Cara Menghapus Akun Hago Permanen, Gak Pake Ribet!

Cara Menghapus Akun Hago Permanen, Gak Pake Ribet!

Siapa nih yang penasaran bagaimana cara menghapus akun Hago? Padahal, kita tahu jika Hago adalah salah satu aplikasi game dan chatting yang banyak orang gunakan. Bagaimana tidak, apk ini populer pada masanya.

Bahkan dahulu, ada banyak tutorial tentang cara mendapatkan uang dari Hago, bukan? Tidak sedikit juga uang katanya berhasil mendapatkan hadiah menarik dari Hago ini. Namun, memang semakin lama tentu semakin banyak yang berubah.

Termasuk tentang kecenderungan orang-orang untuk menggunakan aplikasi tersebut. Termasuk salah satunya anda yang membaca artikel kali ini. Pasti anda juga penasaran bagaimana sih cara menghapus akun yang sebelumnya pernah anda buat di Hago?

Popularitas Hago tidak hanya banyak terpakai oleh gamer saja. Sebab, ada banyak game online menarik yang bisa anda gunakan bermain bersama orang asing (random) atau teman-teman anda. Namun, banyak juga yang mulai melupakan Apk ini.

Dari banyaknya alasan, pasti anda juga penasaran bagaimana cara menghapus akun anda. Apakah bisa anda hapus atau tidak?  Karena, jika tidak anda hapus dan aplikasi masih terpasang di ponsel anda. 

Maka, akan selalu ada banyak notifikasi yang masuk. Sudah bisa anda bayangkan bagaimana mengganggunya notif dari sebuah apk game, bukan? Apalagi apk game yang memuat banyak permainan secara online seperti Hago ini.

Developer pastinya akan selalu berusaha membuat para pemain atau pengguna kembali lagi. Dengan cara spam notif agar user melihat apa saja hal menarik menanti mereka. Tapi, jika anda memang ingin hapus akun caranya mudah kok.

Cara Menghapus Akun Hago

Sebenarnya jika anda tidak lagi main dan hanya ingin membuang notif yang menganggu. Maka anda tinggal hapus aplikasi tersebut, ya kan? Atau anda bisa bisukan dan larang apk ini memberikan notif.

Hanya saja sebagian orang memang ingin menghapus akun mereka agar tidak bisa dilihat oleh orang lain. Nah, jika ini adalah masalahnya, maka ada dua cara yakni:

Meminta Penghapusan Akun Hago

Cara pertama adalah anda langsung kirimkan email penghapusan pada pihak Hago. Langkah-langkah yang harus anda lakukan yaitu:

  1. Buka aplikasi gmail atau email di ponsel anda.
  2. Kemudian kirimkan email dengan subjek hapus akun ke hagogamez@gmail.com.
  3. Jangan lupa tuliskan informasi akun anda tersebut.
  4. Mulai dari nama, username, email yang anda tautkan atau nomor HP.
  5. Nyatakan apa alasan anda ingin hapus akun.
  6. Selesai.

Jika data dari akun yang akan anda hapus sudah valid atau benar. Maka akun tersebut akan dihapus oleh pihak Hago secara permanen. Untuk lebih jelasnya anda bisa akses situs resminya di ihago.net.

Hapus Data Akun

Jika cara di atas adalah cara untuk hapus akun langsung dari developer. Maka anda juga bisa menggunakan cara hapus akun Hago dari perangkat yang anda gunakan. Caranya adalah:

  1. Cari ikon aplikasi Hago di ponsel anda.
  2. Kemudian klik ikon tersebut agak lama hingga muncul tulisan Informasi Aplikasi.
  3. Klik menu tersebut dan pada bagian Hapus Data anda bisa pilih agar data akun Hago terhapus.
  4. Setelah selesai anda bisa uninstal apk ini.
  5. Selesai.

Sejatinya cara ini hanya akan menghapus data akun Hago di ponsel anda saja. Namun, jika anda ingin hapus akun Hago secara resmi gunakan cara pertama ya gais.

Hanya saja, mungkin akan ada antrian dan permintaan anda akan diproses secara berurutan oleh developer Hago tapi tetap saja anda bisa mencoba dan jangan spam, ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.