Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo Uang

Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo Uang

TikTok sudah menjadi salah satu aplikasi kekinian yang digunakan oleh jutaan orang di dunia. Banyak sekali fitur pada aplikasi TikTok ini yang bermanfaat bagi penggunanya. Salah satunya poin yang bisa ditukar dengan uang. Cara menukar poin TikTok menjadi saldo uang ini juga mudah dan tidak ribet.

Anda bisa menghasilkan uang dari video yang Anda buat di aplikasi TikTok. Apalagi jika jumlah followers Anda di aplikasi ini juga terbilang banyak.

Selain menjadi pengguna TikTok yang eksis dengan jumlah followers yang banyak, ternyata Anda juga bisa menghasilkan uang dari sana.

Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo Uang

Sebelum kita bahas mengenai cara penukaran poin TikTok dengan saldo, mari kita bahas tentang apa itu poin yang ada di aplikasi TikTok. Poin TikTok bisa ditukarkan dengan saldo uang atau dengan hadiah lainnya.

Sebagai pengguna TikTok, Anda harus mengumpulkan banyak poin tersebut untuk memperoleh banyak keuntungan.

Cara memperoleh poin TikTok ini sangat mudah sekali. Anda hanya perlu menonton serta membuka video yang ada di aplikasi tersebut, selama kira-kira 10 menit saja setiap harinya.

Bahkan Anda bisa mendapatkan Rp.3000,- setiap satu minggu sekali apabila Anda rajin menonton video TikTok. Rajin menonton videonya saja bisa mendapatkan uang, apalagi jika Anda rajin membuat video TikTok dengan jumlah followers yang banyak.

Baca juga: Cara Duet Video Nyanyi di TikTok Biar Ada Suaranya

Berikut ini tata cara dalam penukaran poin TikTok dengan saldo uang:

  1. Buka aplikasi TikTok terlebih dahulu.
  2. Kemudian masuk ke Opsi dan pilih Tarik Saldo.
  3. Setelah itu Anda bisa memilih nominal saldo yang nantinya akan ditarik.
  4. Selanjutnya klik Opsi dan Tarik Saldo.
  5. Lalu pilih lagi Opsi dan DANA.
  6. Jika semua prosesnya sudah selesai maka saldo dengan nominal yang Anda pilih akan dikirimkan ke saldo DANA Anda.

Sebelum Anda menukar poin dengan saldo uang, sebaiknya Anda memiliki aplikasi dan akun DANA terlebih dahulu. Supaya Anda bisa menggunakan saldo uang tersebut melalui DANA, untuk kebutuhan transaksi lainnya atau apapun.

Baca juga: Cek Shadow Ban TikTok

Menukarkan Poin TikTok Bagi Pengguna Indosat Bisa Memperoleh Kuota

Namun, poin TikTok ini tidak hanya bisa ditukarkan dengan saldo uang saja. Tapi bisa juga ditukarkan dengan hadiah lainnya yang tentu akan menguntungkan Anda. Hal ini juga berlaku untuk pengguna IM3 Ooredo yang ingin menukarkan poinnya, bahkan dengan kuota internet.

Program ini terkait dengan pengumpulan poin paling banyak di aplikasi TikTok dengan kuota internet. Caranya juga mudah saja, Anda hanya perlu membuka aplikasi TikTok terlebih dulu. Kemudian mengklik banner yang terdapat di halaman Discovery.

Kemudian ikuti saja instruksi yang tertera di sana dan Anda bisa mengumpulkan poinnya sebanyak mungkin. Pengumpulan poin ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, cara yang paling mudah yaitu dengan menonton video di TikTok sebanyak dan sesering mungkin.

Menurut pihak Indosat, program pengumpulan poin ini bisa mendorong para pengguna untuk mengapresiasikan bakat mereka dalam menghasilkan video yang lebih menarik. Itulah sebabnya para pengguna akan diberikan rewards yang berupa kuota internet.

Jumlah kuota yang nantinya akan diperoleh pengguna ini cukup variatif, misalnya kuota IM3 1 GB, 7,5 GB, hingga 30 GB untuk penukaran poin yang berjumlah 350 poin.

Baca juga: Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Cara menukar poin TikTok menjadi saldo uang yang telah diuraikan di atas, diharapkan bisa membantu Anda mengumpulkan poin lebih banyak dengan reward yang sesuai dengan keinginan. Salah satunya yaitu reward saldo uang untuk saldo DANA.

You May Also Like

error: Content is protected !!