Cara Menyadap WhastApp Lewat Google Map Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Cara Menyadap WhastApp Lewat Google Map Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Sering curiga dengan chatting WA pasangan? Jangan khawatir, kali ini kita akan membahas cara menyadap WhatsApp lewat Google Map tanpa ketahuan pemiliknya, loh!

Merasa insecure memang tidak mengenakkan. Apalagi jika anda selalu curiga dengan pasangan atau siapapun yang anda curigai.

Rasa curiga ini mungkin dampak dari sikap posesif. Atau bahkan dampak dari penghianatan sebelumnya, bukan? Namun, apapun masalahnya anda tetap bisa mengatasi dengan berbagai solusi yang ada.

Misalnya ketika anda sangat curiga dan kepo dengan isi WA pasangan, maka anda bisa menggunakan layanan Google Map. Bukankah Google Map adalah peta?

Apa hubungannya dengan melacak isi chatting pasangan? Nah, jika anda penasaran, maka jangan lewatkan postingan kali ini, ya!

Kegunaan Fitur Google Map

Pertama-tama, anda harus tahu sebenarnya aplikasi Google Map yang menjadi salah satu aplikasi bawaan ini apa gunanya?

Ada banyak fitur yang mungkin belum anda ketahui dari aplikasi ini. Hingga ada trend terbaru lacak WA dengan aplikasi tersebut, bukan?

Tapi apakah memang secanggih itu? Berikut penjelasannya:

  • Anda bisa mencari banyak hal dengan Google Maps ini. Termasuk lokasi yang belum anda ketahui, bagaimana jalur ke sana. Apakah bisa menggunakan kendaraan tertentu? Hingga rekomendasi rute terdekat.
  • Anda bahkan bisa menggunakan aplikasi ini untuk keperluan bisnis. Misalnya dengan memperluas jaringan bisnis anda. Menampilkan hasil di mesin pencarian. Sehingga pengguna atau calon konsumen bisa mencarinya dengan mudah. 
  • Aplikasi ini juga membuat seseorang mudah terhubung secara lokasi dengan orang lain. Sebab, ada fitur share my location yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya saja ketika anda tersesat atau membutuhkan pertolongan.

Sebenarnya, masih banyak lagi kegunaan aplikasi ini. Namun, pada pembahasan kali ini kita hanya akan membahas tentang hubungannya dengan cara menyadap WA. 

Cara Menyadap Whatsapp Dengan Google Map

Hal pertama yang harus anda tanyakan adalah, “apakah benar-benar, bisa”? Nah, sebenarnya, bukan menyadap WA seperti percakapan yang ada di WA target.

Cara ini lebih ke mencari atau menentukan dimana lokasi HP tersebut. Otomatis anda mengetahui dimana keberadaan target, bukan?

Mungkin banyak yang berbohong ketika ditanya sedang dimana? Nah, cara ini lebih akurat ketika anda ingin mengetahui keberadaan orang tersebut.

Jika anda ingin tahu caranya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pertama, anda harus masuk ke aplikasi Google Maps, dan pastikan lokasi atau icon peta di setting HP anda sudah aktif.
  2. Kemudian ketuk pada bagian ikon tanda gambar atau profile.
  3. Tunggu hingga halaman tersebut memunculkan beberapa layanan.
  4. Kemudian geser layar anda hingga menemukan layanan Shared Location atau berbagi lokasi.
  5. Kemudian akan muncul notifikasi pop up menampilkan tujuan kemana link tersebut akan dikirimkan. Anda tinggal pilih Whatsapp dengan icon berwarna hijau.
  6. Kemudian anda hanya perlu memilih nomor tujuan pengiriman (target).
  7. Pastikan agar target mengklik tautan atau link tersebut.
  8. Jika berhasil maka anda akan terhubung (lokasi) dengan target.
  9. Jika mode sharing (berbagi lokasi) sudah aktif maka anda tinggal atur waktunya.
  10. Waktu yang bisa anda gunakan setiap satu tautan aktif adalah 0 menit hingga 3 hari.

Mudah sekali, bukan? Namun, jika anda ingin menyadap WA target secara keseluruhan. Maka, salah satu cara paling mudah menggunakan Whatsapp Web.

Namun, anda harus menggunakan kode QR pada WA target terlebih dahulu. Dan juga akan ada notifikasi secara berkala pada WA target jika sedang aktif pada WA Web tersebut.

Jadi, cara menyadap whatsapp lewat Google Map lebih sederhana. Selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.