Cara Menghapus Video Sendiri di Snack Video dengan Mudah

Cara Menghapus Video Sendiri di Snack Video

Pernahkah Anda mendengar tentang nama Snack Video? Aplikasi ini sangat booming pada tahun lalu sejak adanya pandemi. Untuk Anda yang belum tahu, Snack Video adalah aplikasi hiburan berbasis video yang memiliki kelebihan lain yakni menjadi penghasil uang.

Ada banyak sekali video-video yang menghibur di Snack Video. Anda bahkan bisa tahu apa yang sedang viral di dunia maya melalui Snack Video.

Tidak hanya menjadi penonton, Anda juga bisa menjadi salah satu orang yang mengunggah video disana. Anda bisa mendapatkan like atau komen melalui video Anda.

Bahkan bukan tidak mungkin video Anda-lah yang akan menjadi viral dan terkenal selanjutnya. Meski demikian, manusia selalu memiliki pemikiran yang berubah-ubah.

Terkadang kita ingin menghapus video yang sudah dibuat. Setelah mengunggahnya, Anda menjadi tidak lagi ingin mempublikasikannya karena beberapa alasan tertentu. Tanpa panjang lebar, ini dia cara menghapus video di Snack Video.

Bisakah Menghapus Konten Video Akun Sendiri di Snack Video?

Jawabannya adalah bisa. Anda bisa menghapus konten di akun pribadi milik Anda bahkan setelah menguploadnya.

Alasan seseorang untuk menghapus konten di akun pribadi tentu beragam, ada yang merasa konten kurang maksimal hingga tidak pantas untuk ditampilkan.

Terkadang, ada beberapa video yang tanpa perlu Anda hapus sudah terhapus dengan sendirinya. Biasanya, kasus ini terjadi pada video yang viral sehingga banyak pengguna yang report atau melaporkan video ini agar dihapus atau take down.

Cara Menghapus Video di Snack Video

Untuk bisa menghapus video yang Anda posting di akun pribadi, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang dibutuhkan untuk menghapus video di Snack Video:

  1. Buka aplikasi Snack Video dan masuk ke akun yang kontennya ingin dihapus.
  2. Klik tombol akun yang ada di bagian pojok kanan bawah.
  3. Setelah mengklik tombol tersebut, Anda akan melihat video-video yang sudah Anda posting disana. Klik video mana yang akan Anda hapus.
  4. Tekan tombol download di bagian pojok kanan dan klik pilihan selengkapnya.
  5. Disana Anda akan melihat menu untuk menghapus video tersebut.

Selesai, video Anda sudah terhapus dari Snack Video. Anda bisa klik yes atau hapus apabila muncul pop up notifikasi tambahan.

Penting diingat bahwa setelah dihapus, video Anda tidak akan bisa kembali. Anda harus mengunggah ulang video apabila ingin kembali ditampilkan.

Baca juga: Cara Menghapus Akun Snack Video

Semua like, komentar dan share juga akan terhapus bersama dengan video. Cara ini berlaku pada semua video yang pernah Anda posting.

Itu dia cara menghapus video di Snack Video dengan sangat mudah. Anda memiliki akses penuh kepada akun Anda, baik akan menghapus video atau bahkan menghapus akunnya sekaligus. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.