang mereka hasilkan.

Namun, jika anda juga ingin mendapatkan penghasilan seperti para influencer maka ada 3 poin penting yang harus anda miliki, yakni:

  • Pengikut.
  • Like atau yang menyukai banyak.
  • Serta engagement atau interaksi.

Jika anda sudah memiliki beragam hal di atas, maka anda tidak akan kesulitan lagi mendapatkan penghasilan dari TikTok.

Bahkan tidak jarang jika diuangkan bisa sampai puluhan atau ratusan juta loh! Sangat menjanjikan bukan?

Cara Agar Anda Bisa Mendapatkan Pendapatan Di TikTok

Nah, sebelumnya anda sudah pada tahu belum cara mendapatkan uang dengan TikTok ini? Jika belum berikut caranya:

  • Sponsor : percayalah, jika ada banyak interaksi dan anda mulai dikenal di dunia ini, maka mendapatkan sponsor bukan hal yang sulit. Anda akan dihubungi oleh pihak sponsor agar bisa mempromosikan brand mereka. Namun, tetap saja, anda harus mendapatkan banyak interaksi terlebih dahulu. Agar nantinya anda bisa dirasa menjual bagi pihak sponsor.
  • Jual Produk : anda juga harus kreatif dan memanfaatkan popularitas tersebut. Apapun yang anda kuasai maka tuangkan menjadi ide agar bisa menghasilkan produk maupun jasa yang memiliki nilai jual. Percayalah dengan adanya interaksi maka akan semakin mudah untuk menarik minat seseorang agar mau membelinya.

Cara Menghitung Penghasilan TikTok

Lantas bagaimana cara menghitung seberapa banyak yang bisa anda hasilkan dari TikTok ini?

Caranya mudah kok, anda hanya perlu menggunakan Likigram.com, dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Pertama-tama anda harus masuk terlebih dahulu ke aplikasi TikTok. Pastikan anda sudah login ke akun yang penghasilannya akan anda hitung tersebut.
  2. Buka atau copy username akun anda tersebut.
  3. Buka browser di perangkat anda dan masuk ke situs Likigram.com.
  4. Setelah situs tersebut ditampilkan maka akan ada kolom untuk meletakkan user name yang akan anda hitung penghasilannya.
  5. Kemudian, anda hanya tinggal klik tombol OK untuk mulai menghitung dan tunggu hasilnya keluar.

Akan ditampilkan bagaimana hasil score engagement akun anda tersebut jika bagus maka akan terlihat hasilnya. Namun, jika kurang maka anda bisa lebih giat lagi untuk berkarya dan membuat pengguna lain terkesan.

Semakin banyak yang menyukai anda sebagai creator semakin bagus nilai engagement dan semakin mudah anda menghasilkan uang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.