Cara Menjadi Content Creator di CapCut Bisa Dapat Uang

Cara Menjadi Content Creator di CapCut

Capcut adalah salah satu aplikasi editing yang sangat populer di Indonesia. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan bahkan oleh pemula sekalipun, itulah yang membuat nama Capcut menjadi lebih populer.

Belakangan ini, Capcut memiliki sebuah program bernama Creator Capcut. Program ini sukses menarik atensi masyarakat dan banyak yang ingin mencoba mengikutinya.

Apa itu Creator Capcut dan bagaimana cara mendaftarkan diri? Check this out.

Apa Itu Creator Capcut?

Creator Capcut merupakan sebuah program yang ditawarkan oleh Capcut bagi para penggunanya untuk menjadi creator.

Creator sendiri bisa melakukan pengunggahan template video yang dibuat. Agar para pengguna semakin bersemangat untuk tergabung menjadi Creator Capcut, pihak Capcut akan memberikan penghasilan dari template yang Anda buat.

Semakin banyak template yang Anda buat, peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan akan lebih banyak. Tetapi, template tersebut harus diakses dan digunakan oleh banyak pengguna agar Anda bisa mendapatkan penghasilan.

Syarat Mendaftar Jadi Creator Capcut

Apabila Anda tertarik untuk mendaftar menjadi Creator Capcut, maka Anda harus memenuhi syarat terlebih dahulu.

Tidak ada syarat yang khusus, Anda hanya perlu memiliki sebuah akun Capcut dan akun TikTok saja.

Tidak ada jumlah minimal followers atau lainnya apabila Anda ingin bergabung menjadi Creator Capcut.

Cara Daftar Menjadi Creator Capcut

Apabila Anda ingin mencoba mendaftar menjadi salah satu creator di Capcut, maka Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Buka aplikasi Capcut di ponsel Anda. Pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi versi terbaru.
  2. Pilih opsi template di bagian bawah.
  3. Anda akan melihat banner ‘Menjadi Bintang Agency’. Klik banner tersebut.
  4. Klik tombol Add dengan icon orang+.
  5. Bergabunglah dengan grup telegram yang diarahkan. Grup ini ada di telegram sehingga pastikan Anda sudah memiliki akun telegram.
  6. Cari link form pendaftaran untuk menjadi creator di grup tersebut.
  7. Isi data yang dibutuhkan seperti ID TikTok, ID CapCut, jumlah followers TikTok dan banyak lagi lainnya.
  8. Apabila semua data sudah terisi, klik tombol Kirim.

Kapan Pengumuman Creator Capcut Diumumkan?

Setelah Anda mengisi data diri di link pendaftaran yang sudah disebutkan, pihak agensi akan melakukan analisa apakah Anda bisa terdaftar menjadi creator.

Untuk menunggu hasil pengumumannya, Anda perlu menunggu antara satu hingga 2 minggu. Jika Anda berhasil menjadi creator, maka Anda akan mendapatkan notifikasi pengumuman di aplikasi Capcut.

Cara Kerja Creator Capcut

Bila Anda terpilih menjadi creator Capcut, maka Anda harus tahu bagaimana cara kerja dari creator Capcut. Tugas utama Anda akan untuk membuat sebanyak mungkin template.

Semakin banyak template Anda diunduh oleh pengguna lain, maka semakin banyak pendapatan Anda. Anda bisa membuat template dengan aplikasi Capcut dan langsung mengunggahnya di akun Anda.

Apakah Creator Capcut Aman Diikuti?

Program Creator Capcut ini memang berasal dari Capcut, sehingga Anda bisa mencoba mengikutinya. Sejauh ini belum ada komplain terkait program Creator Capcut, jadi bisa disimpulkan bahwa program ini aman untuk diikuti. Tetapi Anda disarankan untuk tidak berharap banyak terutama bila Anda baru merintis karir di Creator Capcut ini.

Itu dia penjelasan tentang program Creator Capcut yang perlu Anda ketahui. Apakah Anda tertarik untuk mendaftar dalam program Creator Capcut ini? Bila ya, maka segera daftarkan diri Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.